alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09a27a4cb17152c8b4647/agan-setuju-gak-gambar-seram-di-bungkus-rokok
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?

Quote:WELCOME TO MY THREAD Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok? Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?

Quote:SEBELUMNYA BANTU emoticon-Rate 5 Star DONK GAN? KLO BOLEH KASIH ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L) TAPI TS MENOLAK UNTUK MENERIMA emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?

Spoiler for No Repost:


Quote:Setalah Indonesia dikejutkan dengan gambar sesok pria misterius di iklan rokok baik di TV maupun di poster-poster pinggir jalan yang bergambarkan pria yang sedang merokok yang mengeluarkan asap tengkorak dan bertuliskan: PERINGATAN MEROKOK MEMBUNUHMU, kini Indonesia kembali dikejutkan dengan gambar-gambar seram di bungkus rokok.
Spoiler for pria misterius:


Quote:Berikut adalah foto seram dibungkus rokok tersebut:

Quote:1. Kanker Mulut
Spoiler for gambar:


Quote:2. Bapak Misterius
Spoiler for gambar:


Quote:3. Kangker Tenggorokan
Spoiler for gambar:


Quote:4.Bayi, Bapak dan Asap Rokok
Spoiler for gambar:


Quote:5. Kangker Paru-paru
Spoiler for gambar:


Quote:Nah berikut pernyataan pemerintah, lewat Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono menyatakan, kebijakan tersebut diterapkan pemerintah guna mengingatkan bahaya merokok kepada yang bukan perokok. ’’Selain itu, untuk perokok pemula,’’

Agung menuturkan, saat ini sudah ada 41 produsen rokok yang menyetujui kebijakan tersebut. Perusahaan rokok diberi waktu sampai tiga bulan untuk mendesain ulang bungkus rokok mereka. ’’Gambar-gambar terkait bahaya rokok itu sudah lama diterapkan di luar negeri. Kita baru mulai,’’ katanya. Di Indonesia, ukuran gambar peringatan itu ditetapkan 40 persen dari total luas bungkus rokok.

Dia menjelaskan, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) akan menarik rokok-rokok yang kemasannya belum mencantumkan gambar bahaya merokok itu. ’’Jika ada perusahaan rokok yang membandel tidak mau mencantumkan gambar itu, mereka akan dipidana 5 tahun dan denda Rp 500 juta,’’ tegasnya.

Sebelumnya, muncul protes terhadap gambar peringatan yang menampilkan orang merokok. Protes itu muncul karena gambar tersebut justru mengajari orang untuk merokok. Tetapi, Kementerian Kesehatan tetap memutuskan lima gambar itu sebagai visualisasi bahaya merokok. Alasannya, lima gambar tersebut sudah melalui survei Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI).


Quote:Nah sekarang agan setuju gak ada foto seram dibungkus rokok?? TS mau liat pendapat perokok dan bukan perokok. Kalo ane TS sih sebagai bukan perokok setuju-setuju aja dengan gambar itu mudah-mudahan perokok sadar akan penyakit dan bahaya yang dapat ditimbulkan dari merokok. Tapi sih susah ya kalau udah kecanduan berhenti merokoknya, tapi bokap ts bisa kok asalkan ada niat pasti bisa emoticon-Cool

Quote:Terakhir TS mau bilang buat perokok jangan dong ngerokok di tempat umum apalagi angkutan umum kan kasian buat para non perokok ntar jadi perokok pasif, enaknya si perokok doang lah bahayanya bareng-bareng.

UPDATE

Quote:Dari komeng-komeng kaskuser dibawah, banyak perokok yang udah tau bahaya dari merokok tapi masih gak mau meninggalkan kebiasaan tidak baik itu. Nah, disini TS mau membagikan tips berhenti merokok dari SUMBER buat agan-agan sekalian yang udah ada niat tetapi susah mau berhenti merokok. Memang bagi agan-agan yang udah ketagihan merokok memang agak susah buat berhenti merokok, Tapi asalkan ada niat dan usaha pasti agan bisa berhenti dari kebiasaan buruk tersebut emoticon-thumbsup

Spoiler for Tips-tips:


