alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e084799e7404d83d8b4674/miris-anak2-jaman-sekarang-nyanyi-lagu-org-dewasa
MIris.. Anak2 Jaman Sekarang Nyanyi Lagu Org Dewasa
Inget jaman ane kecil, masih banyak penyanyi anaknya.Ada Trio Kwek-Kwek, Joshua, Cikita Meidi, Tina Toon atau bahkan Bondan Prakoso.

Coba hari gini, anak2 gak punya lagu yang bisa dinyanyiin ama anak sesuai dengan usianya. masa sih anak - anak zaman sekarang lebih hafal dengan lagu - lagu patah hati, jatuh cinta, bahkan lebih hafal lagi dengan lagu - lagu barat. coba deh mereka tau ngak bakso itu bulat seperti bola pingpong yang kalau lewat membikin perut kosong, jadi anak jangan suka bohong kalau bohong digigit kambing ompong (coba bacanya sambil dinyanyikan... heheheheheh). nilai nilai moral itu yang harusnya ditanamkan pada anak sejak usia dini.

Apa saat ini artis artis cilik itu gak laku di industri entertain??? ah tapi dulu ada acara Idola anak-anak yang sempet heboh. brati hal itu ngak juga dong. apa lagu yang itu itu aja ga ada penambahan yg jadi masalahnya?? kyknya lagu dangdut juga itu-itu aja.. mungkin taletnya kali ya yang kurang ????

Dilatar belakangi masalah tersebut.
Dukung gerakan Lagu Anak Indonesia..
Biarkan Anak Indonesia menyanyikan lagu sesuai dengan usia mereka..
Sebagai rasa sayang kami kepada Anak Indonesia.
Dengan bangga kami mempersembahkan


MIris.. Anak2 Jaman Sekarang Nyanyi Lagu Org Dewasa

Mari kita ciptakan generasi creative untuk Masa Depan Indonesia.

Audisi menyanyi anak-anak dilakukan di 4 kota.
Yaitu MEDAN, SURABAYA, BANDUNG dan JAKARTA
Dan keterangan lebih lanjut bisa langsung klik http://albirisingstar.pgtb.me/Cn31cq
ikutin cara pendaftaran dan bisa upload video menyanyi anak anda.

hmmm smeoga acaranya sukses emoticon-Big Grin

salam albi emoticon-Big Grin
Modus emoticon-Metal
Semoga bisa memperbanyak lagu anak-anak ya gan
Biar anak kecil nyanyinya ga peterban & band2 dewasa lainnya
Quote:Original Posted By ularpiton
Semoga bisa memperbanyak lagu anak-anak ya gan
Biar anak kecil nyanyinya ga peterban & band2 dewasa lainnya


Setuju gann..
Quote:Original Posted By ularpiton
Semoga bisa memperbanyak lagu anak-anak ya gan
Biar anak kecil nyanyinya ga peterban & band2 dewasa lainnya


sudah susah gan jaman sekarang
iya gan. saya juga jijik lihat boyband kayak CJR itu gan. masih kecil nyanyi lagu cinta²an. kencing aja belum lurus tu gan emoticon-Ngakak
Kalau saja saya 20 tahun lebih muda


Mejeng lagi akunya --> ngoahahaha
Wohoho bagus doong ada acara ini..
Quote:Original Posted By ularpiton
Semoga bisa memperbanyak lagu anak-anak ya gan
Biar anak kecil nyanyinya ga peterban & band2 dewasa lainnya


semoga
menurut trawangan ane,

trit kaya begini sih bakal sepi
Promosi nih emoticon-Cape d... (S)
Semoga sukses acaranya emoticon-Kiss