alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e08db9148b46c55c8b48bf/10-hal-sepele-yang-menyebabkan-kematian
10 Hal Sepele Yang Menyebabkan Kematian!!!
10 Hal Sepele Yang Menyebabkan Kematian!!!
Kita semua tahu tentang statistik utama kematian- ribuan orang meninggal karena hal-hal seperti kanker, kecelakaan, atau penyakit lain setiap hari. Tapi apakah Anda tahu bahwa cukup banyak orang meninggal karena jatuh dari tempat tidur atau saat mendapatkan snack keluar dari mesin penjual, sehingga angka-angka kematian oleh hal-hal yang aneh ini cukup signifikan dalam statistik kematian.

Berikut ini, hal-hal sepele yang menyebabkan kematian:

Quote:
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




Quote:SUMBER : http://menyerap.blogspot.com/2013/07...nyebabkan.html
Yang paling sering ane lihat sekarang ini adalah orang sms-an sambil bawa motor gan..
Ane ngeliatnya aja ngeri banget klo ada orang yang lakuin hal itu
emang gan, itu emang bahaya banget , apalagi naek motor. Waduhhh emoticon-Cape d...
joget2 telanjang di depan markas ISIS juga bisa bray :ngakal
trauma banget sama anjing emoticon-Berduka (S)
joget2 di depan Istana Negara gapake baju gan juga bisa emoticon-Big Grin
Bahaya-bahaya.. jatuh dari tempat tidur bisa nyebabin kematian.. setelah ane baca lagi ehh,, ternyata korban yg meninggal rata-rata anak bayi sama Kakek. jadi anak muda gak berpengaruh yaa emoticon-Ngakak
hmm di mari pada jagoan tuh gan

naik motor atau nyetir mobil pake smsan segala
Sepele bgt ya..
Hahaha yang semacam ini emang layaknya gak boleh ditiru gan emoticon-Big Grin
korek kuping pake obeng juga bisa menyebabkan kematian gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh terjemahannya gak enak bener. edit dulu lah
tambahin gan..

ngaskus + kopi + rokok + indomie nasi emoticon-Ngakak
kok ngeri ya emoticon-Mewek