Quote:Nah, itu tips-tips buat agan-agan yang mau berhenti ngerokok. Saran TS sih buat yang udah jadi perokok berat coba dikurangin konsumsinya, kalo bisa sih berhenti. Buat yang punya anak-anak mendingan berhenti ngerokok deh ntar anak agan bakal niruiin kebiasaan ngerokok agan dan kalo gak bisa jangan ngerokok dideket anak agan, ntar anak agan kebagian racunnya. Buat bocah-bocah ingusan yang baru nyoba mendingan berhenti, kalo ngerokok agan pikir buat nambah agan lebih keren agan SALAH BESAR. Rokok bukan untuk sarana pergaulan gan, kalo temen-temen agan gak mau jadi temen agan kalo agan gak ngerokok mendingan cari temen lain gan masih banyak manusia di bumi ini. Dan inget uang yang agan pake untuk beli rokok itu dari ORANG TUA agan kan kasian orang tua agan susah2 cari duit eh uangnya cuma dibakar-bakar aja sama anaknya.

Quote:Ayo gan mulai hidup sehat dari hari ini !! emoticon-I Love Indonesia (S). Ada yang bilang GAK NGEROKOK AJA MATI MENDINGAN NGEROKOK Ane cuma mau bilang memang kesehatan, kematian, datengnya dari Tuhan tapi alangkah baiknya kita menjaga badan kita agar tetap sehat dengan tidak mengkonsumsi dzat-dzat yang tidak baik buat tubuh kita. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Nah buat agan-agan yang udah bisa berhenti dari ngerokok boleh dong share dikomeng tips-tipsnya emoticon-Kiss. Tips dari agan-agan:

Quote:Original Posted By sasukechan


Sebelumnya ane dah ngepost beberapa kali soal cara ane bisa berhenti di thread2 soal rokok yang lain. Tapi Ane Tulis ulang disini emoticon-Big Grin

Tips simple buat smokers yang mau berhenti ngasap.


Mulailah berpikir bahwa "SAYA BUKAN PEROKOK", dan jangan lagi berpikir "HARUS TAHAN ROKOK", "POKOKNYA SAYA HARUS BERHENTI MEROKOK". Karena jika masih berpikir untuk menahan rokok, maka ente berpikir bahwa ente masih merupakan perokok dan suatu saat pasti akan kembali kepikiran rokok lagi con: "HARI INI 1 BATANG AJA DEH" dan nanti akan selalu keterusan sampai sebungkus juga.


Tapi nanti jika sudah berhenti jangan heran otak kita jadi lemot. Dan ini juga yang ane alamin sampe 1 tahun pasca berhenti. Ane susah banget untuk ingat hal2 yang terjadi dan ini menyebabkan ane selalu diketawain sama perokok sekitar lingkungan ane (lingkungan ane sebagian besar perokok). Cuma tahan aja gan, efek itu ga selamanya ane sekarang dah masuk tahun kedua dan ane merasa otak ane sudah lebih baik dan lebih mudah untuk mengingat hal2 yang terjadi. Cuma sampe sekarang, ane dibenci sama perokok lingkungan ane, yang sewaktu ane menjadi lemot mereka ga henti2nya ketawain ane. Sekarang ane dah jauh lebih baik, jadi pada ngebenci ane semua emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By justinawang
Ane dulu perokok berat gan sehari bisa 3 bungkus, alhamdulillah ane bisa lepas dari kebiasaan setan itu emoticon-Ngakak Caranya sih mudah aja, memang bener gan harusa ada niat yang kuat. Dulu pacar ane ngancem kalo masih ngerokok mendingan kita putus, nah karena ane sayang banget sama do'i jadi ane memutuskan berhenti ngerokok dengan niat yang kuat. terus pernah denger gak gan KEKUATAN PIKIRAN MANUSIA BISA MELAMPAUI KEKUATAN MANUSIA ITU, nah jadi kita harus berpikir bahwa KITA BUKAN PEROKOK DAN ANGGAP GAK PERNAH ADA TUH BARANG YANG NAMANYA ROKOK. Terakhir dukungan pacar, temen dan keluarga juga sangat membantu gan..



