alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0aada98e31b376f8b46a9/video-tentara-israel-ketakutan-dan-sembunyi-di-rumah-penduduk
[video]: Tentara Israel Ketakutan dan Sembunyi Di Rumah Penduduk
Belasan tentara Israel dengan senjata lengkap BERSEMBUNYI didalam kamar mandi seorg warga palestina karena ketakutan berperang dg prajurit Al-Qassam, hingga pemilik rumah meminta bantuan warga sekitar untuk mengusir mereka. Masih beruntung mereka tidak di keroyok, mereka disuruh keluar dan diusir dg paksa karena main petak umpet bukan pada waktunya.

ini videonya

[YOUTUBE]wT51tY6ci2Y#t=246[/YOUTUBE]
israel
pengecut ya gan emoticon-army

emoticon-rose
buper wafer dulu gans
beraninya rame-rame doank emoticon-Ngakak
kalau udah gini macam orang ketakutan aja emoticon-Ngakak
wah ada ada aja nih tetara emoticon-Malu sayang ane gak bisa bufer gan pake HP emoticon-Berduka (S)
ko ga bisa wafer ya gan? emoticon-Bingung (S)
sesungguhnya islam tidak membolehkan menganiaya,, :salute
jangan macem2 sama tentara malaikat AL QASSAM
mungkin lagi pengen maen sabun kali tuh gan emoticon-Ngakak
Kayanya sih si tentara otongnya ngacheng. Jadi malu didepan warga. Masa, tentara otongnya nonjol, kan ga keren emoticon-Ngakak (S)
nanti ane kembali lgi gan, lg pake hape
hahahaa ngapain y kira2 rame2 di kamar mandi emoticon-Ngakak
hahahaha serangan darat kok fail begitu.
bernainya pake senjata canggih dan modern emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo di INDONESIA sih udah diinjek - injek kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Israel tanpa sokongan senjata dan dana dari mamarika mungkin Israel kaga berani melawan pasukan Hamas ?

Isreal memeng pecundang cuma modal senjata cangih doank payah tapi mental payah
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Isreal memeng pecundang cuma modal senjata cangih doank payah tapi mental payah


coba ente yang perang gan emoticon-Smilie
ane kaga ngerti bahasa mereka.tapi dari mimik muka tentara itu (ane ga tau itu israel bneran atau bukan) kayanya bukan lagi ketakutan.
justru malah klihatan lagi gemes2nya.
ibarat ny nih kaya preman sangar tatoan tkang bunuh, rampok.kecebur got dan d ejek2 sama anak teka.
mau d ladenin susah...ga di ladenin anak2 nya nglunjak.kira2 begitulah...
mau kelihatan dewasa atau malah lebih childish.u know what i mean.
ane kaga ngerti bahasa mereka.tapi dari mimik muka tentara itu (ane ga tau itu israel bneran atau bukan) kayanya bukan lagi ketakutan.
justru malah klihatan lagi gemes2nya.
ibarat ny nih kaya preman sangar tatoan tkang bunuh, rampok.kecebur got dan d ejek2 sama anak teka.
mau d ladenin susah...ga di ladenin anak2 nya nglunjak.kira2 begitulah...
mau kelihatan dewasa atau malah lebih kekanak2an.u know what i mean.
satu aja senjata mereka cukup buat bikin semua yang di ruangan itu kabur tunggang langgang.