alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0448e902cfe94398b4932/xiaomi-kalahkan-samsung-sebagai-brand-smartphone-terpopuler
Xiaomi Kalahkan Samsung Sebagai Brand Smartphone Terpopuler
Samsung memang selama ini dikenal sebagai rajanya smartphone. Bersama brand kompetitor Apple, keduanya terus bertarung untuk membuktikan siapakah yang pantas menjadi rajanya smartphone. Akan tetapi saat ini pertarungan kedua brand tersebut telah berubah. Kini kepopuleran Brand Samsung resmi dikalahkan oleh brand pendatang baru asal Cina Xiaomi.

Xiaomi Kalahkan Samsung Sebagai Brand Smartphone Terpopuler

Xiaomi kini menjadi rajanya smartphone mengalahkan Samsung dipasaran Cina setelah beberapa produknya laris terjual habis dalam waktu beberapa menit saja.

Dilansir dari GSM Arena, Sebuah fakta yang sangat mengejutkan baru saja diungkapkan oleh firma analis pasar Canalys. Berdasarkan hasil temuan mereka, pasar smartphone di Cina kini tak lagi dikuasai oleh Samsung. Produk dalam negeri, tepatnya milik XiaoMi, menurut Canalys kini telah berhasil menjadi smartphone terpopuler di Cina. Pada kuartal kedua tahun 2014, XiaoMi berhasil menguasai sebanyak 14 persen market share smartphone di Cina.

Angka itu pun lebih tinggi dibandingkan Samsung (12 persen) dan Lenovo yang berada di tempat ketiga dengan angka penjualan sebanyak 200 ribu smartphone. Pasaran Cina sendiri merupakan salah satu pasar yang sangat besar. Dengan melihat terus turunnya angka penjualan Samsung di Cina, tidak menutup kemungkinan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan digusur oleh brand lainnya seperti Lenovo dan HTC.

Xiaomi Kalahkan Samsung Sebagai Brand Smartphone Terpopuler

Terlihat hasil Samsung berada di peringkat kedua dikalahkan oleh Xiaomi dengan terpaut angka penjualanya yang cukup jauh yakni 1.763.140 unit


Xiaomi sendiri saat ini ingin melakukan ekspansi ke beberapa negara besar di Asia. Indonesia sendiri masuk kedalam daftar negara yang akan disambangi oleh brand yang dijuliki "Applenya China". Belum ada tanggal kepastian kapan Indonesia akan datang disambangi tapi menurut kabar yang berhembus, Hugo Bara Wakil Presiden Xiaomi mengatakan bahwa akhir Agustus menjadi waktu tepat untuk menyambangi Indonesia.

Baru-baru ini Xiaomi baru saja meluncurkan produk terbarunya Mi4 yang diklaim sebagai versi murah dari Galaxy S5.

Source
Merk apaan lgi tuh ?

Xiaomi Kalahkan Samsung Sebagai Brand Smartphone Terpopuler
kok ane baru denger ya nih merk
apa belum nyampek daerah ane ya
kl gak salah ini strategi hoax marketing XiaoMi gan,,
coba cek di detik.com,,
wih xiaomi sekarang jadi keren emoticon-Takut
masa sih bisa tiba2 nyaingin sams*ng
ane lg tgu mi4 launching ni gan
mantaap
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
nah yg jadi pertanyaan.. temen ane bnyak yg pake samsung.xiaomi?? belum pernah denger dari sekian banyaknya temen ane yg beli.
keknya di indonesia blum masup ye brayyyyy ???
CMIIW

emoticon-Matabelo
ini bo'ong ya gan? istilahnya berita pencitraan doang... emoticon-Big Grin
entahlah bener ato engga...tp setidaknya China sbntr lg menjadi negara superpower,produknya udh mo ngalahin brand termantap
merk xiaomay gun emoticon-Ngakak
baru denger ane gan
emoticon-Matabelo
beneran itu gaan ?
emoticon-Ngakak banyak yang ga baca nih
Itu Xiaomi nomer 1 di China gan bukan dunia emoticon-Ngakak
w da pernah dgr. soalnya waktu awal penjualan xiao mi. itu yg bwt w terkejut. masa 100rb unit terjual dalam waktu 90 detik.soalnya tmn w ada yg pake. byk program jalan. tp ga loading gt. da itu cepat lg. cm kekurangannya adalah ga ada memory card.
hsl benchmarknya jg nomer kbrp gan
Keren juga
xiaomi prnh dngr, cm itu kn d.luar ngri sna sdngkn d.indo kn msh te2p mnang samsung x gaaan emoticon-Cape deeehh