Spoiler for Buka aja:


Spoiler for Jangan Lupa:


REKOMENDASI HT

KASIH CENDOL

SUMBER

Quote:Baca Juga:

Serba-serbi Telur Yang Perlu Lo Tau

11 Rekor Premier League yang Sulit Dipatahkan
Kata Komengers Perokok:

Quote:Original Posted By ularpiton
Ane perokok dan ane setuju gan,,,,
Ini lumayan membuat ane berpikir gan..
Alhasil ane udah berkurang ngerokoknya dari yang biasa 1 hari 1 bungkus jadi 2 hari 1 bungkus.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By aminullaharif
setuju aja sih, lagian ga ngaruh juga, kek gue nih, gambarnya gue sobek biar ga jijik liatnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fmmaarif
Kata orang yang perokok ngga ngaruh gan. meraka akan berhenti kalo pabrik nya di tutup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By hrhngl
setuju gan
tp ane liat malah ada yg fotonya ketutupan sama stiker cukai, entah sengaja atau tidak emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By de.juwita
Gw mah setuju aja, cm jd beban buat gw skrg setiap disuruh bokap bl di warung. Mau gak mau ke lihat kan tuhngambar no sensor.
Btw emg g ngaru buat para perokok, bokap jg msh ttp ngerokok tuh.
Kecuali klo di batang rokok di kasih surprise beda2,,, entah ulet entah lintah.
Nah gw rasa bakal berhenti dah para perokok.... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By henpur80
Gambarnya terlalu lebay.... Masak orang ngrokok efek sampe segitunya , seperti orang ngrokok di rel ketabrak Kreta atw ngrokok dijlan korban tabrak lari


Kecuali gambar no 4.Bayi, Bapak dan Asap Rokok : itu masih logis
Toh ane juga orangtua punya anak, mikir ga tega juga kalo gendong anak sambil merokok ??


Quote:Original Posted By capedeeehh
Gak ngepek gan,ane ngeroko ya ngeroko aje,tanpa harus perduliin itu gambar,tmn ane bilang
"gak ngeroko aja mati,mending ngeroko sampe mati" emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By qinoqi
Sangat setuju gan, ane sebagai perokok terkdang ngeri kalo mai ngeroko gan, tapi ttp aja ngisep lagi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By santaikalus
ane beli rokok bukan untuk liat gambarnya tapi buat bakar isinya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By momob
Setuju aja sih gan,
Ngefeknya cuma buat terong dan cabe yang nge rokok untuk gaya2 an pas nongkrong doang emoticon-Ngakak
Kalo buat para perokok lama sih ga ngefek gan.


Quote:Original Posted By katoru
kl ane sih beli bungkus yang keras gan. yang semi permanen. dari seng atau alumunium gt. yg limited edition. nah di isi ulang aja. jadi beres deh g liat gambar seram wkwkw emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By badrudubradu
Ga setuju, ga ngepeeek gann. Ga perlu gambar kayak gitu, perokok dah ga peduli. Kita sebenarnya ga ada masalah sama rokok, perokok, atau pabrik rokok, yang penting perokok itu merokok di tempat yang layak, bukan di fasilitas umum atau tempat yang dilarang merokok.


Quote:Original Posted By hendra1127
Ane perokok gan, menurut ane untuk para perokok aktif gambar tsb ga begitu ngefek gan, tp ane setuju karena minimal bisa mengurangi bertambahnya perokok-perokok baru (anak-anak sekolah yg biasanya sok ganteng dengan rokok di mulut mereka)..


Quote:Original Posted By andilasa
Ane setuju-setuju aja gan meski ngliatnya ngeri banget apalagi kalo dah dipajang di Billboard pinggir jalan yang gede banget emoticon-Cape d... (S)
Tapi bukan orang Indonesia kalo ga nelanggar peringatan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jokesfun2nd
kenapa gak serem ?

ini ane kasih tau videonya hehehe

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


kalau gak kebuka klik ini nih heheh

youtube-thumbnail


Quote:Original Posted By massiblek
kalo ane sekarang kalo beli rokok bukan merknya yg ane cari...tapi bungkusnya yg blm ada gambarnya emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By ekihimawan
ga setuju saya sih, gambarnya terlalu bikin jijik, apalagi gambar dada dibelah buat pamer paru",
tapi ya tetep roko sih diembat juga,

ga ngefek kasih gambar apa juga kalau buat peroko sih, yg diisep rokonya, bukan gambarnya,

soal foto tuh bapa deket anaknya,
saya sih ga pengen kaya gitu,
kalau mau ngeroko aja keluar rumah,
kalau roko itu bisa bikin sakit, cukup saya deh yg berpenyakitan, keluarga saya jangan.
ngeroko terserah, yg penting jangan dideket anak,istri, ema, bapa, kakek, nenek, saudara yg ente sayang,

kalau ente dah bisa punya rasa sayang dan rasa pengen ngelindungin keluarga dari penyakit disaat ente jadi seorang perokok, pasti ente juga bakal ngelakuin hal yg sama kaya saya.



