alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0930c98e31b38338b46c5/bingung-milih-tabungan
Bingung milih tabungan
Berhubung umur ane baru saja menginjak 17 tahun rencananya ane ingin membuat tabungan tetapi ane butuh bimbingannya kepada yg lebih mempunyai ilmu lebih

Kira2 recommanded buat ane tabungan apa yg memiliki kelebihan lebih?
Klo agan sering-sering beli online mending beli tabungan yang transaksinya gampang gan.. klo untuk tabungan aja tanpa mau diganggu gugat uangnya atau uangnya unduk masa depan mending pake bank yang khusus untuk nabung
pilih yang biaya perbulannya murah / gratis gan... apalagi klo belum punya penghasilan.... BRI syariah biaya bulannya gratis...
celengan ayam aja gan emoticon-Big Grin
Pilih TABUNGANKU aja gan, disemua bank ada. Baik bank swasta dan bank pemerintah. TabunganKu ini adalah tabungan tanpa biaya administrasi bulanan, tapi tanpa kartu ATM. Krn kalo dilengkapi kartu ATM, bawaannya pasti pengen ambil uang trs.

Jadi TabungaKu ini cocok bgt buat org yg emang mau nabung dan gak akan diambil sering2 (seperti buat bisnis dll).

Ane punya 2 rekening bank, yg satu buat keperluan bisnis dan sehari2 dan transferan gaji (pake kartu ATM) dan satu rekening lagi ane buka TabunganKu di BNI46 (tabungan permanen, gak ane pake2 sape nanti saldonya banyak).
Quote:Original Posted By ularpiton
Klo agan sering-sering beli online mending beli tabungan yang transaksinya gampang gan.. klo untuk tabungan aja tanpa mau diganggu gugat uangnya atau uangnya unduk masa depan mending pake bank yang khusus untuk nabung

cuma buat nabung biasa aja gan, lagian ane juga belum punya penghasilan

Quote:Original Posted By ripginandjar
pilih yang biaya perbulannya murah / gratis gan... apalagi klo belum punya penghasilan.... BRI syariah biaya bulannya gratis...

iya sih bro masih bimbang milih tabungan kira2 yg biaya bulanannya murah apa ya?

Quote:Original Posted By dewamurka
celengan ayam aja gan emoticon-Big Grin

wahaha kalo tabungan ayam koinan dong uangnya

Quote:Original Posted By fastnet512
Pilih TABUNGANKU aja gan, disemua bank ada. Baik bank swasta dan bank pemerintah. TabunganKu ini adalah tabungan tanpa biaya administrasi bulanan, tapi tanpa kartu ATM. Krn kalo dilengkapi kartu ATM, bawaannya pasti pengen ambil uang trs.

Jadi TabungaKu ini cocok bgt buat org yg emang mau nabung dan gak akan diambil sering2 (seperti buat bisnis dll).

Ane punya 2 rekening bank, yg satu buat keperluan bisnis dan sehari2 dan transferan gaji (pake kartu ATM) dan satu rekening lagi ane buka TabunganKu di BNI46 (tabungan permanen, gak ane pake2 sape nanti saldonya banyak).

ane cuma buat nabung aja, kalo sewaktu2 (jarak pendek) mau di ambil bisa diambil gitu bro
×