alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e07175d675d49d6c8b46ca/tipe-tipe-jatuh-cinta-yang-bikin-nyesek
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek

Quote:
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek


Spoiler for cek repost:

Spoiler for sumber:

Quote:Quote:emoticon-I Love Kaskus (S) Intermezzo emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for ilustrasi:

Banyak orang bilang jatuh cinta itu berjuta rasanya. ane sendiri malah heran, kenapa orang yang jatuh cinta bisa niat banget ngitungin rasa sampai berjuta-juta. Emangnya gak ada kegiatan lain yang lebih bermakna selain ngitung-ngitungin rasa cinta? Dan ane juga yakin.. orang yang jatuh cinta kalau di suruh nyebutin rasanya jatuh cinta lima ratus aja, gak usah sampai berjuta-juta pasti bakalan susah jawabnya.

Ngomongin jatuh cinta emang rumit dan absurd. Gara-gara jatuh cinta, orang yang tadinya kalau pipis suka sambil ngesot sekarang mulai memperbaiki diri, pipisnya sambil salto. Bahkan orang yang lagi jatuh cinta, lagi sidang skripsi dibantai dosen penguji pun masih tetep bisa senyum-senyum manja. Belakangan, orang-orang baru tau kalau mahasiswa itu emang stres, frustasi karena skripsinya hancur lebur, dia bunuh diri minum pipisnya sendiri yang didapatnya sambil salto.
berikut tipe-tipe jatuh cinta yang bikin nyesek



Quote:Quote:1. Jatuh cinta Sesama Jenis
Spoiler for open:
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Quote:2. Jatuh Cinta Beda Keyakinan
Spoiler for buka:
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Quote:3. Jatuh Cinta sama Mantan
Spoiler for buka:
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Quote:4. Jatuh Cinta sama Pacar Orang
Spoiler for buka:
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Quote:5. Jatuh Cinta sama Tembok
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for TS mengharapkan:


Spoiler for TS menolak:


Spoiler for Recommend HT:


Quote: Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Klik gambar di atas untuk memberi cendol


Quote:

This Thread Suporrted By
Tipe-Tipe Jatuh Cinta yang Bikin Nyesek
Click Banner For Visit Kampung ANTIK
Quote:Komengtar kaskuser

Quote:Original Posted By submarineroid
jatuh cinta beda keyakinan yang bikin nyesek


Quote:Original Posted By llputri
kalo ane yg no 4 gan, jatuh cinta sama pacar orang emoticon-Mewek heheheheh


Quote:Original Posted By 2000bluesman
ane lagi ngalamin yang nomor 2 gan, nyeseknya ga ketulungan...
ga direstuin orang tua doi
ane selalu berdoa supaya kita bisa seagama, tapi ga tau deh rencana Tuhan


mungkin Tuhan lagi menguji, lebih cinta penciptanya atau yang diciptakan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By leader.h7
jatuh cinta sama pacar sahabat gan emoticon-Berduka (S)
ane ngalamin, sampai pacar sahabat milih sama ane tp ane kagak tega liat sahabat ane ampe nangis emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By vetsuya
nyes!! nyes abis!!
pernah ngerasain yang kayak begitu..
uumm..ah sudah lah..
jadi keinget lagi kan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By Hanzz99
Yang nyesek itu "Jatuh Cinta dengan pacar temen sendiri" rasaaaanyaaaa.. beeehh. Njir susah mau diungkapin. Masalahnya rasa sukanya udah mendalam banget :'


Quote:Original Posted By xfolder
jatuh cinta sama mamanya mantan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jatuh cinta dgn istri orang laen
Jatuh cinta tak nggak berani ngungkapin gan emoticon-Malua
jatuh cinta sama mamanya gebetan bikin nyesek gan, apalagi doi masih punya suami emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Bagian tersulit saat mencintai seseorang adalah ketika melihatnya mencintai orang lain.
Jatuh Cinta Sendiri gan (bertepuk sebelah tangan) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sejenis

emoticon-Betty emang nyesek banget tuh gan, apalagi kalau sampe di bakar2 segala
lah ane pernah jatuh cinta lg sama mantan.. tp ttp balikan kq.. walaupun skg dah putus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Koncong
lah ane pernah jatuh cinta lg sama mantan.. tp ttp balikan kq.. walaupun skg dah putus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


rempong agan ini emoticon-Betty
ane lagi jatuh cinta sama pacar orang gan, dan bentar lagi jadi istri orang emoticon-Mewek emoticon-Mewek
JAtuh cinta memang berjuta rasanya ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Koncong
lah ane pernah jatuh cinta lg sama mantan.. tp ttp balikan kq.. walaupun skg dah putus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


duh jadi sedih dengernya emoticon-Turut Berduka
super sekali jatuh cinta sama tembok, bantu rate5 aja ya gan
ane masih jatuh cinta ama mantan dan masih belum bisa move on emoticon-Frown
mana mantan ane udah punya cowok lagi emoticon-Frown
how can i move on when i'm still loving her emoticon-Frown
sampe gebetan pun ane cuekin karna hati ane udah dicuri ama mantan emoticon-Frown
baru denger jatuh cinta dengan tembok emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star
jatuh cinta sesama jenis gan jijay banget apalagi ane pernah disukain sama cowok pengen muntah ane emoticon-Najis
yang Pertama emoticon-Najisemoticon-Najis
amit amit

Ijin share gan..
jatuh cinta beda keyakinan sama pacar orang tuh gan paling nyesek
Jatuh cinta ama tetangganya mantan gan emoticon-Cool