alexa-tracking

5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e065a298e31b81668b49be/5-tipe-calon-mertua-yang-bikin-calon-menantu-panas-dalam
icon-hot-thread
5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam
Powered by:
5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam

Thanks For HT... Thanks for The Cendol and The abu gosok... Sebuah apresiasi untuk penulis Indie tetap berkarya
Quote:


Quote:

5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam 5 Tipe calon mertua yang bikin calon menantu Panas Dalam
Paling ngeri klo calon mertua mantan preman itu gan..
Bakal dipalak mulu dah semumur hidup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apalagi kalo dah bawa-bawa gergaji mesin... bisa panjang urusannya
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Beruntung deh si agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
Nyang preman betawi banget gan emoticon-Ngakak Ente kebanyakan nonton FTV emoticon-Ngakak
mudah mudahan ane ga dapet yg begitu emoticon-Ngakak
Ngahaha.. edan ente gan, ngocok perut banget tuh.. sayang mertua gua nggak ada di kriteria itu
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

waahhh beruntung deh gan... kalo termasuk 5 diatas bener2 bikin perut mules
Quote:


emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Untung Ane belum punya mertua Gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo mertuanya tentara serem gan emoticon-Takut
bisa" gagal kimpoi kl gtu emoticon-Hammer2
Quote:


Maju terus gan... pantang pulang sebelum ngelamar
Tukang palak oke juga tuh.. hahaaa
Quote:


emoticon-Ngakak tes mental itu gan
×