alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09a761a9975c74d8b46a2/marshanda-live-di-metro-memberi-klarifikasi-pemasungannya
Marshanda Live Di Metro Memberi Klarifikasi Pemasungannya
sedih gan.. gak nyangkaaaa kejammmnya ibu kandung.. ibu peri manaa?
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


youtube-thumbnail
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah ane buffer dulu gan videonya
ada apa si nih emoticon-Bingung (S)
ninggalin jejak gan,buffer di compi aja
kasihan gan

tadi katanya ibunya langsung meluncur mo jemput si cha cha emoticon-Mewek
kalo ane baca beritanya,. kejam amit yah ibunya...

wafer dulu deh gan,.
Quote:Original Posted By kokosip
kalo ane baca beritanya,. kejam amit yah ibunya...

wafer dulu deh gan,.


iya gan... kejeemmmm. sedih dengernyaaa
ini siapa ygv salah siapa yg bener gan?
update dong beritanye,siapa tau si marshanda jodoh ane emoticon-Ngakak
kayanya pemberitaan media yang lebay deh...

mana ada ibu yang tega sama anaknya.. jangan termakan isu negatif,gan. cerdaslah dikit. kalau kita sudah benar-benar tau duduk perkaranya pasti kita (mungkin) gak akan berani bilang ibunya marshanda kejam. emang nih media sumber malapetaka dan kehancuran negeri ini.
wakakaka ..
pasung .. buset masih aj dah ..
untung nggak jadi binik ane, kalau jadi kan malu ane punya binik kasus gini.
turut berdukaemoticon-norose
untung nggak jadi binik ane, kalau jadi kan malu ane punya binik kasus gini.
di pasung ?..emang dia gila yaemoticon-Bingung (S)
politik dunia hiburan.... jangan terpengaruh gan...


UP UP UP
Spoiler for LAPAK LEMPER:

marshanda nih sapa gan? emoticon-Hammer (S)
emg dia pernah gila,apa salahnya klo dipasung?tau diri lah
wadoh, ternyata udah kemaren yah. berarti ane ketinggalan.
ijin wafer dolo gan emoticon-Ngacir
apa sih nih, ane gak bisa buffer videonya
marshanda... emoticon-Matabelo
cantikan dijilbab yah.... emoticon-Matabelo

kasian dia, moga cepet cepet eling lagi
paling cari sensasi uda gak laku di dunia hiburan.