alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09759bdcb171a2a8b4704/sms-paling-mengerikan-yang-semalem-ane-terima-gan-yang-berani-masuk
SMS Paling Mengerikan yang semalem ane terima gan (Yang Berani Masuk)
Ane mau share SMS Horror Mengerikan yang ane terima semalem gan, asli ini bikin merinding banget emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Spoiler for buka:


Spoiler for Buka:
Pertamax Diamankan oleh TS emoticon-Ngakak
Astaga, kirain apa gan emoticon-Big Grin
yang lebih serem kalo ada tambahan

"jangan pulang!" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zenkerich
Astaga, kirain apa gan emoticon-Big Grin


Mengerikan ya gan emoticon-Takut
emoticon-Ngakak wkwkwk mama minta pulang nih ceritanya

wkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By operz
yang lebih serem kalo ada tambahan

"jangan pulang!" emoticon-Ngakak


iya bener banget tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Ngakak wkwkwk mama minta pulang nih ceritanya

wkwkwkkwkw


disuruh pulang sama mama gan emoticon-Ngakak
jayus lu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By warmbodies
jayus lu emoticon-Ngakak


Jayus tambunan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SIngkat padat dan SANGAT JELAS gan hahahaha...
Ngeri banget serius ane sampe ngakak bacanya gan
wkwkwkwk apalagi kalo 'mama' yang artinya bini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SIngkat padat dan SANGAT JELAS gan hahahaha...
Ngeri banget serius ane sampe ngakak bacanya gan


Sangat mengerikan gan emoticon-Ngakak
apa lagi agan di telfon mama pas lagi mabok, pasti langsung sadar
bener kan ? emoticon-Ngakak
Singkat, padat dan jelas... emoticon-Big Grin
Klo ente kagak pulang, besoknya ente pulang langsung digantung kali gan... emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By t2ok
wkwkwkwk apalagi kalo 'mama' yang artinya bini emoticon-Ngakak



sama2 mengerikan gan emoticon-Takut
hahasem ente gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By imawesomeness
apa lagi agan di telfon mama pas lagi mabok, pasti langsung sadar
bener kan ? emoticon-Ngakak


mungkin ada agan agan yang kaya gitu, emoticon-Ngakak tapi ane gak pernah mabok emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wellyers
Singkat, padat dan jelas... emoticon-Big Grin
Klo ente kagak pulang, besoknya ente pulang langsung digantung kali gan... emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak


digantung dan gak boleh pulang emoticon-Ngakak emoticon-Takut

Ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak