alexa-tracking

Hal-hal yg Gw benci dari Cowo Gamers

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e029a89252338d6e8b4937/hal-hal-yg-gw-benci-dari-cowo-gamers
Hal-hal yg Gw benci dari Cowo Gamers
Quote:
image-url-apps
pertamax kah
ane sih bukan gamer adict
nge game kalo lagi suntuk doang
image-url-apps
Reserved
KASKUS Ads
maka janganlah pilih cowok gamer.
image-url-apps
Quote:


njiir emoticon-Frown
lah, kemaren bilang mau berenti ngaskus
gimana sih emoticon-Najis
req banned aja yah emoticon-Request
image-url-apps
Quote:


emang gw hombreng tong ? emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:
nape sist
temen ane banget emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


lantas gw peduli? emoticon-Ngakak
ane gamer tapi cuma gamer biasa aja gak addict banget gak tau deh yang yang lain emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


gw laki oii emoticon-Cape d... (S)
yg TS deskripsikan ntu maniak game bukan cowo gamer. Ane gamer juga cuma gak segitunya. Yg ada ane malah ngehasilin duit tambahan dari game, mayan buat nambah uang dapur emoticon-Ngakak

yg jelas dengan bermain game, kita bisa lebih dekat dengan anak daripada orang tua yg hanya sibuk dengan pekerjaannya emoticon-Embarrassment
Quote:

yah terserah lu lah emoticon-Cool
image-url-apps
nomor 1 biasanya iya gan emoticon-Big Grin
sisabya tergantung orangnya, anevkalau mau ngegame mandi dulu makan dulu, spp lancar, pacar? lancar ah emoticon-Big Grin
ane sekarang ngegame kalau libur dong
image-url-apps
Quote:


sementang elo udh tinggi di kaskus. seenak dengkul lo aja ngomong emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
kat TS < My power is money.
emoticon-Ngakak
ane gamer, ane bisa ngehasilin duit tuh dari mmorpg. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


jangan berubah gan. tetap dijalan yang benar emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:
maaf ganemoticon-Maaf Agan
Quote:

gw masih newbie kk emoticon-Turut Berduka