alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e03f3431e2e6a05e8b45f5/jangan-sedih-ya
Jangan sedih ya
Jangan sedih yaJan sedih jika kalian sendiri gan
Mending sendiri dari pada kayak temen ge yang udah pacaran dua kali gagal mulu

Ada juga yg gagal trus frustasi kayak giniJangan sedih ya

potoemoticon-Ngakak

Nih temen gw ganJangan sedih ya
ane kok jadi ikutian sedih melihat kisah hidup ente gan emoticon-Sorry
+1 di thread gak jelas
ane gak sedih kok gan emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
Ane malah sedih lihat trit ente emoticon-Frown
najis lo jomblo akut gan. gw aja walau sering ditulak cewe tetep semangat gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By samelgoang
Ane malah sedih lihat trit ente emoticon-Frown


sama gan emoticon-Frown
sabar ya gan emoticon-Berduka (S)
terusss pacaran doang sedih? emoticon-Cape d...

kalo ente udah nikah terus mau cerai baru tuh sedih emoticon-Turut Berduka
turut sedih juga gun emoticon-Smilie
lagi2 maslah anak muda emoticon-Thinking
ane biasa aja gan emoticon-Big Grin wkwk
Quote:Original Posted By kambingg.hitam
ane kok jadi ikutian sedih melihat kisah hidup ente gan emoticon-Sorry

Ini kisah temen ane gan
Quote:Original Posted By sayagote
terusss pacaran doang sedih? emoticon-Cape d...

kalo ente udah nikah terus mau cerai baru tuh sedih emoticon-Turut Berduka

Bener juga gan emoticon-Sorry
itu ente mang lg ngapain?
Quote:Original Posted By diyuniko
itu ente mang lg ngapain?

Itu temen gw bukan gw, gw mah tanpa muka wkwkwkwk
+1 di tread gaje