alexa-tracking

HEBOH.. Foto DIRUT PT. KAI Tersebar Luas..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e060b3bccb173c378b4900/heboh-foto-dirut-pt-kai-tersebar-luas
HEBOH.. Foto DIRUT PT. KAI Tersebar Luas..
oto Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Ignasius Jonan saat tertidur di gerbong KA kelas ekonomi menyebar di internet. Ternyata, orang yang memfoto Jonan adalah pengamat kebijakan publik, Agus Pambagyo.

Saat berbincang dengan Kompas.com, Senin (4/5/2014), Agus mengungkapkan, foto tersebut diambil pada Kamis pekan lalu sekitar pukul 19.00 malam dalam perjalanan dari Stasiun Malang ke Surabaya. Saat itu, dia juga tengah melakukan pemantauan atas layanan kereta selama Lebaran.

"Karena sudah lelah, Jonan akhirnya tertidur. Saya yang duduk di depan dia sebenarnya juga tertidur. Kebetulan, saya yang bangun duluan, kemudian saya potret dia. Kalau Jonan yang bangun duluan, mungkin Jonan dulu yang memfoto saya. Saya sama Jonan saling usil kalau sedang di lapangan," ujarnya sambil terkekeh.

Menurut dia, Jonan dan asistennya sampai Surabaya sekitar pukul 23.00 malam. Akan tetapi, saat itu juga, Jonan langsung memimpin rapat evaluasi layanan kereta api sepanjang hari itu. "Saya akui, Jonan itu gendeng (gila) kalau untuk urusan kerja. Foto itu sama sekali bukan pencitraan. Saya sendiri juga kaget, kok foto yang saya ambil menyebar," lanjutnya.

Agus Pambagyo mengungkapkan, moda transportasi kereta dinilai yang paling bagus jika dibandingkan dengan moda transportasi lainnya dalam momen Lebaran kali ini. Meskipun demikian, dia melihat masih ada satu-dua kekurangan yang harus diperbaiki pihak manajemen KAI.

"Seperti masih ada praktik percaloan, kemudian ada penumpang yang gunakan KTP kedaluwarsa. Terus, penumpang di Stasiun Senen juga terlalu crowded karena mereka datang beberapa jam sebelum kereta berangkat. Ini kan membuat stasiun sangat ramai dan kurang tertata," katanya.

Spoiler for Liat nih gan...:


Spoiler for sumur:


Maap cuma copas gan..

Nubi lg belajar2 nih.. emoticon-Ngakak


tambahan impoh gan..

Spoiler for info dr anak buahnya..:


Spoiler for sumur:
Waduh, ketangkep basah ya emoticon-Ngakak



Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setinggi apapun jabatannya tetep aja tidurnya ga bisa digaya-gayain gan...
Rata-rata tidur manusia ya begitu semua..
Salut buat DIrut PT KAI yang santai tidur ditempat seperti itu
emoticon-2 Jempol
Quote:


ga sampe basah2an jg sih gan... emoticon-Ngakak
siapa tuh
yg foto emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
paling ntar di bilang pencitraan
Bagus tuh, emang hrs nyoba langsung biar tw keadaan sebenarnyaemoticon-Big Grin
kemaren pake bogowonto telat 3 jam dapet snack emoticon-Ngakak biasanya kagak ane kaget emoticon-Ngakak

gara gara ada truk melintas terus patah as pas diperlibntasan emoticon-Ngakak

sip pak moga perkeretapian indonesia makin maju makin bagus makin bersih

cuma usul aja itu kereta kalo bisa ada cadanganya jadi kalo ketika kereta telat gak telat terus cukup sehari itu aja emoticon-Ngakak
Quote:


tul sekali gan...

Luar Biasa Beliau itu.. emoticon-Smilie
Quote:


mantab gan..... emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
Quote:

yang foto Pengamat Kebijakan Publik gan.. Pak Agus Pambagyo.. sesuai sumur.. emoticon-Smilie

Quote:

bisa jadi gitu gan.. emoticon-Matabelo

Quote:

iya gan.. Salut euy sm Beliau...

Quote:


AMIN..

Mudah2an beliau baca tret ini gan... emoticon-Smilie

pangkat boleh beda, gaya tidur tetep sama emoticon-Ngakak
salut ane emoticon-thumbsup
Quote:

yoyyyooooyyyyy gan.. sleeping beauty pules bet dia gan.. emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


ikutan ketawa jg ya gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan... tul sekali...
ya kalo ngantuk ya tidur

ane juga gan emoticon-Malu
pulas bgt keanya emoticon-Ngakak
tp emang di akui sistem perkereta apian kita sekarang sudah sedikit lebih baik. PKL udah gak ada, tiket berdasarkan jumlah kursi, jadi tidak ada yg berdesakan atau sampai ngampar di bordes. Salut buat bapak yang satu ini...semoga kereta api di Indonesia bisa lebih baik lagi.....emoticon-Cendol (S)
Quote:

iya jg sih gan.. emoticon-Ngakak

Quote:

sepertinya gitu gan.. capek jg kali gan..

Quote:

AMIN gan... emoticon-Smilie
ngantuk berat tuh kayanya