alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09ac1620881d5138b4749/cuci-mobil-paling-bersih
Cuci mobil paling bersih
nih gan mobil yang di cuci luar dalam ama emoticon-Betty (S)
Cuci mobil paling bersih


di jamin paling bersih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah itu aja ,bye emoticon-Betty
pertamax dulu emoticon-Betty (S)
:maho apaan gan gitu doang, itu mah mobil taroh aja di mesin cuci wkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bersih banget itu gan sampe bagian dalemnya aja dicuci + disiram
Parah itu beneran gan?
peralatan elektroniknya gimana itu? ? emoticon-Ngakak
parah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rodon
peralatan elektroniknya gimana itu? ? emoticon-Ngakak

opo yo tak pikir emoticon-Ngakak (S)
itu biasa nya mobil yang kerendem banjir gan..
pasti di cuci sampe dalem2emoticon-Cape d... (S)
hmm,. bersih bgt gan.... sampe iler di kursi pasti juga ilang...
haha oke juga tuh emoticon-Ngakak
hahaha,,gita mah bersih amat,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hamsyong Mobil'a gan.. terlalu steril tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waw nyuci nya emoticon-Hammer
kwkwkw anjiiiir itu mah bkn bersih lg wkwkkw kuman jg pada mati emoticon-Ngakak
somplak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rodon
peralatan elektroniknya gimana itu? ? emoticon-Ngakak


biasanya korban banjir nih gan, semprot sampai dalam2 lumpurnya, lalu hilangkan baunya, setelah bersih elektroniknya di keringkan dulu satu persatu gan, jangan langsung dinyalakan setelah nyuci...

hahha itu 100% pasti bersih total .. bersihin nya sama dalem" nya .
Quote:Original Posted By bimscomp


biasanya korban banjir nih gan, semprot sampai dalam2 lumpurnya, lalu hilangkan baunya, setelah bersih elektroniknya di keringkan dulu satu persatu gan, jangan langsung dinyalakan setelah nyuci...



cukup masuk akal emoticon-Salaman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gimana tuh nasib elektronik di dashboard emoticon-Ngakak