alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0894a529a45791f8b4649/sehat-mental-amp-otak-lewat-film-horor
Sehat Mental & Otak Lewat Film Horor!
Kebanyakan aganwati tidak suka film horor atau thriller. Padahal sebuah penelitian menunjukkan bahwa film horor dapat berguna bagi kesehatan jiwa dan otak perempuan.

Sehat Mental & Otak Lewat Film Horor!

Saat seorang perempuan menonton film horor, otak akan mengeluarkan neurotransmitter dopamin, glutamate, dan serotonin. Aktivitas otak pun meningkat sehingga pikiran akan selalu dalam keadaan siaga.

Selain itu, ancaman sinyal yang melewati hipotalamus akan merangsang kelenjar adrenal untuk menghasilkan adrenalin dan opiat yang memiliki seperti efek anestesi.Quote:Menurut wikipedia, Anestesi adalah Suatu tindakan menghilangkan rasa sakit ketika melakukan pembedahan dan berbagai prosedur lainnya yang menimbulkan rasa sakit pada tubuh.

Setelah menonton film selama setengah jam, sistem tubuh akan menjadi tenang dan sistem pertahanan tubuh akan menjadi lebih kuat.emoticon-thumbsup

Selain itu, bagi yang sedang diet disarankan untuk menonton film horor karena dapat membakar sebanyak 184 kalori.

Menurut para ilmuwan itu terdapat 10 film yang dapat menurunkan berat badan. Film yang disutradarai Stanley Kubrick yang berdasarkan novel Stephen King, 'The Glow', menduduki peringkat pertama dalam hal ini. Selanjutnya film 'Jaws', tentang pemakan manusia menduduki peringkat kedua. Film ini dapat membakar hingga 161 kalori.

Serem tapi bermanfaat kan? emoticon-Shakehand2

SUMBER
Conjuring gan, yg makin serem emoticon-Takut (S)
"neurotransmitter dopamin, glutamate, dan serotonin. Aktivitas otak pun meningkat sehingga pikiran akan selalu dalam keadaan siaga."

Ini kali yaaa.. yg bikin gak bisa tidur, selepas nonton hororrrrr... emoticon-Matabelo
iya gan bentar lg ada film sebelum conjuring judulnya annabelle gan,kisah boneka horornya itu emoticon-TakutQuote:Original Posted By krnwn_indigo
Conjuring gan, yg makin serem emoticon-Takut (S)


emoticon-Takut
ane juga siaga gan kalo nonton horroremoticon-Cool

siaga nutup mataemoticon-Ngakak
Ane gak berani gan , takut kepikiran
Maksudnya agan The Glow itu "The Shining" kali ya gan, soalnya setau ane yang disutradarai sama stanley itu
Vitamin otak nih... emoticon-Big Grin
horor yg bunuh2an serem gan. lebih tepatnya ngilu.
kalo macam insidious, terus conjuring sih biasa menurut ane.

padahal dulu ane demen ama yg darah2 gitu, sekarang ngilu.
nontonnya sendirain malem2 gan biar greget
Film yg paling horor kalo ga ada subtitlenya gan
Suwer deh
gw jarang nonton film sekrang gan
ane nonton film horor ju on berasa senam jantung