alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09725a2cb178c508b47c9/gan-sekarang-lagi-jaman-anak-anak-gaul-pake-topi-kebalik-kenapa-ya-gan
gan sekarang lagi jaman anak anak gaul pake topi kebalik. kenapa ya gan?
gan sekarang lagi jaman anak anak gaul pake topi kebalik. kenapa ya gan?

ga tau ane gan soal nya ane bukan anak gaul
Namanya juga lagi model gan...
Kemaren aja kan sempet model celana diplorotin sampe celana dalemnya keliatan, trus celana cut baray, celana gombrong dll...

Nah klo sekarang topi kebalik kali gan emoticon-Big Grin
karena dipakenya kebalik gan
kalo pake topi miring nanti dikira mirasantika gan emoticon-Ngakak
Pake sempak kebalik juga lagi jaman nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bdullmana
Pake sempak kebalik juga lagi jaman nih emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
berarti situ bukan anak gaul
Topi kebalik yang kayak gimana gan ???
Ane malah baru tau nih emoticon-Malu (S)
Pake kondie jg ada yg dibalik emoticon-Toast
cinta gua juga di bolak balik nih gan

gan sekarang lagi jaman anak anak gaul pake topi kebalik. kenapa ya gan?
maksud ente topi kebalik kek gini? emoticon-Confused
biasa lahh anak ga-ol
bagian dalam topi ya dibalik ke luar gitu ??
belum pernah liat tuh kalo yang begituan . . . kalo topi pak tani ga bisa dong dibalik gitu ya ??
Quote:Original Posted By Pazonda95

gan sekarang lagi jaman anak anak gaul pake topi kebalik. kenapa ya gan?
maksud ente topi kebalik kek gini? emoticon-Confused


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bdullmana
Pake sempak kebalik juga lagi jaman nih emoticon-Ngakak
muke gile ente emoticon-Ngakak
otaknya tebalik emoticon-Hammer2
Itu kayanya ikut-ikutan hip hop deh.... biling bling




Quote:
Yang gemar kopi luak, masuk sini gan
nutupin petal gan
bawah ane mungkin tau gan..emoticon-Traveller