alexa-tracking

Di Tiongkok, Bumblebee (Transformers) Jadi Pengemis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e01c5a0e8b468060000371/di-tiongkok-bumblebee-transformers-jadi-pengemis
Di Tiongkok, Bumblebee (Transformers) Jadi Pengemis
Di Tiongkok, Bumblebee (Transformers) Jadi Pengemis

Spoiler for No Repost:

Langsung sajaaa... Check this out!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sekian thread dari ane.
Semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

Quote:


kasian amat tuh bumble
Quote:

Iya kasian gan. Ditangkep polisi pula.

btw, selamat ente pertamax emoticon-shakehand
emang film transformer 4 gak laku ampe ngemis segala
Yaahh, ntar megatron ga nguasain dunia kalo doi ditangkep emoticon-Takut
wkwkwk' kreatif gan' ane lebih suka yang kek gini dari pada yang di kita bawa bawa anak kecil sewaan
Quote:

Mungkin juga tu emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Kayanya malah mempermudah megatron deh gan kalo bumblebee ketangkep polisi emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Setuju gan. Walaupun dia ngemis, tapi bisa bikin orang lewat terhibur juga emoticon-Big Grin.
bumblebee ditangkep berarti pasukan autobot berkurang nih emoticon-Takut
ada2 aja nih kreatif amat yg ngemis. emoticon-Malu (S)
kasian belum balik modal udeh keburu ketangkep
Quote:

Tenang gan. Optimus Prime tak akan tinggal diam emoticon-army
Quote:

Kreatif tapi konyol juga sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Baru 4 lembar tu dapetnya emoticon-Ngakak (S)
bumblebee yang malang gan emoticon-Matabelo
wah masa bumblebee ditangkap diem aja, lawan dong atau kabur pan bisa berubah jadi mobil emoticon-Ngakak
kasian bener tuh bumblebee kw, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Iya gan, malang bener ya nasibnya emoticon-Belo
Quote:

Sparepartnya lagi ada yang konslet kali gan. Jadi ga bisa kabur deh emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Termasuk KW super ini mah emoticon-Ngakak (S)
Menyedihkan sekali nasibmu bumblebee emoticon-Berduka (S)

Quote:
Quote:


ini kan bumblebee yang kw gan emoticon-Big Grin
Quote:

Sangat menyedihkan emoticon-Berduka (S)
userid nya bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:

udah KW nekat pula ya emoticon-Ngakak (S)
Waduh bumblebee kw ya gan? emoticon-Big Grin
sayang banget di tangkap
padahal kreatif gitu