alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0b6f2becb1707748b491c/rokok-yang-bikin-macho
ROKOK YANG BIKIN MACHO
tadi ane abis beli rokok,trus ane liat ada gambar kerennya gan emoticon-Matabelo


ni gambarnya kayak gini

Spoiler for Macho:


gimana? emoticon-Malu (S)
keren kan gan? emoticon-Malu (S)
macho? emoticon-Malu (S)



jadi menurut ane rokok yang gambar tengkorak itu bisa mengakibatkan macho dan cowo banget gan emoticon-Cool
soalnya gambar tengkorak identik sama bajak laut dan geng motor gitu gan emoticon-Cool

Spoiler for Geng Motor:



jadi mulai sekarang ane beli rokok yang ada gambar tengkoraknya biar keliatan macho dan keren gan emoticon-Cool
buat yang belum merokok bisa di mulai dari sekarang,tidak ada kata terlambat untuk merokok emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman

bonus
Spoiler for Akibat kebanyakan ngerokok gambar Tengkorak:

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


emoticon-Bedug
macho abis gw emoticon-Cool
Quote:Original Posted By accountt11
rokok apaan tu

banyak kok gan rokok yang ada gambar tengkoraknya
Quote:Original Posted By armv6
macho abis gw emoticon-Cool

yoiii emoticon-Cool
Quote:Original Posted By accountt11
rokok apaan tu

banyak kok gan rokok yang ada gambar tengkoraknya
Quote:Original Posted By armv6
macho abis gw emoticon-Cool

yoiii emoticon-Cool
wah mantep sekali ini rokok
dah 2 hari ngerokok ini jadi tambah pede
Bukannya jadi cwo horror gan, ngerokoknya di tempat angker
tuh hantunya lagi pada ngeliatin..
emoticon-Takut
Itu mah masa pada kagak tau..itu dewa kematiaaan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By znk_89
Bukannya jadi cwo horror gan, ngerokoknya di tempat angker
tuh hantunya lagi pada ngeliatin..
emoticon-Takut

kayaknya lagi mau minta rokok itu gan tengkoraknya,tampangnya mupeng dah asem banget gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Macho banget tuh orang...
Asepnya kok bisa keluar gambar tengkorak ya gan...
Kaya jaket nya geng motor aja ya gan...
Tapi ada yg asepnya berbentuk motor gak gan... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer

wah nanti deh ane cari asep yang bentuk motor emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By oeon17
Itu mah masa pada kagak tau..itu dewa kematiaaan emoticon-Takut

wah serem dong gan lagi di incer tuh kayaknya emoticon-Ngakak
wah keren juga nih kalo ane biasanya beli yang rasa bibir pecah2
cara ngerokoknya harus terbalik biar ntar bibir bisa sesuai kayak digambar