alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0b99b5a5163390b8b4614/teori-ane-tentang-kepunahan-dinosaurus
Teori Ane Tentang Kepunahan Dinosaurus
Teori Ane Tentang Kepunahan Dinosaurus

Kita semua mengetahui bahwa dinosaurus mungkin punah akibat meteor besar yang menghantam bumi pada waktu itu. Namun apa jadinya jika ini yang terjadi?

Spoiler for Teori:


Spoiler for Buka:
wah teori ente keren

gw harap mereka punah dan ga nyerang kita emoticon-Big Grin
Wow, cerdas banget ente gan, jangan2 ini sebenernya konspirasi remason, wahyudi ama mamarika emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aseli keren gan
dapet teori dari mana ente.?
bisa dijadikan film tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:mampir gan, ini teori Alien ane
Teori Ane Tentang Kepunahan Dinosaurus
Teori Ane Tentang Kepunahan Dinosaurus
teori yang aneh gan emoticon-Ngakak

jangan jangan mereka sekarang lagi mengintai kita dan sedang menyusun rencana mau mengadakan invasi emoticon-Ngakak
ane yakin mereka lupa jalan pulang ke bumi
TS nya banyak menghayal, kebanyakan nonton kartun nih emoticon-Malu
wuah, konspirasi nih konspirasi emoticon-Hammer2
coba yg bikin teori darwin, pasti heboh nih emoticon-Ngakak
Ga ada yg ga mungkin... ane dukung teori ente
- ente yakin, dukung ts?
Ngga juga emoticon-Malu (S)
Hahaha... Masuk masuk gan...
kuampreet, cape" baca, eh yg terakhir bikin keki emoticon-Cape d...
Asumsi yg berdasarkan kecocokan aja nih..
Tapi ane demen bahas masalah kaya gini..
emoticon-Jempol
emang seru bhas tentang peradban dinsaurus, karna memng tidak ada saksi mata atau yg bnar2 tau seperti apa pada jamn itu, sehingga bnyak sekali teori2 yag keluar, kalo aja sudah ada mesin waktu mungkin pertanyaan2 yg banyak sekali tentang dinosaurus akan terjawab emoticon-Ngakak (S)
Bertentangan banget teori ente, oke semua punya hak bersuara
Diculik ufo
konyol
tsnya ngayal ini emoticon-Ngakak
Teori" itu akan trus diperbarui seiring dgn prkembangan zaman... emoticon-Big Grin
serasa dejavu vroh emoticon-Purple Repost

kayak cerita komik doraemon. gw lupa yg judul nya apa. yg jelas mirip ceritanya emoticon-army
gw gembok pejwanemoticon-army



Teori Ane Tentang Kepunahan Dinosaurus
×