alexa-tracking

TIDUR :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e094b462088129738b474a/tidur
Cerita Misteri berlanjut "TIDUR"
Quote:
pertamax

mayan serem juga gan cerita nyehemoticon-Takut (S)
Tidur itu penting gan....




Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang ngasih pesan tadi itu perhatian sama orangnya gan dia kasian sama mada yang gak tidur, nanti bisa sakit dia emoticon-Big Grin
image-url-apps
kaga ngarti gw gan emoticon-Hammer
perhatian banget ituu
image-url-apps
kentang nih... masa cuma gtu doang
emoticon-Matabelo
Quote:


nanti lanjut apdet gan kalau banyak yg ninggalin jejak emoticon-2 Jempol

image-url-apps
ternyata gulingnya bisa sms emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak salah ane kayanya nih wkwkwk
image-url-apps
simple amat gan judulnye
image-url-apps
anjir...cermis ini mah emoticon-Takut (S)
salah masuk kayanya nih....
Quote:
Quote:


Abis bingung gan mau cari judul apa hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

upupupupupupupupupupupup emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
image-url-apps
jangan lupa nanti kalo udh pindah pej
di apdeath jg index nya gan
emoticon-Cool
cek sempak deh
Quote:


gimanaya cara nya kk buat index? kasih contoh kk emoticon-Malu maklum newbie
image-url-apps
Lumayan serem lah Gan. emoticon-Malu
image-url-apps
Panjang amat gan..jadi intinya apa??