alexa-tracking

Miris, Orang2 Ini Mengalami Kejadian Tragis Demi 'Selfie'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e05e9e92523393108b4579/miris-orang2-ini-mengalami-kejadian-tragis-demi-selfie
Miris, Orang2 Ini Mengalami Kejadian Tragis Demi 'Selfie'
Beberapa kisah 'selfie' berujung kematian dan hal2 memilukan emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Tewas saat Selfie dengan Pistol:


Spoiler for Keinjak Kaki Petugas:


Spoiler for Berurusan dengan Polisi Gara2 Foto Selfie Telanjang:


Spoiler for Artis Jepang Ditahan:


Spoiler for Jatuh dari Tebing:


HOBI SELFIE BISA JADI GANGGUAN MENTAL
Quote:
image-url-apps
sedih gan, ane ga suka selfie emoticon-Hammer
image-url-apps
kasian
banget ya gan emoticon-Berduka (S)

emoticon-rose
KASKUS Ads
image-url-apps
yg terakhir kemaren tuh selfie pake pistol emoticon-Hammer2

bener bener kacau orang skr
Itu yang nomor 2 ane pernah liat videona tuh gan,,,
Deket banget sama kereta tuh orang selfienya
wah tragis banget sampai2 tewas gara2 selfie

Quote:


image-url-apps
yang no.2 mah sengaja petugas ka nya emoticon-Ngakak (S)
kesian bgt orang-orang itu mati konyol emoticon-Turut Berduka
ada yang setelah selfie langsung jomblo gak, itu lebih miris
aihh ada2 aja tuh mah orang, selfie aja ampe susah2 wkwkwkw tinggal duduk diem jepret kelar hehehe
untung gw ga suka selfie



Quote:
ono ono wae emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
geje omz..... gak usah sumur sumur atuh
image-url-apps
Ane suka selfie gan emoticon-Malu

Tp selfie yg bisa di ajak ah uh ah uh gan emoticon-Malu
image-url-apps
tragis emoticon-Berduka (S)
untung ane ga suka selfie.... miris bgt yang ketembak pistol sama jatuh dari tebing gara selfie... emoticon-Cape d...
image-url-apps
selfie pake pistol emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Untung ane ga suka seselpian emoticon-Big Grin
image-url-apps
nah..ati2 dah..selfie g kira2
emoticon-Ngakak

cwe aane doyan selfie...tp khusus cmn buat ane...dan doi selfie di rumah doang
wuaah..spesial emoticon-Malu (S)
makanya jg selfie
×