alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0ae0896bde6ee758b4700/surat-kehilangan-polisi-gtrais-gan
surat kehilangan polisi gtrais gan
Buat seorang mahasiswa/i yang tercatat di suatu Universitas pastilah memiliki kartu tanda mahasiswa atau KTM, peran kartu ini bisa dibilang sangat urgent, karena selalu dibutuhkan jika seorang mahasiswa/i ingin mengurus sesuatu yang ada hubungannya dengan akademik Universitas tertentu, seperti mengurus beasiswa, mengurus KKN, atau bila ingin membuat KIK (Kartu Ijin Kendaraan) bagi mahasiswa UGM. Maka dari itu, bila KTM hilang harus segera diurus agar bisa mempermudah seorang mahasiswa dalam menjalankan aktivitasnya, dalam artikel ini akan dituturkan bagaimana cara membuat KTM baru yang hilang bagi mahasiswa UGM agar mahasiswa tidak di ping-pong kesana kemari. Birokrasinya adalah sebagai berikut :

Anda lapor pada polisi di kantor polisi terdekat dan buat pernyatan bahwa anda telah kehilangan KTM.
Dari pihak kepolisian anda akan mendapatkan surat tanda bukti laporan kehilangan, tanpa biaya apapun.
emoticon-Ngakak
Mejeng Dolo ahh emoticon-Cool
gtrais maksudnya apan gan.??? Judulnya aneh
Quote:Original Posted By rayapcomunity
gtrais maksudnya apan gan.??? Judulnya aneh


gratis
gtrais tuh bahasa apa yah ?? emoticon-Ngakak
Bingung gw emoticon-Ngakak
nice gan
+1 lagi..
bayar biar ceban juga
Siip gan..
Klo dimintain duit ma pak polisinya, ane siapin kwitansi aja..
mana ada gratis gan, tetep di suruh bayar kali
ane udh ksana dua kali, tetep dusuruh bayar untuk biayaa administrasi
y udh ane kasi 5000 aja

temen ane malaah kena tipu di sono, dia ngasi 50ribu, dikira bakal ada kembaliannya, ternyata g ada.. ilang deh tu 50ribu
kirain yang hilang polisinya..
gak ada makan siang gratis gan emoticon-army
Gtrais apaan gan? emoticon-Ngakak (S) ane braya kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By masboyspeedy
mana ada gratis gan, tetep di suruh bayar kali
ane udh ksana dua kali, tetep dusuruh bayar untuk biayaa administrasi
y udh ane kasi 5000 aja

temen ane malaah kena tipu di sono, dia ngasi 50ribu, dikira bakal ada kembaliannya, ternyata g ada.. ilang deh tu 50ribu


mungkin dikira sama polisinya ngasih 50ribu gan haha
Tidak memerlukan surat pengantar dari kampus gan??
Quote:Original Posted By freedy.mercury
gtrais tuh bahasa apa yah ?? emoticon-Ngakak


sempat gagal paham, krna judul slh emoticon-Big Grin
nice mastah
Quote:Original Posted By paolpaolpaul88
Tidak memerlukan surat pengantar dari kampus gan??


kalo di tempat ane nggak
wekekek ada yg nyundul ini tert nerntaya