alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0382212e2575d268b466c/ada-yg-brani-minjemin-duit-3jt--sma-ane
ada yg brani minjemin duit 3jt sma ane??
mngkin di benak agan2 sekalian stlah membaca judul ini, mngkn berfikir "wah mau nipu ..
pdhal ane ga sma sekali ga nipu atau bermaksud yg laenya..dan 1000% ane kembalikan bulan depan .. mngkin di cicil atau lnangsung sy lunasi
ane mo pake uang tersebut buat bayar kuliah ane.. karna dr awal semester sampai skrg ane bayar uang kuliah bayar sendiri.. karna ortu ane ga mampu buat bayar kuliah ane...

sy tdk berharap lebh ada yg meminjamkan..karna ini tdk mngkn terjadii..sya menulis ini karna segala cra udh ane lakuin untuk mengumpulkan uang tersebut. tp blm juga terkumpul..tp sy berharap ada yg mau meminjamkan uang 3jt .


Spoiler for :


trimaksih sy ucapkan kepada agan dinamite yh udh menitipkan sebagian hartanya kpada sya..
ane berani, gan. silakan japri no rekeningnya
kalo ane punya duit pasti ane pinjemin gan
berhubung ane juga pengangguran yang kerjanya cuman ngaskus dengan segala kerendahan hati ane mohon maap gak bisa pinjemin agan karena ane sendiri juga orang susah gan, dari td aja ane belum makan gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo semoga dapat uang yg di inginkan ya gan emoticon-Matabelo
Nanti ya Kalo paman bill udah transfer $10M ke ane
Quote:Original Posted By dinamite
ane berani, gan. silakan japri no rekeningnya


klo ente mo nolong ane.. ane bisa ksh identitas ane lenkap,,, supya ente tdk ragu..
ane bantu doa
PM no reknya n identitas lengkapnya gan.. emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By rara48


klo ente mo nolong ane.. ane bisa ksh identitas ane lenkap,,, supya ente tdk ragu..


oke, ane tunggu PM-nya
yang boneng gan emoticon-Bingung
Sorry gan, ane lg kagak ada dana nganggur 3jt... emoticon-Frown
tuh udah ada yg jadi relawan ganemoticon-Malu (S)
Maap gan ane kgak puny duit sgitu,, bantu doa aje ye emoticon-thumbsup2
kerja part time aj gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bejokage
kerja part time aj gan emoticon-Cool


nah tu die, tp kudu yg halal gan emoticon-Angkat Beer
gw aj masi nganggur emoticon-Big Grin
disini ane srius gan..
klo emnk udh ada yg minjemin ..ane ga kan nrima dr org laen lg.. krna ane butuh 3 jt aja
Duh makin bnyk ya di kaskus yg beginian...

Kerja brur...

Tp yah moga sukses dah dapet pinjeman...
ga punya duit ane gan emoticon-Frown
Ane bantu doa ya gan, moga" dapet