alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0d2a5108b46e47f8b45f3/cara-menghadapi-orang-yang-paling-menjengkelkan-di-hidupmu
Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu
Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Assalamualaikum... gimana kabarnya pada sehat kan pada sehat? Alhamdulillah ya kalo gitu hehe emoticon-Smilie

Spoiler for no repost:


Oke, agan agan semua langsung aja kita ke topik
Cekidot emoticon-Cool

Quote:Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Ga ada manusia yang memang sempurna, apapun alasannya. Bahkan, saat seseorang yang punya popularitas, cerdas, dan juga berpenampilan fisik cantik, ia pasti pernah berbuat kesalahan dan pernah menjadi seseorang yang menjengkelkan.

Jadi, gimana kalo seseorang yang menjengkelkan itu adalah orang yang dekat denganmu? bersikap keras sama aja dgn memicu api permusuhan, dan bersikap terlalu lunak bakalan ngebikin dia semakin menjadi-jadi. Itulah kenapa Dr. Robi Ludwig, seorang psikoterapi, seperti dilansir Yahoo Shine kemudian memberikan saran kepada kamu semua untuk menghadapi mereka yang menjengkelkan, tanpa harus memicu permusuhan.


Quote:Bila ia adalah anggota keluarga

Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Anggota keluarga pernah menjadi sosok yang menyebalkan. Misalnya ketika kamu sedang ada acara keluarga dan selalu ditanya kapan nikah? rasanya ingin sekali menendang orang itu jauh-jauh dari hidupmu wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

tetapi nyatanya emang ga bisa, karena ia adalah orang yang jauh lebih tua. Menghadapi hal ini, kamuu ga perlu terlalu serius dan terlalu mikirin pertanyaan tersebut. Anggaplah sebuah pertanyaan basa basi yang patut diberikan jawaban yang basa basi pula.

Liat aja dalam beberapa menit kemudian topik pembicaraan pasti udah berganti.



Quote:Bila ia adalah kekasih emoticon-Kimpoi


Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Ada kalanya bahkan kekasih menjadi orang yg paling menjengkelkan, sekalipun kamu mencintainya. Ketika ia menjengkelkan, jangan langsung ditanggapi semua perbincangannya. Tampung dan dengarkan. Katakan bahwa kamu akan memikirkannya dan bakalan introspeksi diri. emoticon-heart

Kalimat yg kamu keluarkan, bakalan sekaligus ngebikin dia introspeksi diri dan ga lagi sembarangan ngucapin kalimat buruk ke kamu.



Quote:Bila ia adalah atasan atau rekan kerja


Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Adalah jurus bunuh diri kalo kamu ngebales kalimat dari atasan atau rekan kerja yang menjengkelkan, dengan makian atau kalimat yang kurang enak didengar. Posisi kamu ada di tengah duri yang menghimpit, yang apabila kamu kurang berhati-hati, maka kamu bakalan kena durinya.

Oleh sebab itu, lakukan aja apa yang diminta atasan dan tunjukkan bahwa apapun hasilnya, hal itu sudah kamu lakukan sesuai perintahnya. Tidak ada atasan yang mau mengalah pada bawahannya, & hanya sedikit atasan yang mau dengan senang hati menyadari kesalahannya serta merendahkan diri.

Untuk meredakan ketegangan, buatlah langkah cerdas yang tidak membuat atasan merasa terintimidasi. Tetapi, buatlah ia berpikir bahwa masukan kamu mungkin memang benar dan dibutuhkan oleh perusahaan.




Quote:Bila ia adalah seorang teman baik


Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Adalah sebuah hal yang wajar ketika teman baik berselisih paham, apalagi kalo sama-sama wanita. Tetapi bukan berarti harus timbul cemburu, kepicikan, saling menjatuhkan dan lain sebagainya.

Justru sebenarnya kamu punya kesempatan lebih luwes dan banyak untuk mengungkapkan uneg-uneg dan saling mengungkapkan pendapat masing-masing. Seharusnya, sahabat lebih mudah menerima masukan jujur ketimbang masukan yang hanya basa basi kok.

Tetap pasang senyuman di wajah kamu, dan ungkapkan ketulusan hati kamu lewat perbincangan hangat empat mata. Jangan pernah membawa perseteruan kamu ke social media, atau dibicarakan di depan banyak orang.




Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu

Spoiler for sesuatu:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love IndonesiaTERIMA KASIHemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Atasan gue resek,

Ya udah ,gue sikat juga deh Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu
teori ny gampang, tp praktekny susah.
yg trjadi di kenyataanny biasa ny lbh complicated
Gitu yah gan.... dihidup gue gak ad yg gue jengkelin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Atasan gue resek,

Ya udah ,gue sikat juga deh Cara Menghadapi Orang Yang Paling Menjengkelkan di Hidupmu


agan ini parah wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

ane malah yg bikin orang jengkel gan emoticon-Cool
kalau ane sih stay woles aje emoticon-Cool
trit yg menarik
kalo ane paling ane diemin aja
Asli ini thread keren banget emoticon-2 Jempol
Boleh dicoba nih gan emoticon-shakehand
Bisa dicoba tu gan... nice trhead..
ada tiga pilihan:
1. langsung bales
2. marah tapi ditahan
3. memaafkan

mana yang kamu pilih? menunjukkan kualitas kedewasaan kamu
nice share gan u,u
kalo ane mah biarin aja gan, tar juga dia cape sendiri emoticon-Ngakak
jangan terlalu di pikirin gan nanti juga dia bosen dan pastinya jengkel ngadepinnya haha
susah di lakuin gan emoticon-Nohope

MAMPIR GAN

SIRI VS GOOGLE NOW
paling diem-dieman kalo ama temen mah.. emoticon-Cool

kalo dah lama, baru dah lupa ma hal yg bkin jngkel.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adamachmud
nice share gan u,u
cendolin dong gan emoticon-kisssing