alexa-tracking

ROKOK YANG BIKIN MACHO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0b6f2becb1707748b491c/rokok-yang-bikin-macho
ROKOK YANG BIKIN MACHO
tadi ane abis beli rokok,trus ane liat ada gambar kerennya gan emoticon-Matabelo



ni gambarnya kayak gini

Spoiler for Macho:


gimana? emoticon-Malu (S)
keren kan gan? emoticon-Malu (S)
macho? emoticon-Malu (S)



jadi menurut ane rokok yang gambar tengkorak itu bisa mengakibatkan macho dan cowo banget gan emoticon-Cool
soalnya gambar tengkorak identik sama bajak laut dan geng motor gitu gan emoticon-Cool

Spoiler for Geng Motor:



jadi mulai sekarang ane beli rokok yang ada gambar tengkoraknya biar keliatan macho dan keren gan emoticon-Cool
buat yang belum merokok bisa di mulai dari sekarang,tidak ada kata terlambat untuk merokok emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman

bonus
Spoiler for Akibat kebanyakan ngerokok gambar Tengkorak:

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


emoticon-Bedug
macho abis gw emoticon-Cool
Quote:

banyak kok gan rokok yang ada gambar tengkoraknya
Quote:

yoiii emoticon-Cool
Quote:

banyak kok gan rokok yang ada gambar tengkoraknya
Quote:

yoiii emoticon-Cool
wah mantep sekali ini rokok
dah 2 hari ngerokok ini jadi tambah pede
Bukannya jadi cwo horror gan, ngerokoknya di tempat angker
tuh hantunya lagi pada ngeliatin..
emoticon-Takut
Itu mah masa pada kagak tau..itu dewa kematiaaan emoticon-Takut
Quote:

kayaknya lagi mau minta rokok itu gan tengkoraknya,tampangnya mupeng dah asem banget gitu emoticon-Ngakak
Quote:

wah nanti deh ane cari asep yang bentuk motor emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

wah serem dong gan lagi di incer tuh kayaknya emoticon-Ngakak
wah keren juga nih kalo ane biasanya beli yang rasa bibir pecah2
cara ngerokoknya harus terbalik biar ntar bibir bisa sesuai kayak digambar
×