alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0230fd44f9fbf558b49b5/yaampun-kejam-banget-bru-bikin-thread-sekali-di-loubge-uda-dibata-aja
yaampun kejam banget bru bikin thread sekali di loubge uda dibata aja
waduh gan kejam amat , emang guna bata itu buat apa yak ? ada efeknya gak ?? maaf gan newbie banget blom tau apa2 emoticon-Sorry
Sabar aja gan
jadilah kaskuser normal gan emoticon-Cool
biasanya sih buat diputerin gan

sabar aja, entar ente juga ngerasain kok kalo dah iso
itu udah ijoijo gan
sabar gaan
uda ijo gitu kok

uda untung bikin trit gitu doang dicendolin

bukan ane loh yang bata ane kan belum iso emoticon-Shutup (S)
sabar gan emoticon-Cool
Buat bangun rumah gan.. emoticon-Embarrassment

BAca aja gan panduannya.. kan ada di sticky itu..
makasih gan saran nya iya ini uda ijo , abis ngemis gan emoticon-Sorry
baru tau supaya dpt cendol itu hrua bikin thread bermutu gtu emoticon-Ngakak
biasakan jangan buat trit gaje dilounge macam ngemis cendol/bata

saya lihat kamu melakukan hal itu