alexa-tracking

yaampun kejam banget bru bikin thread sekali di loubge uda dibata aja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0230fd44f9fbf558b49b5/yaampun-kejam-banget-bru-bikin-thread-sekali-di-loubge-uda-dibata-aja
yaampun kejam banget bru bikin thread sekali di loubge uda dibata aja
waduh gan kejam amat , emang guna bata itu buat apa yak ? ada efeknya gak ?? maaf gan newbie banget blom tau apa2 emoticon-Sorry
image-url-apps
Sabar aja gan
jadilah kaskuser normal gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
biasanya sih buat diputerin gan

sabar aja, entar ente juga ngerasain kok kalo dah iso
image-url-apps
itu udah ijoijo gan
sabar gaan
uda ijo gitu kok

uda untung bikin trit gitu doang dicendolin

bukan ane loh yang bata ane kan belum iso emoticon-Shutup (S)
image-url-apps
sabar gan emoticon-Cool
image-url-apps
Buat bangun rumah gan.. emoticon-Embarrassment

BAca aja gan panduannya.. kan ada di sticky itu..
image-url-apps
makasih gan saran nya iya ini uda ijo , abis ngemis gan emoticon-Sorry
baru tau supaya dpt cendol itu hrua bikin thread bermutu gtu emoticon-Ngakak
biasakan jangan buat trit gaje dilounge macam ngemis cendol/bata

saya lihat kamu melakukan hal itu
×