alexa-tracking

Hal-hal yg Gw benci dari Cowo Gamers

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e029a89252338d6e8b4937/hal-hal-yg-gw-benci-dari-cowo-gamers
Hal-hal yg Gw benci dari Cowo Gamers
Quote:
pertamax kah
ane sih bukan gamer adict
nge game kalo lagi suntuk doang
Reserved
maka janganlah pilih cowok gamer.
Quote:


njiir emoticon-Frown
lah, kemaren bilang mau berenti ngaskus
gimana sih emoticon-Najis
req banned aja yah emoticon-Request
Quote:


emang gw hombreng tong ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:
nape sist
temen ane banget emoticon-Ngakak
Quote:


lantas gw peduli? emoticon-Ngakak
ane gamer tapi cuma gamer biasa aja gak addict banget gak tau deh yang yang lain emoticon-Bingung
Quote:


gw laki oii emoticon-Cape d... (S)
yg TS deskripsikan ntu maniak game bukan cowo gamer. Ane gamer juga cuma gak segitunya. Yg ada ane malah ngehasilin duit tambahan dari game, mayan buat nambah uang dapur emoticon-Ngakak

yg jelas dengan bermain game, kita bisa lebih dekat dengan anak daripada orang tua yg hanya sibuk dengan pekerjaannya emoticon-Embarrassment
Quote:

yah terserah lu lah emoticon-Cool
nomor 1 biasanya iya gan emoticon-Big Grin
sisabya tergantung orangnya, anevkalau mau ngegame mandi dulu makan dulu, spp lancar, pacar? lancar ah emoticon-Big Grin
ane sekarang ngegame kalau libur dong
Quote:


sementang elo udh tinggi di kaskus. seenak dengkul lo aja ngomong emoticon-Cape deeehh
kat TS < My power is money.
emoticon-Ngakak
ane gamer, ane bisa ngehasilin duit tuh dari mmorpg. emoticon-Malu (S)
Quote:


jangan berubah gan. tetap dijalan yang benar emoticon-Smilie
Quote:
maaf ganemoticon-Maaf Agan
Quote:

gw masih newbie kk emoticon-Turut Berduka