alexa-tracking

Cuci mobil paling bersih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09ac1620881d5138b4749/cuci-mobil-paling-bersih
Cuci mobil paling bersih
nih gan mobil yang di cuci luar dalam ama emoticon-Betty (S)
Cuci mobil paling bersih



di jamin paling bersih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah itu aja ,bye emoticon-Betty
pertamax dulu emoticon-Betty (S)
:maho apaan gan gitu doang, itu mah mobil taroh aja di mesin cuci wkwkw
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bersih banget itu gan sampe bagian dalemnya aja dicuci + disiram
Parah itu beneran gan?
peralatan elektroniknya gimana itu? ? emoticon-Ngakak
parah emoticon-Cape d... (S)
Quote:

opo yo tak pikir emoticon-Ngakak (S)
itu biasa nya mobil yang kerendem banjir gan..
pasti di cuci sampe dalem2emoticon-Cape d... (S)
hmm,. bersih bgt gan.... sampe iler di kursi pasti juga ilang...
haha oke juga tuh emoticon-Ngakak
hahaha,,gita mah bersih amat,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hamsyong Mobil'a gan.. terlalu steril tuh orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waw nyuci nya emoticon-Hammer
kwkwkw anjiiiir itu mah bkn bersih lg wkwkkw kuman jg pada mati emoticon-Ngakak
somplak emoticon-Ngakak
Quote:


biasanya korban banjir nih gan, semprot sampai dalam2 lumpurnya, lalu hilangkan baunya, setelah bersih elektroniknya di keringkan dulu satu persatu gan, jangan langsung dinyalakan setelah nyuci...

hahha itu 100% pasti bersih total .. bersihin nya sama dalem" nya .
Quote:


cukup masuk akal emoticon-Salaman
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gimana tuh nasib elektronik di dashboard emoticon-Ngakak