alexa-tracking

Indonesia, Negeri Pecinta Sate

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e098735074104b508b46e0/indonesia-negeri-pecinta-sate
Indonesia, Negeri Pecinta Sate
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



wah sate tegal dimari banyak banget gan

emang enak enak semua emoticon-Big Grin
Ooooh sate emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane jadi laper lagi nih gan, padahal baru makan emoticon-Big Grin
ane demen sate padang gan, bumbunya itu loh
mana sate marangginya? emoticon-Big Grin
ndk trllu suka klo sate ane , lbih ska bakso emoticon-Hammer (S)
rumah tusuk sate gan paling serem emoticon-Takut
sateee
ane suka satee
jadi kepingin satee emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
sate emang enak gan ane aja demen emoticon-Matabelo
lapaaar .pernah niat jual sate juga.tapi gak jadi
wedew sate euy makanan favorit ane nih, nambahin gan,, emoticon-Malu (S)
- sate ambal, ini sate khas kampung ane di kebumen bumbunya dibuat dari bahan baku utama tempe, manis2 gurihnya beda dari bumbu kacang biasa
Spoiler for ambal:


- sate lalat, ni sate namanya cukup unik pas pertama ane denger kirain beneran dari lalat ni sate emoticon-Hammer (S),,
nama lalat dipake karna porsi daging satenya yang dipotong kecil2 banget kaya lalet emoticon-Ngakak (S)
ga cukup kayanya klo makan ni sate cuma seporsi, minimal 2 porsi lah klo mau kenyang makan ni sate
Spoiler for lalet:

Quote:


Wah mantep gan, terimakasih udah bantu nambahin. Ane masukin ke thread ya emoticon-Smilie

Wah sate Ambal unik banget, pake tempe malah baru tahu ada sate kaya gitu. Nah kalo sate lalat, di tempat ane namanya sate laler haha, itu bisa sampe nambah 4 porsi kalo lagi laper beneran emoticon-Big Grin
jadi pengen sate biawak emoticon-Kaskus Banget
Kalo sate yang di Grobak abang" yg suka lewat, itu sate khas mana gan.. emoticon-Hammer2
Quote:


Itu sate default ala Indonesia, sate Madura hehe...
Sate klathak gan....
Jooossss emoticon-Big Grin
Bosen sama sate madura...
apapun sate nya,minum nya tetep teh botol sisri emoticon-Ngakak
Sate Madura sama Sate Padang gan, asli enak banget emoticon-Ngacir2
Wih sate, favorit bener ini!
ane seneng bener sate gan
ane paling suka sate ayam emoticon-Genit:

MAMPIR GAN