alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e09188dc06bd07338b465e/inilah-trik-usaha-seseorang-menjatuhkan-pornografi
Smile 
Inilah trik usaha seseorang menjatuhkan pornografi
Halo agan dan aganwati

Sekedar informasi agar Anda tahu saja dan Anda tidak mudah dibohongi dan tidak mudah percaya.

Ada orang membuat cerita sangat seru, seperti di film-film ber-genre Thriller dan SciFi. Mereka bilang "Illuminati Menggunakan Porno untuk Memerangi Masyarakat" di tautan ini http://forum.viva.co.id/sosial-dan-b...asyarakat.html

Apakah Anda percaya ?.

Kalau saya tidak percaya karena porno itu sudah ada sebelum Illuminati, Freemason, Hitler, PKI, dsb dan bahkan jaman Edo di Jepang sudah banyak gambar-gambar porno dijual atau Shunga dan masyarakat di dunia juga sangat menggemari hal itu sebelum kedatangan Illuminati, Freemason, Hitler, PKI, dsb. Bahkan porno itu sudah dilakukan di depan umum pada jaman Hieros Gamos di tautan ini http://kaskus.co.id/thread/51537c4a5...radaban-kuno/1 dan belum ada teknologi, Internet, VCD, DVD, Illuminati, Freemason, Hitler, PKI, dsb.

Jadi Anda harus hati-hati dengan orang seperti itu, biasa-nya mereka adalah orang-orang yang suka tes orang. Kalau dia berhasil memancing Anda, dia akan membuat penilaian di media-media bahwa Indonesia harus pakai hukum Syariah.

Nasib pornografi juga dijatuhkan oleh orang-orang seperti itu. Dia bilang di media-media bahwa semua anak di Indonesia sudah nonton porno, padahal anak pemulung belum tentu nonton film itu dan Anda pikir saja, tidak mungkin anak-anak senang dengan film itu atau bisa saja orang dewasa sengaja membuat anak-anak suka film itu karena diiming-imingi apa gitu dan nanti suruh perkosa teman sekelas, dsb agar masuk media.

Hati-hati jebakan.

Tifatul Sembiring juga tidak ada beda-nya dengan mereka. Dia blokir situs reddit.com, imgur.com dan vimeo.com di Speedy (Telkomsel masih bisa buka situs-situs tsb) karena alasan pornografi. Padahal tujuan mereka cuma mau membalas orang Barat dan Yahudi yang mereka anggap Illuminati, Freemason, PKI, Yahudi, dsb dan siapa yang membela mereka adalah antek Illuminati, Freemason, PKI, Yahudi, dsb. Tapi Anda pikir saja, jika Tifatul Sembiring bukan antek Illuminati, Freemason, PKI, Yahudi, dsb dan mengapa google.com, bing.com, ask.com, yahoo.com dan baidu.com (Baidu dibuat oleh kelompok Komunis lho) tidak diblokir oleh-nya ?. Jadi sebenar-nya siapa sih yang antek Illuminati, Freemason, PKI, Yahudi, dsb ?. Apakah Tifatul Sembiring atau kita ?. Mengapa pornografi dan gaya hidup seseorang menjadi sasaran terus ?. Apakah mereka iri dengan pemasukan uang di perusahaan pornografi ?. Mengapa gambar negatif ditampilkan oleh Tifatul di tautan ini http://kaskus.co.id/thread/53bf78391...nai-palestina/ ?. Sedangkan KPI saja disuruh sensor dokter suntik pasien, rokok, dll oleh-nya. Apakah sebenar-nya mereka adalah kaum Pedofilia yang ingin juga dilindungi oleh HAM ?. Sehingga mereka berbuat tega menjatuhkan pornografi, mengganggu gaya hidup orang, mengancam kaum Heteroseksual, LGBT, dsb ?. Ini yang menjadi tanda tanya besar sekarang.

Saat-nya sekarang Anda jangan terus dibohongi oleh mereka dan jangan percaya pada mereka. Mereka juga sudah pakai alasan Incest segala, padahal Incest juga sudah ada dari zaman Adam dan Hawa, bahkan suku Polahi di Indonesia juga menganut paham Incest dan tidak ada dari turunan mereka yang cacat sebagaimana akibat dari pernikahan satu darah pada umumnya seperti di tautan ini http://kaskus.co.id/thread/518b07785...enikahi-anak/1 dan mereka cenderung tidak mau hidup bersosialisasi dengan warga lainnya, apalagi Illuminati.

Sekian sekilas info.
Kurang pengunjung dan pembaca nih. Apa bahasa saya terlalu sulit dimengerti ya ?. emoticon-Bingung (S)

Tapi tidak apa-apa lah. Mungkin pembaca lebih senang dengan Thread menghayal yang ber-genre Thriller dan SciFi tentang Illuminati daripada Thread saya.
Siap sist. emoticon-Kiss
entah ane jad emoticon-Bingung (S)
sulit ngikutin korelasi dan arah tulisannya..
Bingung ini arahnya kemana
IQ ane kurang tanggap...jadi itu anu siapa y emoticon-Matabelo
Lalu apa pointnya trit ini?
emoticon-Bingung (S)
Mari kita benci Tifatul??
emoticon-Bingung (S)

Jadi maksud TS me dukung Pornografi supaya ga d jatuhkan? Kok aneh?
ehm,...... hehe.. bener jg si gan....
emoticon-Belomatabelo
Blum paham ane emoticon-Matabelo
Secara ga langsung TS kontra illuminati tapi pro dengan pornography? emoticon-Ngakak atau ane salah? emoticon-Malu (S)
trus maksud inti poin gmn gan?
Premis tanpa konklusi
Jangan jangan anda ingin pornografi dilegalkan gitu?
Sama aja melegalkan narkoba, jaman dulu juga udah ada jauh sebelum freemason dll

Tapi efeknya itu loh sama2 menghawatirkan
Ga ngerti dah gan sama tulisan TS
Si ts nulis apaan sih. G jelas baged
Jadi intinya, harus dukung pornografi? Atau gimana nih? kayanya TS sangat mendukung pornografi, diliat dari tulisannya..
aneh aja