alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0cc9a507410c7048b4660/gan-pilih-saya-menjadi-menkominfo-gan
Gan pilih saya menjadi menkominfo gan
Gan,,, selamat sore,,,
Pernahkah agan mengalami kelemotan dalam berinternet ?
Pernahkan agan mengalami bufering kalau lihat video online ?

Menggunakan internet yang lemot pasti sangat menyebalkan bukan ?

Oleh karena itu sudah saatnya kita berubah.

Sudah saatnya kita bisa berinternet dengan ngebut.

Oke kalau begitu nanti biar saya saja menkominfonya.

Oke gan ???

Kalau saya menjadi menkominfo saya pastikan internet kenceng banget gan

Oke, dukung saya menjadi menkominfo gan emoticon-Cool
Ngapain sih ngebut" Gan pilih saya menjadi menkominfo gan

Pelan" aja dinikmati
inet ane udah kenceng sihh emoticon-Stick Out Tongue
Ente bisa apa? emoticon-Cool
Kasihan ya..
Masi muda dah gilaaa
Quote:Original Posted By CyberOk
Kasihan ya..
Masi muda dah gilaaa


ngakak gw baca komengnya.... Gan pilih saya menjadi menkominfo gan
Internet cepat mau dipake buat apa? *ala pak tifatul
Kalo internet nya udah kenceng, mau buat apa?
Geli ane denger sama tuh orang!
=====
Terus lagi ada video ISIS beredar.
Disuruh blokir tuh video malah bilang "Tunggu kalo ada aduan dari masyarakat dulu"
Greget njiremoticon-Busa:
lu mabok gan?emoticon-Ngakak

Ijin share gan..
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ngapain sih ngebut" Gan pilih saya menjadi menkominfo gan

Pelan" aja dinikmati


Kalau pelan - pelan nanti keburu keluar gan,,, emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By gajadikiamat
inet ane udah kenceng sihh emoticon-Stick Out Tongue


pakai apa gan ?
pakai spidol lemot banget gan, btw kolektor bata nih ye emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ryanproctor
Ente bisa apa? emoticon-Cool


Kemampuan ane gan ?
Kalau saya jadi menkominfonya,,,
Semua website tidak ane blokir gan,,,
Semuanya full service gimana gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By CyberOk
Kasihan ya..
Masi muda dah gilaaa


Saya bukan gila gan, tapi genius emoticon-Cool
Quote:Original Posted By accountt11
oke gan ane tunggu baleho2 muke ente di tiang listrik...biar ane tusuk2


oke gan,,,
nyoblosnya yang semangat gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By babu-genit


ngakak gw baca komengnya.... Gan pilih saya menjadi menkominfo gan


wuih,,, id sepuh nih,,,
salam kenal nek,,, emoticon-Matabelo
ane bantu doa supaya agan kesampean mimpinya
Quote:Original Posted By kerupuk.sambel
Internet cepat mau dipake buat apa? *ala pak tifatul


iya tuh,,, buat ngupload mukanya ke yutub gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teori.darwin
Kalo internet nya udah kenceng, mau buat apa?
Geli ane denger sama tuh orang!
=====
Terus lagi ada video ISIS beredar.
Disuruh blokir tuh video malah bilang "Tunggu kalo ada aduan dari masyarakat dulu"
Greget njiremoticon-Busa:


njirrr,,,
gan gimana bata bisa full gitu gan ???
Ajiiiibbbb,,,,,
Timpukin ane bata gan,,, emoticon-Malu (S)
gagal pertamax !! emoticon-Cape d... (S)
bukti inet ane lemot emoticon-Ngakak
Emangnya jd menkominfo ngurusin inet kenceng doang gan? emoticon-Bingung
Ente ane tes dulu dah di warnet dket rumah ane, mau gak emoticon-Ngakak