Quote:Original Posted By msn11
setuju gan peringatannya sekarang tegas, kalau peringatan yg dulu sih seperti pendapat, menghilangkan kata "dapat" berarti peringatan itu benar-benar fakta.

ane perokok gan, dan sekarang ane mulai agag gag nyaman pas ambil batang rokok dari bungkusnya.


Quote:Original Posted By utun_
gak setuju soalnya mau dibuat gambar model gimana juga perokok di Indonesia pasti bertambah, gak berpengaruh. ane perokok berat juga gan.
kalo mau ngaruh rokok masukin sianida sekalian ke rokoknya jadi sesuai tuh dengan motto nya merokok membunuhmu. selama rokok dijual bebas di warung-warung, supermarket, mini market dsb jumlah perokok akan meningkat terus tiap tahunnya percaya deh. ini sih tergantung ke pemerintah saja tindakannya mau gimana.


Quote:Original Posted By fjader01
ane setuju setuju aja gan.
ane perokok, yang penting tau batasan dan etika aja supaya ga ganggu orang lain.

BTW buat rekan2 perokok ane harapkan supaya kagak buang puntung rokok sembarangan yach. emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By GreenRiddle
Jujur ye gan,,,
ane perokok, dan awal2 emang agak males ngeliat tuh bungkus rokok...
tp untungnya ane ada bungkus rokok bekas yg lama jadinya ane langsung pindahin deh kebungkus yg lama yg belum ada gbr2 seremnya...

tp sekarang ud pake bungkus rokok limited edition yg dari kotak kaleng gan.
jadi aman lah emoticon-Big Grin

Klo cuma ksh gbr2 gitu doang gak akan ngefek buat orang berenti ngerokok..
coba deh rokoknya dimahalin, misalnya 1batang rokok 50rb, pasti pada mikir2 tuh yang mau ngerokok termasuk ane emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gomamon.
Ane sebagai perokok walaupun bukan tergolong perokok berat, setuju aja sih ama kebijakan pemerintah itu..emoticon-Smilie

Lagian gambar itu juga bisa buat peringatan buat para perokok amatir/orang yang mulai mencoba rokok, untuk berpikir seribu kali sebelum memutuskan jadi perokok, sebelum menyesal kedepannyaemoticon-Big Grin
Kalau misal tulisan aja ane kira masih belum efektif buat ngurangin jumlah perokok, secara malah negara kita sendiri telat dalam menerapkan aturan seperti itu emoticon-Smilie

Well kalau memang rokok sebegitu bahayanya, kenapa miras, arak, alkohol, ciu atau minuman memabukan juga gak dikasih peringatan macam rokok aja?emoticon-Bingung (S)

Atau mungkin pemerintah juga berpikir untuk melegalkan ganja di Indonesia aja ya?, secara setau ane ganja itu masih lebih aman dari dua zat adiktif diatas, dan kematian karena ganja juga lebih sedikit atau bahkan nihil daripada kedua zat diatasemoticon-Cendol (S)

setuju aja sih gan

tapi keknya ga ngefek deh gan emoticon-Big Grin
setuju2 aja,,
ambil positive nya aja

kemasan Rokok dibuat serem agar mengurangi,, kemasan minuman beralkohol desain nya makin kerenemoticon-Matabelo
Kata Komengers Bukan Perokok:

Quote:Original Posted By Edodoe91
Ane sih setuju gan
Biar org sadar bahaya rokok
Tapi kyknya sih susah buat yg udah candu bgt
Efektif buat yg belum menjadi pecandu rokok
Klo udah jadi pecandu mah, apapun di korbankan untuk mengonsumsi rokok, walau bayaran nyawa sekalipun

Untung ane bukan perokok, syukur alhamdulillah
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By kokosip
setuju sih,. soalnya ane ga ngrokok,.
tapi kayaknya ga begitu mampu mengurangi jml perokok di indonesia


