alexa-tracking

Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09a27a4cb17152c8b4647/agan-setuju-gak-gambar-seram-di-bungkus-rokok
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE


Quote:


Spoiler for Tips-tips:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Buka aja:


Spoiler for Jangan Lupa:


REKOMENDASI HT

KASIH CENDOL

SUMBER

Quote:
Kata Komengers Perokok:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

setuju aja sih gan

tapi keknya ga ngefek deh gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
setuju2 aja,,
ambil positive nya aja

kemasan Rokok dibuat serem agar mengurangi,, kemasan minuman beralkohol desain nya makin kerenemoticon-Matabelo
Kata Komengers Bukan Perokok:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ini gambar bungkus rokok paling serem gan
Agan Setuju Gak Gambar Seram Di Bungkus Rokok?
beli tempat roko khusus yg dari kaleng

emoticon-Ngakak
setuju aja sih, lagian ga ngaruh juga, kek gue nih, gambarnya gue sobek biar ga jijik liatnya emoticon-Ngakak
Ane perokok dan ane setuju gan,,,,
Ini lumayan membuat ane berpikir gan..
Alhasil ane udah berkurang ngerokoknya dari yang biasa 1 hari 1 bungkus jadi 2 hari 1 bungkus.. emoticon-Big Grin
Quote:


mending dijatah aja gan, pas kelar makan baru rokok emoticon-Ngakak
besok bungkus gula dan botol sirup, kasih gambar orang diabetes.

warung sate kambing, kasih gambar orang stroke.

emoticon-Selamat
emangny serem ya gan? emoticon-Bingung
Ane sih setuju gan
Biar org sadar bahaya rokok
Tapi kyknya sih susah buat yg udah candu bgt
Efektif buat yg belum menjadi pecandu rokok
Klo udah jadi pecandu mah, apapun di korbankan untuk mengonsumsi rokok, walau bayaran nyawa sekalipun

Untung ane bukan perokok, syukur alhamdulillah
emoticon-Malu (S)
Quote:

jijik doang liatnya gan emoticon-Najis (S)
pernah ngobrol ama perokok berat, gak ngaruh katanya emoticon-Hammer (S)
Yg penyakit harus nya dibanyakin gan. Bukan malah gambar org ngerokok terus ada badut2 pake kostum tengkorak.kgk ada serem2 nya itu
setuju sih,. soalnya ane ga ngrokok,.
tapi kayaknya ga begitu mampu mengurangi jml perokok di indonesia
kapan nikah wkwkwkkw
setubuh gan.. tpi kyknya ga ada efeknya
Kata orang yang perokok ngga ngaruh gan. meraka akan berhenti kalo pabrik nya di tutup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak