alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e046521a99754f428b49c8/9-negara-terbaik-untuk-membesarkan-anak
icon-hot-thread
9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak
9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak
Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak

Sebagai orang dewasa, selalu saja ada masalah yang menghadang, seperti pekerjaan atau cinta atau apapun bisa membuat kita tumbang secara tiba-tiba. Bagi orang tua, membawa anak ke tempat yang tidak dikenal bisa menyulitkan, namun mungkin beberapa negara lebih baik untuk anak-anak dibandingkan dengan yang lainnya.

Survei terbaru ekspatriat yang dilakukan HSBC* menemukan negara-negara terbaik untuk membesarkan anak berdasarkan jawaban responden mengenai kesehatan, kebahagiaan, dan biaya untuk membesarkan anak. Klik untuk menemukan negara-negara terbaik untuk membesarkan anak.

*HSBC adalah perusahaan perbankan multinasional yang berbasis di London, Inggris. Survei Expat Explores memuat wawasan mengenai kehidupan di luar negeri dari lebih dari 5.000 ekspatriat di seluruh dunia.




Quote:



9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak
9. Kuwait

Berdasarkan survei HSBC, ekspatriat di Kuwait yang memiliki anak khawatir dengan masalah keamanan, dan juga biaya untuk membesarkan anak mereka (di antara negara-negara Arab, Kuwait adalah salah satu tempat yang biaya hidupnya paling mahal). Namun dengan respons yang mencengangkan, orang tua yang memindahkan anak mereka ke Kuwait mengakui bahwa mereka menyatu dengan baik dengan kebudayaan setempat, dan menikmati kehidupan mereka serta belajar bahasa baru dengan mudah.



Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak

8. Inggris

Menurut survei HSBC, anak-anak suka dengan Inggris, tempat banyak anak tidak menonton TV dan lebih banyak menikmati lingkungan di luar rumah dibandingkan dengan saat mereka berada di tempat asalnya.




Quote:



9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak

7. Arab Saudi

Arab Saudi, negara terbesar di Semenanjung Arab, adalah negara yang panas, namun hawa panasnya tidak membuat anak-anak ekspatriat di sana bergantung dengan AC. Berdasarkan data HSBC, orang tua ekspatriat mengatakan anak-anak mereka lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah di Arab Saudi lebih dari biasanya, dan juga tidak banyak mengonsumsi makanan cepat saji. Namun, biaya untuk membesarkan anak di Arab Saudi tinggi, menurut responden dari survei HSBC.



Quote:

9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak

6. Amerika Serikat

Orang tua ekspatriat yang tinggal di AS memiliki keluhan mengenai AS, yaitu kualitas perawatan anak yang payah, standar pendidikan yang tidak bertambah baik, dan anak-anak mereka tidak seaman saat mereka di negara asalnya. Namun AS menyediakan keragaman budaya bagi anak-anak ekspatriat, menurut survei HSBC, yang menunjukkan bahwa anak-anak yang pindah ke Amerika belajar bahasa baru dengan mudah, menyatu dengan baik ke dalam masyarakat dan jarang merindukan teman-teman mereka di kampung halaman.




Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak


5. United Arab Emirates

Walaupun anak-anak yang pindah ke UEA tidak banyak berolah raga dibandingkan dengan saat mereka berada di negara asalnya, dan juga tidak menghabiskan banyak waktu bersama orang tua mereka, negara itu menawarkan keuntungan yang besar. Menurut survei HSBC, responden ekspatriat mengatakan anak-anak mereka sangat aman tinggal di UEA, yang merupakan salah satu negara teraman di dunia.




Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak



4. Australia

Berdasarkan informasi terbaru yang ada, Australia adalah salah satu negara yang populasinya paling besar di negara-negara berkembang, yang menambah ironis penemuan survei HSBC. Menurut responden ekspatriat, anak-anak yang pindah ke Australia menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah dan dan juga tidak banyak mengonsumsi makanan cepat saji, tidak seperti saat di negara asalnya. Namun, Australia adalah salah satu negara dengan biaya membesarkan anak paling tinggi.




Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak


3. Hong Kong

Secara teknis Hong Kong bukanlah negara -- itu adalah wilayah administratif khusus China -- tapi anak-anak tidak akan mempedulikan masalah teknis. Menurut survei HSBC terhadap ekspatriat, Hong Kong adalah taman bermain bagi anak-anak, yang lebih banyak berpartisipasi dalam olah raga, dan tidak banyak bermain video game serta menghabiskan waktu lebih banyak di luar rumah dibandingkan dengan saat mereka berada di tempat asalnya. Dan untuk orang tua: standar pendidikan di Hong Kong dan layanan penitipan anaknya dianggap yang terbaik di dunia, dan anak-anak tidak mengalami masalah dalam mempelajari bahasa baru.




Quote:

9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak

2. Belanda

Negara Eropa dengan peringkat tertinggi dalam daftar ini, Belanda adalah surga bagi orang tua ekspatriat dan anak-anaknya. Berdasarkan survei HSBC, walaupun biaya untuk membesarkan anak di Belanda tinggi, anak-anak juga tidak banyak bermain video game, menonton TV, dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Lebih penting lagi, responden orang tua mengatakan anak-anak mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka di Belanda dibandingkan dengan saat berada di negara asal.





Quote:


9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak
1. Kanada

Kanada merupakan negara terbaik untuk membesarkan anak karena institusi sosialnya. Menurut survei HSBC, Kanada adalah tempat yang sangat aman untuk membesarkan anak, dan juga biayanya terjangkau. Ada dua hal besar yang membedakan negara tersebut dengan yang lainnya: Di Kanada, orang tua ekspatriat mengatakan standar pendidikan dan kualitas layanan perawatan anak di sana adalah yang terbaik di dunia.


sumber





9 Negara Terbaik Untuk Membesarkan Anak
nais info gan,
Pengen ke kanada,, emoticon-Matabelo
bener juga yak emoticon-Ngakak
anak2 jadi pinter2 dan tentu nya baguss buat jenjang kedewasaan
emoticon-Ngakak

nais thread gan
bata send emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By askbiji
nais info gan,
Pengen ke kanada,, emoticon-Matabelo


silahkan gan kalau ada dana nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By andhikasukma
bener juga yak emoticon-Ngakak
anak2 jadi pinter2 dan tentu nya baguss buat jenjang kedewasaan
emoticon-Ngakak

nais thread gan
bata send emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak jangan lupa sekalian ret 1 nya yah emoticon-Ngakak
sistem pendidikan disana kalau di terapin di mari keknya juga susah gan
indonesia gak termasuk ya gan
yang inggris nomor delapan bener banget tuh gan
temen ane pernah kesana katanya disana anak masih kecil-kecil sdh pinter bahasa inggris gan emoticon-Matabelo
kalo ane kepingin di jepang gan emoticon-Matabelo
biar gedenya jadi bintang jav emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kambingg.hitam
indonesia gak termasuk ya gan
yang inggris nomor delapan bener banget tuh gan
temen ane pernah kesana katanya disana anak masih kecil-kecil sdh pinter bahasa inggris gan emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak di belanda juga pada pinter bahasa belanda gan

Quote:Original Posted By PakdeJokowi
sistem pendidikan disana kalau di terapin di mari keknya juga susah gan


yah bisa sih tapi guru guru disini kayaknya emang perlu di perbaiki dulu gan

Quote:Original Posted By barunemu
kalo ane kepingin di korea gan emoticon-Matabelo
biar gedenya jadi bintang jav emoticon-Ngakak




kalau JAV ke jepang gan emoticon-Genit
pendidikan anak kanada emang paling terjamin
Quote:Original Posted By tokomapan

emoticon-Ngakak di belanda juga pada pinter bahasa belanda gan



yah bisa sih tapi guru guru disini kayaknya emang perlu di perbaiki dulu gan





kalau JAV ke jepang gan emoticon-Genit


typo itu emoticon-Cool
udah di edit emoticon-Cool
jadi pengen ngerasain tinggal di canada emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jengjamed
pendidikan anak kanada emang paling terjamin


yups gan dimari juga ada sih yg internasionel emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By barunemu


typo itu emoticon-Cool
udah di edit emoticon-Cool


seep gan emoticon-Cool
Indonesia gak masup yah ,,
ya dah entar ane ke kanada dah
Quote:Original Posted By kazuhiroken
jadi pengen ngerasain tinggal di canada emoticon-Matabelo


nabung gan ,,
besok kapan -kapan kesana walau cuma sehari emoticon-Ngakak
Indonesia gak ada ya gan emoticon-Ngakak
Palembang ga masuk ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By enazio08
Palembang ga masuk ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


mungkin belum saatnya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By melly.glowktv
Indonesia gak ada ya gan emoticon-Ngakak


belum masuk gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Loe.Joe
Indonesia gak masup yah ,,
ya dah entar ane ke kanada dah


silahkan gan emoticon-Big Grin
Negara kita gak termaksud ya emoticon-Embarrassment