alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0d202138b46ce548b46a8/satu-lagi-sosial-media-buatan-indonesia-plintutcom-beta
Poll: Apakah situs ini di masa depan akan berguna?
Ya 83% (5 votes)
Tidak 17% (1 votes)
Satu lagi startup buatan Indonesia. Plintut.com
Closed
Aku mantau dulu gan Satu lagi sosial media buatan Indonesia. Plintut.com (Beta)
Ok, siip gan..
Astagfirullah, ditanyain status emoticon-Nohope
@account111: wah anggotanya belum byk, namanya juga beta..
@teori.darwin: ya ada, tapi agan bisa memilih untuk meyembunyikannya dari publik. ada pilihannya pas registrasi kl ga salah..
ijin menyimak gan
Ijin Ke TeKaPeh Gan emoticon-Ngacir2
Ok gan, minta commentnya ya..

Smile 

mohon bantuannya untuk memberitahu, jika ada fitur2 yang tidak jalan.
emoticon-Malu (S)
Kami menghentikan layanan Plintut Bisnis sampai waktu yang tidak ditentukan. Sementara itu agan2 masih bisa menikmati sosial media, event dan jual beli emoticon-Smilie emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
makasih dah mampir mlm2 gan
wah niru kaskus tuh gan warna2nya
Quote:Original Posted By grosirunik99
wah niru kaskus tuh gan warna2nya


wah iya baru nyadar ni gan,..
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ane nyimak aja dulu deh gan...


oke gan..

Quote:Original Posted By mvp13585


wah iya baru nyadar ni gan,..


bnyak gan yang niru kaskus, ni juga agak mirip kaskus nih
ceriwis.com
wah kalo ceriwis itu bukan cum tampilnnya ygmirip tp konsepnyajuga sama.. sebuah forum.
maju terus indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
Aku ikutan gan
yang bikin ini spesial dan beda sama sosmed lainnya apa gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)