alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e020d0a4cb17d71f8b48f3/penjual-bendera--tukang-palak-masok-sini
Kesel 
Penjual Bendera = Tukang Palak MASOK SINI!

Sorry gan jangan kebawa emosi dulu, yang ane maksud bukan penjual bendera dipinggir jalan yang memang mereka mencari nafkah dan cinta indonesia.

NAH buat agan2 yg emang ada di daerah Sukabumi khususnya jawa barat / Jakarta - pelabuhan ratu pasti banyak ngalamin & ketemu dijalan tuh tukang bendera abal2 alias tukang palak gan... emoticon-Najis
Mereka sangat mengganggu para pemudik, bukan karena memenuhi jalan malah mereka berjualan ditengah jalan gan dgn cara menyetopkan semua
kendaraan yg lewat emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) , bukan cuma itu jalan rusak pun dibuat mencari nafkah ini sih bukan dibenerin jalannya tapi cuma dimanfaatkan untuk minta2 smentara kendaraan yg lewat brjalan pelan emoticon-Cape d... (S)

NTAH ANE HARUS NGADU SAMA SIAPA GAN YANG JELAS MEREKA SANGAT MENGGANGGU, PARASIT YG HARUS DIBASMI!..

sorry ane ga punya pic nya jadi jangan bilang hoax, buat agan2 yg pernah punya pengalaman lewat situ tolong share dimari gan..


emoticon-Cape d... (S) ada jg korbanya dsini gan

Quote:Original Posted By yagyuj
iya gan, pas ane lewat pelabuhan ratu gitu banyak yang nyetop motor-motor gitu gan maksa lagi.. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


Quote:Original Posted By lhakibanget
betull gan, emoticon-Hammer2 ane juga orang sukabumi merasa trganggu juga.


Quote:Original Posted By suga28
Bener tuh gan, mengganggu banget. Ane ngalamin waktu pergi ke sawarna, tp untungnya dibelakang ane ada mobil patroli jd ane gak kejebak. Nah pas temen ane ditengah jalan motor temen ane diberntiin paksa langsung dipasangin bendera (emang sih waktu itu tanggal 16 Agustus) dan mereka disuruh bayar seiklasnya katanya buat sumbangan. F*ck banget dah....





buat agan yg mau lewat jalur parakan salak/cikidang/palabuhanratu ane saranin bawa bendera kecil gan selama bulan agustus jadi gak ada alasan buat mereka nyetopin agan.
Sabar gan. Kalo ente ikhlas pasti ada imbal balik yang lebih emoticon-Smilie
Lapor polisi aja gan...
iya gan, pas ane lewat pelabuhan ratu gitu banyak yang nyetop motor-motor gitu gan maksa lagi.. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
tabrak aje gan emoticon-Big Grin
biar temen temennya takut semua kalo lu lewat situ emoticon-Ngakak
paling dipenjara sebulan emoticon-Ngakak
baru tau ane gan
jarang ke daerah situ
Quote:Original Posted By Edhoward
tabrak aje gan emoticon-Big Grin
biar temen temennya takut semua kalo lu lewat situ emoticon-Ngakak
paling dipenjara sebulan emoticon-Ngakak


Setuja ama agan yang satu ini...., emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Edhoward
tabrak aje gan emoticon-Big Grin
biar temen temennya takut semua kalo lu lewat situ emoticon-Ngakak
paling dipenjara sebulan emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin anjir

iya tapi bener juga
woles gan
sabar adalah jalan keluar nya gan..
lapor pihak berwajib gan
Quote:Original Posted By Edhoward
tabrak aje gan emoticon-Big Grin
biar temen temennya takut semua kalo lu lewat situ emoticon-Ngakak
paling dipenjara sebulan emoticon-Ngakak


wakilin aje gan ogah masuk penjara emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dikyzz


wakilin aje gan ogah masuk penjara emoticon-Hammer2


hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
betull gan, emoticon-Hammer2 ane juga orang sukabumi merasa trganggu juga.
Quote:Original Posted By lhakibanget
betull gan, emoticon-Hammer2 ane juga orang sukabumi merasa trganggu juga.


trs gimana ? diam aja gan?
tabrak gan tabrak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ijin share gan..
lah ane baru tahu gan, tegur aja tuh biar tau rasa emoticon-Mad (S)
Cuek aja gan, pura pura ga butuh
laporin ke FPI aja gan, eh salah, ke pihak yg berwenang lahh...

Quote:Original Posted By dikyzz
trs gimana ? diam aja gan?
iya gann mo gmana lagi,ane juga gak kenal sama mereka...trus ane kudu siram yang pada malak ntu gan emoticon-Takut (S) yang ada ane bonyok gan...