alexa-tracking

4 Keuntungan Pacaran Selama Bertahun-tahun! [Cekidot Gan!]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e022a8bdcb17b6518b48c7/4-keuntungan-pacaran-selama-bertahun-tahun-cekidot-gan
Thumbs up 
4 Keuntungan Pacaran Selama Bertahun-tahun! [Cekidot Gan!]
Jangan lupa gan sebelum dikomen dirate dulu dipojok kiri atas thread ini ya.. emoticon-Rate 5 Star

Quote:

emoticon-I Love Kaskus

4 Keuntungan Pacaran Selama Bertahun-tahun! [Cekidot Gan!]

4 Keuntungan Pacaran Selama Bertahun-tahun! [Cekidot Gan!]
*klik logo diatas untuk menuju tkp dari TS



Hallo agan dan aganwati kaskuser semuanya, semoga tetap sehat dan kuat semuanya ya.. emoticon-Malu (S) , nah disini ane mau share tentang cinta-cintaan nih.. emoticon-Hammer , Dalam hubungan pasti ada putus nyambung , apakah itu baru satu hari pacaran ataupun sudah cukup lama dan sebenernya apa sih gunanya pacaran sampe bertahun-tahun, mungkin disisi lain ada yang bilang itu bertentangan, ya inilah hidup dalam cinta terkadang ada pro dan kontra.. emoticon-Ngakak (S) , nah inilah manfaat pacaran selama bertahun-tahun yang belum agan ketahui, cekidot gan! emoticon-Cek PM (S)

Quote:



Ini dia, 4 Keuntungan Pacaran Selama Bertahun-tahun! emoticon-Belo

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:






TS mengharapkan: emoticon-Malu (S)
Spoiler for :


TS tidak mengharapkan: emoticon-Frown
Spoiler for :



Gimana gan, ente termasuk pro atau kontra dalam hal ini, komentar terbaik ane pasang di pejwan ya.. emoticon-Malu (S)



Sekian dan semoga bermanfaat ya gan.. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
pertamax..gan..
ane pol 6 bulan gan..galau nya 1 tahunemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


jangan lupa komengnya gan.. emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
nikahnya kapan gan emoticon-Malu (S):
Lah, ane Jomblo bertahun-tahun. Gimana itu? emoticon-Malu
Quote:


wah kalo jomblo bertahun-tahun senasib kita gan, gimana ya, mungkin takdir sementara gan, yang bawah kita mungkin tau.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo udah mapan dong gan.. emoticon-Cool
image-url-apps
bener banget gan

gw dulu pacaran 3 tahun habis itu nikah deh emoticon-Kimpoi
mewujudkan visi bersama,, itu visi apaan gan??
image-url-apps
jenuh, bosen, rentan selingkuh dll...
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:


ya mungkin visi kedepannya, membuat sebuah keluarga kecil dan melanjutkan karir bersama.. ciaelah.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane pacaran kurang dri stahun ga,langsung nikah aja emoticon-Smilie
Quote:


wih, selamat ya gan, udah punya berapa momongan gan? emoticon-Malu (S)
Quote:


Wah kok sama kayak ane gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwiihh keren keren,,klo ane mah skrg msih jalan m doi setahun stengah..emoticon-Ngakak
emng dah lw udh lama pcrn bkal ada keintiman yak..?? emoticon-Malu (S)

gan ane share k blog baru ane yak biar da isinya.. emoticon-Peace





Monggo di Kunjungi Blog sederhana ane emoticon-Malu (S)
My Blog
Thnks gan emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo ane temenan bertahun2, jadian 2 bulan, nggak jadi nikah deh emoticon-Cape d...
Quote:


wah silahkan gan, semangat ya, ane masih jombelo nih.. bagi stok dong gan.. emoticon-Ngakak (S) , semoga bermanfaat ya gan.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Weleh bner bngd gan,
Ane pcran udah kya sahabat mlah lbih enak dan gg ngbosenin gan...
Ajib bngd dah pokoke,

Jdi bisa sharing, curhat, mnyelesaikan msalah brsama bahkan klo ada tugas bisa ngrjain breng, wlaupun bkan 1 kmpus dan jurusan emoticon-Malu (S) hhe

Ngmong" ane pcaran udeh 4 taun gan, klo kredit mobil udeh lunas ini... hahahaha emoticon-Ngakak
ane pacaran lama-lama putus juga emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Quote:


wih kalo kreditnya 2 mobil bisa lah gan bagi bagi ane.. emoticon-Ngakak (S)

naah cakep gan, semoga lekas nikah ya.. emoticon-Hammer
×