alexa-tracking

Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e063ecd675d4771b8b461d/inilah-7-alasan-supaya-kamu-jangan-sampai-masuk-jaringan-isis
Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS
Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS


Quote:


Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS

Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS

Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS

JIKA BERKENAN MOHON

Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISISInilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISISInilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS


Inilah 7 Alasan Supaya Kamu Jangan Sampai Masuk Jaringan ISIS


[CENTER]REKOMENDASI HT[/CENTER]

Quote:
isis tuh
teroris emoticon-Takut (S)

emoticon-rose
Foto-fotonya ngeri banget gan...
Itu senjata arahnya nodong ke orang rata-rata yaa
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan emoticon-Takut

Quote:

iye gan emoticon-Takut
ISIS itu dijalan yang benar.
cocotmu boros gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan tapi thread yang diatas menguak tentang alasan-alasan yang menyimpang
anti gan .. gak mau ane emoticon-Sorry
ane bingung kenapa umat manusia atau umat muslim di Timur-Tengah saling bunuh-bunuhan terus? untung ane orang indonesia yang mana nenek moyang ane udeh nerapin sopan-santu, adab beradab, isitiadat jadi kaga rusuh kaya disono... emoticon-I Love Indonesia (S)
betul banget gan

NKRI harga mati deh emoticon-Big Grin
Ngeri gaaaaan sumpah -_____-
padahal isis enak lho... daripada sumuk
ngeri gan... emoticon-Takut
emoticon-Cape d... bingung kebanyakan trit kek beginian... Ya Allah Ya Rabb tunjukkanlah yang benar itu benar dan yang bathil itu bathil emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bener bener ga bener nih .
menurut ane munculnya jaringan jaringan seperti ISIS ada campur tangan zionis atau apalah itu. emoticon-Marah
Quote:


enakan SILIR. emoticon-Ngakak
denger2 sih ini bentukan amerika ama israel yee emoticon-Takut (S)
emg sebenernya amerika yg paling jahat menurut ane emoticon-Takut (S)
berita israel lagi emoticon-Frown
KEMANA AVATAR ??? saat dunia membutuhkan dia menghilang emoticon-Frown
Quote:

kalo PBB dan seluruh negara di dunia mengakui kalo tuhan itu punya anak, apakah kamu juga akan mengakui bahwa tuhan itu punya anak. WOOO iya ya kamu kan non muslim, jelas mengakui kalo tuhan itu punya anak lah ya emoticon-Ngakak (S)


Quote:

jadi maksudmu kamu mendukung pembunuhan terhadap muslim dan menyalahkan mereka yang mau membela muslim yang teraniaya. wooo iya ya kamu kan kafir yang senang kalo muslim di bunuh



Quote:

definisi teroris itu apa gan, bunuh orang banyak atau bunuh orang yang tak berdosa gan. Kalo definisi teroris itu bunuh orang banyak, amerika dan sekutunya lebih banyak bunuh orang gan.
Kalo teroris=bunuh orang tak berdosa, maka amerika dan sekutunya juga jauh lebih banyak bunuh orang tak berdosa gan



Quote:

ini hanya propagandanya pihak pihak yang gak senang kalo hukum alquran di tegakkan. Hanya anak pramuka dan anak lugu yang menelan mentah mentah berita seperti ini.




Quote:

tentara irak(syiah) membantai muslim, so kenapa muslim gak boleh membantai mereka. WOOO iya ya, kalian kan penginnya muslim yang di bantai.
Kekejaman terbesar sejak penyerbuan amerika ke irak tahun 2003 adalah pembantaian warga muslim yang di lakukan tentara amerika serikat itu sendiri.



Quote:

pemberontak sunni yang bilang bahwa ISIS lebih buruk dari rezim Bashar al-Assad adalah syiah yang berbaju sunni, alias serigala berbulu domba




Quote:


dia bukan mantan agen, tapi masih agennya CIA.

GAK PENTING JUGA ISIS ITU BENTUKAN SIAPA, SELAMA APA YANG DI PERJUANGKAN DAN HUKUM HUKUM YANG DI PAKAI BERSUMBER ALQURAN, MAKA UDAH SAH UNTUK DI DUKUNG MUSLIM