alexa-tracking

ane ketemu mantan di pesta ulta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0623c98e31ba4668b4986/ane-ketemu-mantan-di-pesta-ulta
ane ketemu mantan di pesta ulta
gini gan ane kan hari sabtu kemarin
ada teman ane ulang taun jadi ane ke sana
pas di sana kan ane masih ceriita cerita ama teman teman lagi
nas pas masuk rumah
pas lagi mau acara mulai
dia langsung duduk di depan ane
ane kaget. gitu gan
salting
ane negur aja dia
dengan gaya sok cool gitu
udah lama bgt ga ketemu
dia makin geulis alias cantik
terus kita ngobrol gitu 2 menit kemudian
kita berdua. diam
karena gak tau gua juga
klo gua sih berenti ngomong karena gua gugup
gak tau apa lagi yg harus kita omongin, ga tau klo dia apa dia berenti "entah segen entah jijik" liat gua hahhaaha

untung ada temen ceweknya ngajak keluar rumah
gua selamet gannnn

ane udah habis kata2 buat ngibrol ama dia

terus ane tanya ama teman cewenya dia uda punya cowok

terusss ane berkata ohhhhhh gitu

nah gua masih ga ada pasangan
jleb kaya ditusuk colokan cilok yg 500 an
Jadiin pacar
tuh mantannya gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose


Btw,curhat gan?hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngobrolnya jadi garing gitu gan
Kok diem2an gitu...
Apa ada hal yang buat trauma ya saat pacaran dulu emoticon-Big Grin
ciyeeeee ketemu mantan ciyeeee emoticon-Big Grin
Quote:


ehhh jadi malyu akyu
haha
Ternyata begitu ceritanya emoticon-Big Grin
Yg namanya mantan pasti bakalan tambah cantik gan, apalagi mantan terindah emoticon-Smilie
ane udah ketemu ama pacar mantan anee pas kemarin ,ditunjukin ama temannya dia
keselnya dia lebih ganteng dari pada gua terus udah ada kerjaan

pantesssss

nb : tapi ane duluan yg macarin dia

itu nilai plusnyaaaa
wahahaha #ketawa penyihir#
langsung kempret aja gun gak pake lama sendekno emoticon-Ngakak
Masih ngarep nih yeee... emoticon-Ngakak (S)
itulah kehebatannya mantan....makin cakepemoticon-Stick Out Tongue
jiahaha... awkward moment tuh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sangat gannnnnnnn
rambutnya idungnya matanyaaaa

meleleh aneeeeee gan
Quote:


haaha
trauma hati
Quote:


emoticon-Ngakak ente sepertinya lebih paham ndan