alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e059c396bde676308b4986/surat-terbuka-untuk-agan-rahadian-susila-id-k4mbing
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)
Selamat siang agan2 dan sista2. Melalui Surat Terbuka ini, saya ingin memberikan "Sentilan" kepada agan Rahadian Susila aka k4mbing supaya jd seller yang bertanggung jawab.emoticon-Cool

Jd berawal di januari tahun 2014 gan. Ceritanya waktu itu saya lagi bangun rumah, dan saya mencari pintu dan kusen kayu jati. Waktu itu akhirnya saya dapat tritnya agan rahadian susila ini: http://www.kaskus.co.id/thread/51a6b...-bangunan-tua. Setelah ketemuan dengan agan ini, akhirnya disepakatilah order pintu, kusen, dan jendela jati bekas rumah belanda.

Foto KTP Rahadian Susila pas kami ketemu deal order pintu, kusen, dan jendela:
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)

Proses pengerjaan order oleh agan rahadian susila dari awal sudah sempet ada masalah. Mulai dari waktu yang molor, pengerjaan yang ternyata di-lempar ke pihak lain karena alasan kekurangan pekerja, dll, sampai akhirnya saya ultimatum agan ini untuk membuat surat pernyataan kesanggupan menyerahkan order pada tanggal tertentu.

Surat pernyataan Rahadian Susila:
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)

Bukti email-email saya dengan rahadian susila sebagai bukti kalau memang ybs yang membuat surat pernyataan diatas:
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)

Sebelum pekerjaan pintu, kusen, dan jendela ini selesai, agan Rahadian Susila ini sebenernya sudah pernah menawarkan jasa pengerjaan melamin. Tapi karena kerjaan pintu, kusen, dan jendela belum beres, saya hold dl proposal pengerjaan melaminnya.

AKhirnya agan Rahadian Susila ini berhasil menyelesaikan pekerjaan pintu, kusen, dan jendelanya walaupun molor sekali dari jadwal yang dijanjikan.
Karena ybs berhasil deliver pekerjaan dengan hasil yang lumayan bagus, akhirnya saya memutuskan memberikan pekerjaan melamin pintu, kusen, dan jendela kepada ybs. Dan pekerjaan ini pun berhasil diselesaikan lumayan bagus.

Setelah pekerjaan melamin selesai, agan Rahadian Susila ini menawarkan lagi untuk pembuatan furniture dari jati dengan alasan masih ada sisa stok jati tua. Akhirnya saya memutuskan membuat kitchen set, almari bawah tangga, rak pajangan kecil, tutup pagar balkon, dan pegangan railing tangga kepada ybs. Dari beberapa pesanan itu hanya kitchen set yang berhasil diselesaikan oleh agan Rahadian Susila.

Sementara untuk tutup pagar balkon baru dikerjakan 50%, sedangkan almari bawah tangga, rak pajangan, dan pegangan railing tangga tidak ada hasilnya sama sekali (NOL Persen).

Masalah timbul saat Rahadian Susila ini ijin untuk pulang mengambil stok kayu jati di bandung sekaligus mau nyoblos karena saat itu memang mendekati pilpres (7 Juli 2014). Karena sudah percaya sama agan ini, apalagi saat itu ada jaminan motor yang ditaruh tempat saya (Jadi selama mengerjakan melamin, Rahadian Susila ini bawa motor dari bandung buat memudahkan transport karena dia nginap di rumah saya lumayan lama), maka saya gak ada feeling apa2 waktu Rahadian Susila ini balik tanggal 7 Juli. Bahkan waktu agan Rahadian Susila minta supaya biaya pekerjaan almari bawah tangga, rak pajangan kecil, tutup pagar balkon, dan pegangan railing tangga dilunasi, saya dengan itikad baik melunasi pekerjaan tersebut. Akhirnya saya melunasi biaya barang2 tersebut sebesar 3juta,

Komunikasi terakhir saya dengan Rahadian Susila ini terakhir pada tanggal 10 Juli, dimana ybs mengatakan baru akan berangkat dari bandung. Sesudah itu Rahadian Susila ini tidak bisa dihubungi. Tetapi karena masih ada motor di t4 saya, saya gak ada pikiran aneh2. Slnya agan ini terkenal suka molor dan ngaret emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Kejadian tidak terduga baru muncul persis seminggu sebelum lebaran yaitu hari Senin, 21 Juli 2014. Saat itu saya pulang kantor, saya menemukan bahwa motor Rahadian Susila ini sudah tidak ada. Begitu saya tanya satpam komplek, ternyata agan ini siang2 dateng, ngambil motornya terus pergi lagi. Saat itu satpam komplek tidak curiga sebab agan Rahadian Susila ini sudah sebulan tinggal di t4 saya untuk menyelesaikan pekerjaannya, jadi sudah kenal sama satpam juga. Yang saya sesalkan disini, kenapa ybs terkesan diam2 mengambil motornya yang notabene buat saya merupakan jaminan dan bentuk itikad baik ybs untuk menyelesaikan pekerjaannya (pada saat ambil motor, rahadian susila ini tidak menghubungi saya samas sekali untuk permisi atau memberi kabar).