Quote:Original Posted By nastyboomerang
setuju aja ah gan,ane bukan perokok,lumayan kan ada pesan positive nya juga


Quote:Original Posted By grominex
halah gampang kalo mo bikin rakyat gak pada merokok...tutup pabrik rokok aja emoticon-Ngakak

kalo ane si mo ada gambar atau gak gak ngaruh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By tengkuvicky
Setuju bahkan kalo bisa di perekstrim, karena yg bgini palimg cuma ampuh sama anak2 dan remaja, coba kalo diperparah bahan2nya jadi cepat penyakitnya datang, ane jamin banyak perokok yang takut keseringan merokok, sorry buat perokok ane cuma menyampaikan opini, btw ane ga perokok cuma pernah merokok, pejwan dong emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By fatur78
Yaelah kalo pabriknya ga ditutup sih ttp aja.. Toh rokok aja masih murah dan bisa dibeli dalam satuan.. Dijalan masih banyak anak umur 8 thn udh ngerokok dijalan.. Gimana mau maju anak indonesia kalo dari awal aja udh gini.. Saran gue rokok harus dijual mahal banget dan kalau mau beli harus pake ktp dan ngerokoknya ga boleh keliatan orang lain.. Diluar negeri.. Ngerokok di depan umum pada malu loh haha.. Cuma di Indonesia aja ngerokok kok bangga..makan asap dan ngebuang duit aja bangga wkwk emoticon-Cape d...

Mendingan tuh duit dikasih buat anak yatim piatu buat makan.. Think Smart emoticon-Toast


Quote:Original Posted By fadlan30
Tapi tetap Om ane addoct tingkat dewa merokok emoticon-Big Grin sehari bisa 4 Bungkua Rokok S*rya emoticon-Ngakak ...
ga mempengaruhi sama sekali emoticon-Big Grin
Sory ane bukan perokok emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rosowijaya
Kalau buat saya ini pengaruh
Gambar ini menjadikan saya berhenti merokok.


Quote:Original Posted By MR6221

Gambar seram mah gak ngaruh gan...

Pemilik perusahaan rokok mah gak peduli mau berapa orang yang sakit dan mati gara-gara rokok yang mereka bikin, karena mereka sendiri juga gak merokok, yang merokok cuma karyawan nya ajah...



Quote:Original Posted By mncnvynt
gw bukan perokok gan tp oom oom bahkan kakek gw perokok, kata mereka sih mau digimanain juga walaupun ada gambar serem entu tetep aja ga ngaruh buat mereka, cuma niat diri sendiri yg bisa buat berenti emoticon-Sorry sayang mereka ga ada niat buat berenti merokok emoticon-Takut


Quote:Original Posted By gorikibetet
setuju banget gan!!
ane dengar-dengar pengakuan bapak ane yang perokok berat jadi rada takut liat tuh gambar emoticon-Ngakak (S)
malah paman ane berhenti merokok gara-gara tuh gambar


Quote:Original Posted By themonggoose
ane sih setuju aja gan, tapi ane bukan perokok gan..
tapi kaya'nya gak ngaruh gan, sodara2 sama temen2 ane masih pada ngerokok semua'nya...
mungkin kalo harga rokok perbungkusnya 50 ribu - 100 ribu, kaya'nya baru ampuh deh


Quote:Original Posted By c.volkova
kata nyokap ane gan .. cowo yg maco itu cowo yg gag ngerokok .. alhamdulillah ane salah satu nya .. *benerin peci* emoticon-Cool


Quote:Original Posted By kdeq
Gw paling sebel sama orang yg ngerokok gak tau tempat...
Kalo temen2 mau ngerokok tolong jangan melakukan itu di tempat umum.
Gw jg heran ama Pemda DKI, aturan udah ada larangan ngerokok di tempat umum tapi actionnya sama sekali gak ada. percuma...

Jujur aja orang pertama kali ngerokok itu kan cuman buat gaya-gayaan doank, belagu...


