alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0b7aa582b2ee3438b47da/5-hal-yang-dirasain-di-hari-hari-pertama-masuk-setelah-liburan
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
emoticon-Maaf Agan Assalamualaikum Wr.Wb emoticon-Maaf Aganwati
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan

Spoiler for Semoga Belum Repost:

5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan

Quote:
Kalau abis libur panjang, apalagi abis liburan ke luar kota, sekalinya pulang terus inget besoknya harus sekolah lagi tuh bener-bener males. Udah enak-enak beberapa minggu nggak nyentuh pelajaran, taunya udah harus belajar lagi, harus ketemu guru killer lagi, dan harus menikmati hari-hari sebagai jomblo lagi. Harusnya kan liburnya ditambahin ya. Satu hari aja deh, hari Senin, itu juga udah surga banget. Kalau nggak, satu minggu deh, atau satu semester boleh (kapan lulusnya woy!).

Nah, dari liburan ke sekolah kan ada proses adaptasinya. Kira-kira begini nih bentuk adaptasi atau perasaan pas hari pertama masuk:


Quote:Quote:1. Kasur Jadi Makin Lengket
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan

Kalau yang liburannya suram, hari-hari liburannya pasti dihabisin buat tiduran aja. Biasanya yang jomblo nih yang begini. Mau jalan, tapi nggak ada yang ngajakin. Ujung-ujungnya tidur seharian.

Nah, karena saking seringnya tidur, pas sekalinya masuk jadi males. Badan seolah-olah ada yang nindihin, dan yang nindihin itu Hulk yang lagi gendong-gendongan sama Autobot.


Quote:Quote:2. Males Bawa Buku
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan

Segala kebiasaan selama liburan akan terbawa ke hari pertama masuk sekolah. Nggak pernah ada kan, orang selama liburan ke mana-mana bawa buku pelajaran? Kalau emang ada…. yasudahlah. Mungkin dia sales MLM bidang perbukuan.

Makanya, hari pertama itu males banget bawa buku. Orang udah lama nggak bawa buku. Dan emang gara-gara males belajar juga sih.



Quote:Quote:3. Ngantuk Mulu
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
Kebanyakan orang, liburan menjadi salah satu ajang balas dendam. Kalau hari-hari biasa selalu bangun pagi, pas liburan saatnya bangun siang.

Nah, lagi-lagi nih, mungkin saking keseringannya bangun siang kali ya, jadinya pas hari pertama masuk, bawaannya ngantuk mulu.


Quote:Quote:4. Sepi
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
Kalau ini sih udah pasti. Biasanya, suasana di sekolah atau kantor pas hari pertama itu sepi. Alasannya macem-macem kalau ditanya ke mana. Padahal mah bolos.


Quote:Quote:5. Menegangkan
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
Namanya juga hari pertama ya kan. Yang namanya rasa canggung, takut, dan tegang itu pasti muncul. Dan emang wajar. Bayangin aja, yang biasanya hari-hari sebelumnya tidur sendirian, sekarang udah tidur sama pasangan sendiri. Terus, melakukan hubungan suami-istri.

Umm... wait. Ya ampun! Artikelnya nyasar. Ini kan perasaan pas malam pertama, bukan hari pertama.




5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan

[CENTER]:Paws: Sumber :Paws:[/CENTER]
Quote:Harapan TS
Bagi yang sudah ISO, daripada cendolnya nganggur mending kasih TS aja, itung itung penyemangat ane untuk buat thread baru lagi emoticon-Smilie

Quote:This Thread Supported By
5 Hal yang Dirasain di Hari-Hari Pertama Masuk Setelah Liburan
emoticon-army Click Banner For Visit Markas ANTIK emoticon-army[/FONT]
kalau ane
sih ngantuk pas masuk sekolah emoticon-Big Grin
pertamax kah ?
di hari kedua ane malah ngga enak badan nih gan mungkin kebanyakan begadang kali yah waktu liburan
Quote:Original Posted By ariffayerfayera
pertamax kah ?


kagak bray.

kalo ane jadi males masuk kantor bray
ha ha tadi mo bikin emoticon-Big Grin

bener juga sih rasanya ganemoticon-Ngakak
Klo ane sih biasanya ngantuk mulu gan..
Bawaannya pengen tidur aja emoticon-Big Grin
kalo ane hari pertama mah rajin masuk gan biasanya malah gak belajar kalo sekolah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ariffayerfayera
pertamax kah ?


premium bersubsidi ente emoticon-Ngakak

ane sih sering ngantuk emoticon-Cape d... (S)
Mejeng dlu dipejwan, baru baca diatas emoticon-Ngakak

Ane biasa bangun pagi jadi kasur kaga lengket, males bawa buku pasti lah kan buku pelajaran ane belum dikasih kan ane baru masuk SMA emoticon-Hammer (S) Ngantuk mah pasti gan, kalo terlalu bosen dan monoton guru nya pas ngejelasinnya emoticon-Nohope
malas bgun pagi itu gan, yg susah dihlangin, coba libur dlam 1 thun dpat bnyak, pasti akan smangat lagi krna msh ada lbur kdepannya,
tambahin lagi gan, biasanya yg abis libur lama terus masuk kerja / sekolah / kuliah pasti amnesia. Gak inget kalo dirinya lagi kerja / sekolah / kuliah disitu emoticon-Ngakak
canggung kan klo ketemu temen emoticon-Malu (S)
emoticon-Rate 5 Star
ngantuk mulu bener gan emoticon-Ngakak
di kelas bawaannya nguap mulu wkwkwk emoticon-Ngakak
terpaksa meja jadi kasur darurat emoticon-Ngakak
wakkakkak bener semuuua nih males banget rasa nya kalo udah libur panjang terus aktifitas laggiemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By lordbagus
canggung kan klo ketemu temen emoticon-Malu (S)
emoticon-Rate 5 Star


makasih ratenya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Cool pejwan ah emoticon-Embarrassment bntu sundul thread ane yg 2 itu dong
msh inget games wae emoticon-Games
haha bener gan
besok dah tuh ngerasainnya
msih sepi emoticon-Big Grin