Setelah itu saya coba untuk menghubungi ybs lewat telepon, sms, whatsapp, dan BBM melalui no (087825757957, 081809085727, 081312363727, dan pin 324170D6), tetapi tidak pernah dibalas, sampe akhirnya pas lebaran, BBM saya di delete contact oleh yang bersangkutan emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Jadi bersama surat terbuka ini, saya memberikan peringatan sekaligus ultimatum kepada RAHADIAN SUSILA aka k4mbing. Jika Anda masih memiliki niat baik untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, silakan hubungi saya. Tapi jika memang anda berniat kabur dari tanggung jawab anda, maka saya akan menempuh jalur hukum.

Sebagai info, semua bukti pembicaraan bbm (screen capture) dan transfer ada pada saya. Jadi jika agan Rahadian Susila berpikir dengan delcon saya bukti2nya hilang, maka anda siap2 kecewa karena saya punya semua buktinya.

Sebagai bukti kecil saja kalau saya tidak asal ngemeng:
Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)Surat Terbuka untuk Agan Rahadian Susila (ID K4mbing)

Bagi temen2 kaskuser yang berdomisili di daerah bandung dan mengetahui mengenai Rahadian Susila, bisa PM saya atau sms saya di 0817894704. Bagi yang membantu. saya disini tidak bisa menjanjikan atau memberikan sesuatu. Tapi percayalah bahwa niatan baik pasti akan mendapat balasan yang baik juga dari yang diatas emoticon-2 Jempol
sabar ya gan emoticon-Matabelo
semoga cepet selesai gan
wah gak propesional padahal dari awal dah ketauan gak beres..agan terlalu baik si gan kalo ane ogah gan soale ane terkenal disiplin emoticon-Cool

ane doain moga cepet kelar masalah gan aamiin
Thank you agan IsalBC dan r1.17.tan emoticon-Mewek
@ grominex: Iya gan, saya terlalu berprasangka baik sama orang. Tapi kan kmrn menjelang lebaran, jadi saya prasangkanya yang baik2 terus gan emoticon-Ngakak
mudah2han
cepet selesai masalah nya emoticon-Smilie

emoticon-rose
Semoga ada jalan keluarnya gan.
Semoga cepat dapat jalan keluarnya gan
Smoga cpet kelar gan emoticon-Smilie
sory gan ane kagak tauemoticon-Sorryemoticon-Sorry
@ agan romyalfarezy, sandakan, anonymovs, dion94: Thx gan
@ agan galapagos7414: Gpp gan, siapa tau aja yang bawah ane ada yang tau
nice share, jadi tau modus penipuan baru....thks
waduhhhh kaco juga endingnya ya
wah kebetulan gan setelah ane search di google "rahadian penipu furnitur" keluar trit agan.
ane jg korban dari si rahadian penipu ini gan, awal nya ane mau bikin lemari loker dengan total pembelian 7,5 juta, ane COD an di daerah pahlawan yang katanya disitu kantor dia. Pas ane ketemu ni penipu ga ada prasangka apa2 gan karena org nya ramah. setelah deal harga ane DP 3.750.
janji nya sih 2 minggu kelar, tapi molor 3 minggu dan tiba2 BBM ane di delcon, lalu ane telfon hp nya diangkat alasannya bbm nya lg di service dan pekerjaannya udh sls tinggal dikirm besok tapi ternyata sampai detik ini pun barangnya tidak ada dan ini penipu menghilang dan contact nya pun sdh tidak aktif lagi.
ane sempat samperin ke tempat kantornya di daerah pahlawan tp ternyata dia sdh ga ada, setlh ane tanya org2 sekitar ternyata rahadia ini memang ga benar orangnya. apeees ane emoticon-Sorry
Wah, ternyata ada ada yang senasib sama saya di atas.
Jangan2 selain saya dan agan Mr.Simpell ada korban lainnya.

Bagi agan2 yang pernah merasa ditipu Rahadian Sompret ini, silakan posting di trit ini. Kalo banyak yang dirugikan, kita laporin ke polkis aja penipu ini.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
semoga cepet selesai masalahnya ya gan

emoticon-Angel
Itu buat perabotan Dari jati 3 juta?? Apa Pelunasan sisa doang gan?

Yang namanya kayu jati Apalagi tua itu ga ada yg namanya sisa gan Apalagi dapet potong an gede buat harganya