alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e04a6da3cb172e768b48c5/ribet-banget-tetangga-ini
Ribet banget tetangga ini !!!
Sumpah gan ane uda muak banget ama ini orang... tiap hari di bikin kesel ama dia... tolong pendapat agan2 kalo punya tetangga kaya dia gmana ???

Spoiler for foto:
emoticon-Ngakak (S) marsa wkwkkwk koplak
Kirain siapa, ternyata si anak bawang emoticon-Nohope
kalo punya tetangga dia berarti lo nya hewan dong .
emang orang tua tuh anak siapa sih gan
ane kok gak tau emoticon-Ngakak
wahhh masya ribet itu anak emoticon-Ngakak
klo ane ma mendingan ane pindah rumah gan emoticon-Ngakak
bener si anaknya imut, gemesin, tapi kelakuaannya . . . Beeeuh! emoticon-Takut
MARSHAnda yah?

ane kirim ke RSJ aja tuh orang emoticon-Ngakak
kalo tetanggaan ama tuh bocah blangsag...
ane kasih sihir Fokus...Fokus...Tralala... :shutup
kasih cabe aja mulutnya emoticon-Ngakak
di gremet aja gan mulut ny..wakakakak
Quote:Original Posted By gajadikiamat
kalo punya tetangga dia berarti lo nya hewan dong .


skakmat! emoticon-Ngacir
Ane ajakin gabung ke tim futsal ane gan, doi lari'a kenceng banget emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo alamat di ajak main mulu ama nih bocah emoticon-Cape d... (S)
btw Toko mapan makin mantap aja nih kembali pada masa kejayaannya dulu,..slalu pertamax emoticon-Matabelo
ane langsung pindah ke kampung gan emoticon-Najis

emoticon-rose
pindah ke kutub utara
masukin panti asuhan gan...
beruang aja yg bisa tahan banting sama dia
Quote:Original Posted By gajadikiamat
kalo punya tetangga dia berarti lo nya hewan dong .


terlalu serius hidup ente ... wkwkwkkwkwkkk
ngeselin pengen cubitin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
picnya kagak nongol gan emoticon-Bingung