Quote:Original Posted By missbellsce
Setuju-setuju aja gan, walopun mungkin ga pengaruh banyak. Harusnya ukuran gambar peringatan itu 90 persen dari total luas bungkus rokok aja, sisanya merk. Dan satu lagi, PAJAKNYA DINAIKIN 10x lipat, dijamin yang beli mikir. Kasian banget kita jadi salah satu negara berkembang yang jadi targetnya si bos setan karena negara maju udah pada 'awake' emoticon-Frown


Quote:Original Posted By juragankubis
untung ane sering main di SFDP,jadi gambar kayak gitu belum ada apa2nya (ane bukan perokok),ane mah setuju aja,lumayan manjur lah gan,temen2 ane yang perokok jadi sobek tuh gambar sambil gak lihat ke bungkus karna pada serem


Quote:Original Posted By ranzranz
kayaknya ane gak setuju gan

soalnya gambarnya serem banget, walau ane bukan perokok tapi bukan begitu cara buat mengurangi jumlah perokok di indonesia

caranya adalah naikkan harga rokoknya sampe 3 kali lipat misalnya, kan cara itu lebih efektif dibanding gambar seperti itu

perokok nanti mikir beli rokok mahal2 cuma buat menghamburkan nyawa mereka.

BBM aja harganya bisa naik, kenapa rokok kaga?


Quote:Original Posted By crixilian
ane lbh milih kek di luar negeri aja
rokok sembarangan tempat kena denda
dikit" denda biar kapok beli 1 bungkus kayak beli 3 bungkus makan siang


Quote:Original Posted By cyanogenmod13
ane mah setuju aja gan keknya efektif tu gambar
temen ane kan tadianya selalu beli roko sebungkus tapi sejak ada gambar gituan beli nya cuma 6 biji 8 biji dibungkus pake plastik emoticon-Ngakak jadi sering patah rokonya emoticon-Ngakak
tapi ane heran kenapa orang ngeroko malah sehat" ya ...
di tempat ane ada banyak kakek/engkong" umurnya 65+ masi sehat padahal dia perokok berat sehari sebungkus kayanya


Quote:Original Posted By realbels
setuju sih gan. tapi kayaknya emang gak ada efek jera deh buat para perokok. Apalagi perokok 'pemula' karena dari pantauan ane para perokok pemula itu beli rokoknya 'batangan' gak dalam bungkus jadi gak bisa ngeliat gambar seramnya emoticon-Hammer2

anw ane bukan perokok dan gak amit-amit jangan sampe deh emoticon-Cool


ini gambar bungkus rokok paling serem gan
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?
beli tempat roko khusus yg dari kaleng

emoticon-Ngakak
setuju aja sih, lagian ga ngaruh juga, kek gue nih, gambarnya gue sobek biar ga jijik liatnya emoticon-Ngakak
Ane perokok dan ane setuju gan,,,,
Ini lumayan membuat ane berpikir gan..
Alhasil ane udah berkurang ngerokoknya dari yang biasa 1 hari 1 bungkus jadi 2 hari 1 bungkus.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane perokok dan ane setuju gan,,,,
Ini lumayan membuat ane berpikir gan..
Alhasil ane udah berkurang ngerokoknya dari yang biasa 1 hari 1 bungkus jadi 2 hari 1 bungkus.. emoticon-Big Grin


mending dijatah aja gan, pas kelar makan baru rokok emoticon-Ngakak
besok bungkus gula dan botol sirup, kasih gambar orang diabetes.

warung sate kambing, kasih gambar orang stroke.

emoticon-Selamat
emangny serem ya gan? emoticon-Bingung
Ane sih setuju gan
Biar org sadar bahaya rokok
Tapi kyknya sih susah buat yg udah candu bgt
Efektif buat yg belum menjadi pecandu rokok
Klo udah jadi pecandu mah, apapun di korbankan untuk mengonsumsi rokok, walau bayaran nyawa sekalipun

Untung ane bukan perokok, syukur alhamdulillah
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By anyuca
emangny serem ya gan? emoticon-Bingung

jijik doang liatnya gan emoticon-Najis (S)
pernah ngobrol ama perokok berat, gak ngaruh katanya emoticon-Hammer (S)
Yg penyakit harus nya dibanyakin gan. Bukan malah gambar org ngerokok terus ada badut2 pake kostum tengkorak.kgk ada serem2 nya itu
setuju sih,. soalnya ane ga ngrokok,.
tapi kayaknya ga begitu mampu mengurangi jml perokok di indonesia
kapan nikah wkwkwkkw
setubuh gan.. tpi kyknya ga ada efeknya
Kata orang yang perokok ngga ngaruh gan. meraka akan berhenti kalo pabrik nya di tutup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak