alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0c84c582b2e16278b4621/kisah-kota-berhantu-di-perancis
Kisah Kota Berhantu di Perancis
Kisah Kota Berhantu di Perancis

Kota yang terletak di bagian barat tengah, Perancis bernama Oradour sur Glane merupakan kota yang menjadi saksi bisu kekejaman para tentara Nazi di masa perang dunia ke dua. Bagaimana tidak di kota tersebut setidaknya sekitar enam ratus lebih masyarakat mulai dari pria, wanita sampai anak-anak dibantai dengan kejam oleh para pasukan Nazi yang melakukan perluasan wilayah ke Benua Eropa. Di kisahkan, Kota Oradour sur Glane awalnya adalah kota yang sangat damai dan tentram. Bahkan disaat pemerintahan mereka sibuk menghalau serangan Nazi, para penduduk disini seolah tidak memperdulikan perang yang sedang membara. Mereka semua pun tetap melanjutkan hidup mereka seperti biasa. Namun semua kedamaian tersebut berubah menjadi insiden tragis ketika pasukan Nazi dibawah kmand Adolf Diekmann mampir ke kota Oradour sur Glane. Dengan alasan mencari para tentara Nazi yang di isukan ditawan oleh tentara militant, para pasukan mengumpulkan semua warga pas ditengah Kota.

Pasukan Nazi yang masuk ke kota Oradour sur Glane memang awalnya hanya meminta identitas para penduduk yang telah berkumpul. Namun setelah itu aksi kejam mereka pun dimulai. Setelah mendapat kepastian jika para penduduk bukanlah para tentara militant, mereka mulai memisahkan pria untuk di kumpul dalam lumbung desa sementara para wanita dan anak-anak di kumpulkan di dalam sebuah gereja. Tak lama setelah di kumpulkan para tentara Nazi dengan membabi buta langsung menembaki para pria dengan senapan mesin pada bagian kaki mereka, tidak langsung membunuh para korban di biarkan tergeletak begitu saja. Tujuannya agar mereka merasakan sakit dan mati secara perlahan, tidak hanya menembak kaki para tentara juga membakar lumbung padi agar tidak ada satu orang pun yang bisa meloloskan diri. Bayangkan saja rasa sakit timah panas yang menembus kaki plus panas api yang membakar lumbung. Para wanita dan anak-anak pun mengalami hal yang sama dengan para pria, saat mereka di kumpulkan dalam gereja para tentara mengunci dan menutup semua akses keluar gereja kemudian membakarnya. Tidak hanya itu tidak puas membakar Pasukan Nazi juga memberondol tembakan dari luar gereja.

Kisah Horor

Aksi pembantaian yang dilakukan oleh para tentara Nazi di Kota Oradour sur Glane pun tersimpan rapih dalam sejarah. Namun dibalik sejarah tersebut ikut terselip kisah-kisah horor di Kota ini. Kota yang saat ini telah di buka untuk umum di percaya punya banyak cerita yang berkaitan dengan dunia gaib, seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya

Bayangan Misterius
Kota yang saat ini sudah tidak berpenghuni tersebut dipercaya banyak kalangan sebagai Kota hantu. Bahkan konon hampir setiap sudut Kota dihuni oleh para hantu yang dipercaya adalah para korban dari aksi kekejaman dimasa lalu. Menurut pengakuan para pelancong, saat mereka berkunjung di kota tersebut mereka sering melihat sosok hantu misterius berupa bayangan di hampir setiap sudut Kota yang membuat mereka merinding. Meski sosok hantu tersebut tidak mengganggu namun fenomena hantu tersebut tetap saja mengerikan.

Bau Hangus dan Darah
Pada malam hari para pengunjung juga sering mengalami fenomen hantu lainnya. Salah satunya adalah aroma hangus dan bau amis dari darah manusia sering mereka cium saat berkunjung, khususnya di tempat-tempat pembantaian, seperti gereja dan beberapa lumbung padi.

Suara Tangisan
Tempat pembantaian di Kota ini merupakan salah satu bagian yang paling menyeramkan. Konon disini sering terjadi fenomena poltergeist, mulai dari sosok hantu yang dipercaya adalah arwah para korban, bau hangus dan amis darah hingga suara tangisan

Bagian Tubuh yang Melayang
Di juluki sebagai Kota hantu nampaknya bukanlah sebuah isapan jempol belaka, pasalnya dari pengakuan beberapa pengunjung yang memang mencari sensasi horor di Kota hantu Oradour sur Glane mereka tak hanya mengalami fenomena hantu seperti hantu berwujud bayangan hitam maupun suara dan aroma aneh. Pasalnya di salah satu bagian Kota salah satu diantaranya pernah melihat setumpuk daging yang melayang-layang. Tumpukan tersebut dipercaya adalah salah satu bagian tubuh dari para korban.

Kuburan Massal
Ini dia bagian yang paling angker dari Kota hantu di bagian barat Perancis, yaitu tempat kuburan massal para korban pembantain. Dari beberapa kisah ditempat ini adalah pusat teror hantu, konon disini dihuni oleh beberapa sosok makhluk gaib yang selalu menampakkan wujudnya dalam kondisi yang tidak lengkap. Bahkan konon hantu tersebut memiliki wajah yang hangus dan sangat mengerikan.

Sumber: SegiEmpat
Buset, serem amat gan. Satu kota berhantu emoticon-Takut (S)
cocok buat uji nyali nih
kapan"ane kesana dah...
emoticon-Cool
Kisah Kota Berhantu di Perancisserem bener tuh:tahutKisah Kota Berhantu di Perancis
Di indonesia jg banyak lg, jenis hantu nya jg beragan emoticon-Big Grin
ngeri kali bung emoticon-Takut (S)
serem gan emoticon-Takut
Ternyata di prancis ada hantu juga.
gpp lah mas gan kalo cuma setan ga punya kepala atau muka ancur
asal jangan ada kuntilanak sama pocong,
emoticon-Ngacir
Tragis juga yah nasib kota ini, dr semula aman tentram jdi kota hantunkrn dampak perang ..weleh2 gak kebayang dah di kunci di dalam bangunan, terus dibakar hidip2.. ckckckck
sadis emoticon-Cape d... (S)