alexa-tracking

10 Cara warga untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e01f40bdcb17cf518b48e8/10-cara-warga-untuk-memperingati-hari-kemerdekaan-ri
Berbagai macam cara untuk memperingati HUT RI
10 Cara warga untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
pertamax diamankan
image-url-apps
Orang jaman dulu perang lawan penjajah dimedan perang, anak jaman sekarang juga perang emoticon-Cool

di warnet emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


bener gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane salah satu panitia agustusan gan, jadi semua kerjaan mulai dari pasang bendera, umbul2 ampe lomba. Kapan lagi kita bisa berbakti kepada negara minimal dgn hal yg kecil seperti itu emoticon-Malu (S)
Quote:


mantap gan, jadi panitia itu juga bukan hal yang mudah,, semangat emoticon-Cool
image-url-apps
setubuhgan emoticon-I Love Indonesia
tunjukkan jiwa nasionalisme kita
Quote:


sipp gan emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
cukup pasang bendera merah putih di depan rumah emoticon-Big Grin
weeee,, ia gan bener bgt,,, 1 dan 2 itu kyknya udh pasti gan..emoticon-Ngakak
nice share gan,, ijin share k blog ane yak..emoticon-Peace






Monggo di Kunjungi Blog sederhana ane emoticon-Malu (S)
My Blog
Thnks gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Malamnya dangdutan gan.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kangen lomba agustusan gan emoticon-Sorry
Quote:


Silahkan gan, ane ikhlas kok emoticon-2 Jempol
image-url-apps
trit calon ht nih..
ane biasa nya lomba balap kelereng gan..dan selalu juara 1emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


mantap tuh gan, yang penting gak ribut2 aja pas dangdutannya. emoticon-Ngakak
Quote:


wuihh, agan jagoan ya kalo lomba balap kelereng emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya ane juga kangen gan, mau ikutan tapi udah gede' emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tapi itu salah satu merayakan kemerdekaan gan emoticon-Big Grin
cari film kemerdekaan ato perjuangan di bioskop
image-url-apps
pingin ikut lomba agustusan tpi udh gede gan hehe