alexa-tracking

Wiro Sableng Sang Pendekar Kapak Maut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0b0e1620881d4388b4626/wiro-sableng-sang-pendekar-kapak-maut
Wiro Sableng Sang Pendekar Kapak Maut
Thread pertama ane di Kaskus gan,
Ane harap agan-agan membaca Thread ini dan memberi cendol..
Agan mengenal Wiro Sableng? Yup, Dia Pendekar Naga Geni 212, memang fiksi, namun seru dan lucu jika kita membaca Novelnya.

Serial Wiro Sableng yang diawali dengan eps. Empat Brewok Dari Goa Sanggreng ini sayangnya terhenti di eps. 185 gan karena Bastian Tito sang pengarang meninggal dunia emoticon-norose
Jika agan penggemar berat Wiro Sableng alias Wiro Saksana bisa download ebooknya kok karena novelnya udah jarang beredar di pasaran. Ceritanya bagus banget buat yang belum tahu.

Si Wiro ini kerap bisa bikin ngakak, kadang juga mengalami emosi atau kesedihan mendalam. Semua itu bisa membuat perasaan kita bergejolak, ini berkat kehebatan Alm. Bastian Tito dalam meracik kata.
Buat yang suka Wiro Sableng, ane mau nanya dimana tempat download komik Wiro dan pendekar / silat yang lengkap? soalnya ane googling nggak ketemu mulu. Sekian dari ane gan, sorry kalau threadnya berantakan, kalau mau yang agak bagus mampir aja ke blog ane.
Jika menurut agan thread ini emoticon-thumbsup , silakan kasih cendol & Rating. Ane nggak maksa kok. Thanks juga buat silent reader.
Jangan lupa juga emoticon-Add Friend (S) yaa..
Ada sumbangan dari agan ini nih:

Quote:


Nih link untuk download ebooknya, dari agan daniel emoticon-Big Grin
Quote:
wiro sableng
tuh pendekar yg hebat emoticon-Belo

emoticon-rose
namanya sableng tapi keren lho
emoticon-Belo
Quote:



yup gan! emoticon-thumbsup
Maaf berantakan, bikin dr hp emoticon-Wink
iyah bener kalo boleh tau cerita wiro sableng tuh cerita dari daerah mana gan ?
bacaan jaman smp dulu. pernah juga dibuat sinetronnya.
Quote:



yang baca trit ini juga ikut sableng dong? emoticon-Wink emoticon-Ngakak emoticon-Peace
namanya sableng tapi ga sableng hahah emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget, gan.. kehebatannya wuihh.. emoticon-thumbsup .. tapi sayangnya cuma ada dalam cerita y.. emoticon-norose
themesong serialnya masih terngiang2 di benak ane. emoticon-Matabelo
lagi ngomongin ane ya gan ? emoticon-Malu (S)
Quote:


ini cerita fiksi yang menceritakan Wiro Sableng gan. Dan si wironya itu daerahnya pindah2 mulu gan, dalam Episode Latanahsilam ia berada di negeri Latanahsilam, pada beberapa episode di jepang, di china, andalas (sumatera), dan Bukit Kemukus (eps. Ratu Mesum Bukit Kemukus). emoticon-Wink ia sih lahir di Gunung Gede gan.. emoticon-thumbsup emoticon-Hammer sorry kalau ada yang nyalah
Quote:


Iya gan.. Di RCTI ya kalau nggak salah.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


emoticon-Baby Boy Waa.. ada om Wiro.. takut kena Pukulan Matahari... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yup gan, dan kayanya lebih sableng fansnya ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belum pernah baca novelnya gan.. emoticon-Big Grin

tapi dulu sering banget nonton serial tvnya emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan.. ane juga punya themesongnya di hp nih.. wiro.. wiro sableng, sinto sinto gendeng, wiro.murid sableng, sinto guru gendeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wua.. ane sih nonton filmnya baru sedikit gan, soal'a ane anak lahiran tahun 2002, hehehehhe.. tapi novelnya 185 judul udah tamat kok emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak film kesukaan ane nih gan 212
Quote:


Ane suka banget sama novelnya gan, hehe.. emoticon-Ngakak dan kekonyolan Wiro juga tentunya emoticon-Ngakak