alexa-tracking

Ignatius Ryan Tumiwa Lulusan S-2 UI dengan IPK 3,37 Ingin Suntik Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0cbce96bde6a8198b4693/ignatius-ryan-tumiwa-lulusan-s-2-ui-dengan-ipk-337-ingin-suntik-mati
Ignatius Ryan Tumiwa Lulusan S-2 UI dengan IPK 3,37 Ingin Suntik Mati
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Ignatius Ryan Tumiwa Lulusan S-2 UI dengan IPK 3,37 Ingin Suntik Mati


Ipk bagus tapi nganggur, trus mau suntik mati !


Caper banget orang ini Ignatius Ryan Tumiwa Lulusan S-2 UI dengan IPK 3,37 Ingin Suntik Mati
Kasihan kasihan kasihan
ane PTS Ipk 1 koma masih cengangas cengenges iduonya gan emoticon-Frown

realita kehidupan gan emoticon-Frown

masih banyak hal yang tidak ente sangka di luar sana , di dunia yang fana
Quote:


emoticon-Ngakak ngakak ane gan baca koment ente emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Sorry kalah sebelum bersaing
coba bantu cariin sanak saudara / familinya yg msh hidup
yah s2 kok begini sih

harusnya semangat bertahan hidup
cari gawe susah sekarang gan..
Quote:


kasihan gan emoticon-Cape d... (S)
palingan cuma nyari sensasi aja nih orang
Quote:


Kalau ente mau langsung cari kerja jadi manajer ya susah emangnya, tapi ya gak juga sih.
jangan keburu menjatuhkan dia dulu... emoticon-Smilie
coba posisikan gimana rasanya jadi dia, baru bicara emoticon-Smilie

-sekian
Alay gan
jgn2 punya ganguan jiwa nih org
Quote:

beneran ni gan
ciri ciri orang lemah syawat ini msa anak pasca gmpng nyerah..
rada gila ni orang. 500 ribu seminggu ya 2 juta sebulan. miskin dari hongkong.emoticon-Najis
nikah apa belum ni orang?
Entah harus ngomong apa -_- kemiskinan itu sumbernya males. Tau kan ?