alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0861096bde627108b46c5/4-sikap-pengecut-ini-membuka-kedok-tentara-zionis
4 Sikap Pengecut Ini Membuka Kedok Tentara Zionis
Ane mohon maaf klw trit ane emoticon-Salah Kamar dan mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost

besar harapan ane untuk mendapatkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star Ane takut klw dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

dari pada panjang lebar gk karuan langsung aja ke KTP eehhhh salahemoticon-Bingung (S), maksudnya TKP emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir2emoticon-Traveller


INTRODUCTION
Spoiler for :


1. Tak berani keluar dari tank
Quote:
Spoiler for :

Quote:Pejuang Hamas yang bertempur dan mengawasi pasukan Zionis mendapati mereka tak berani keluar dari tank dan kendaraan lapis baja. Bahkan, ketika ada regu di depannya yang bertempur dengan mujahidin Gaza, mereka yang berada di tank dan kendaraan lapis baja tidak berani membantu, apalagi keluar dari kendaraan itu. Mereka lebih suka menyelamatkan diri dengan bersembunyi di balik kendaraan lapis baja yang dinaikinya. Pejuang Hamas memberikan kesaksiannya atas kepengecutan pasukan Zionis yang tak berani menolong rekannya sendiri ini. “Kami berhasil menghadang sebuah kendaraan militer Zionis dan membunuh prajurit di dalamnya. Kami terkejut karena kendaraan lain yang terletak 20 meter di belakang tak keluar untuk bertempur. Pintu mereka terbuka tapi mereka tak berani untuk menolong teman mereka sendiri”


2. Pakai pampers
Quote:
Spoiler for :

Quote:Ini sungguh menggelikan. Tetapi begitulah. Untuk mensiasati agar mereka bisa berlama-lama di dalam tank dan kendaraan lapis baja, akibat ketakutan mereka, maka pasukan Zionis pun memakai celana khusus untuk menampung buang air kecil. Persis seperti pampers bayi. Dengan memakai pampers, maka mereka bisa bertahan di dalam tank dan kendaraan lapis baja. Tidak perlu keluar untuk buang air kecil. Dan jika ketakutan mereka memuncak sehingga harus ngompol, pampers membantu menutupi insiden
memalukan itu.


3. Teriak-teriak untuk mengusir rasa takut
Quote:
Spoiler for :

Quote:Berteriak, dipercaya dapat mengusir rasa takut. Semakin sering dan tidak jelas kata-katanya, itu pertanda pikiran seseorang sedang kacau karena ketakutan yang semakin memuncak. Itulah yang dilakukan oleh pasukan Zionis. Mereka mungkin berhasil mengurangi sedikit rasa takutnya dengan berteriak, tetapi hal itu justru merugikan dan membahayakan diri mereka sendiri. Mengapa? Sebab pejuang Hamas menjadi mudah tahu lokasi mereka dengan mendengar teriakan mereka. Seorang pejuang Hamas menuturkan, ia dan saudara-saudaranya seperjuangan menjadi lebih mudah menembak pasukan Zionis dari belakang demi mendengar teriakan pasukan Zionis. Tinggal memberikan kejutan letusan atau ledakan kecil, maka pasukan Zionis akan berteriak sekaligus menunjukkan di mana lokasi mereka. “Awalnya saya tak berpikir jika pasukan Zionis merupakan pengecut. Ke manapun kami pergi menghadapi mereka, mereka berteriak sehingga kami bisa menembak mereka dari belakang dengan mudah. Pasukan Zionis juga sering berteriak saat mendengar ledakan di samping mereka. Padahal, mereka dilengkapi dengan perlengkapan militer baja
dan sistem perlindungan yang canggih,” ujarnya.


4. Histeris dan melarikan diri
Quote:
Spoiler for :

Quote:Ketakutan yang mencapai puncaknya membuat suara teriakan pasukan Zionis semakin keras. Histeris. Dan kemudian berlari menyelamatkan diri. Jika pada akhir 2008 dan 2012 pasukan darat Zionis gagal melakukan operasi penyerangan ke Gaza, diantaranya diakibatkan ketakutan seperti ini. Melarikan diri sebelum benar-benar baku tembak dengan pejuang Hamas dan perlawanan Islam lainnya.


Quote:Source

mampir juga di trit ane yng lain..."
My Thread
emoticon-Matabelo baru tahu gan kalau mereka pake pampers

he he katrok
Ciyus nih gan pakai popok 4 Sikap Pengecut Ini Membuka Kedok Tentara Zionis
gak berani keluar dari tank, lah kalo keluar gak ada yang nyupir gan emoticon-Hammer
Source
sumur gan ?
hahaha emang bener tu tentara israel takut mati banyak yg nangis ketakutan
Pake pampers itu beneran, gan? emoticon-Bingung (S)
banci kaleng tentara israel, mungkin sama olga jg takut tuh israel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngapain juga keluar dari tank emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tokomapan
emoticon-Matabelo baru tahu gan kalau mereka pake pampers

he he katrok


ane juga baru tau emoticon-Ngakak

mampir gan

Quote:Orang Kaya Lebih suka Facebook
emoticon-Ngakak (S)
Pengecut.. seandainya mereka gak pakai alat perang macam tank.. mungkin tentara wahyudi Bisa kalah.. emoticon-Ngakak yanh paling lucu Pake pempes.
Quote:Original Posted By rios248
Pengecut.. seandainya mereka gak pakai alat perang macam tank.. mungkin tentara wahyudi Bisa kalah.. emoticon-Ngakak yanh paling lucu Pake pempes.


iya gan...."
mreka juga takut ma nak kcil....
makanya banyak anak kecil yng jadi korban
10 orang tentara israel bakal jadi sarapan 1 orang kopasus gan emoticon-Cool
Tapi fakta berjata jumlah korban di pihak palestina lbh banyak.

Pampers army vs human shield? Mana yg lbh memalukan?
laporan langsung dari medan pertempuran gan ? hebat....agan wartawan perang emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
emoticon-Ngakak ente hilang arah gan?
ternyata mereka pake pampers juga.. emoticon-Cape d... (S)
KAMPRET juga tu si yahudi israel