alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e0104b50741040368b4568/semua-orang-harus-baca-dan-resapi-pesan-dan-saran-ini
Peringatan! 
SEMUA ORANG HARUS BACA DAN RESAPI PESAN DAN SARAN INI!
emoticon-I Love Indonesia Permisi agan agan emoticon-Shakehand2

Ane disini mau memberi saran dan pesan kepada agan dan sista smua khususnya untuk remaja emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini dia pesan dan saran ane kepada ente smua

Buat ente cewek/cowok, mendingan ente incer salah satu cewok/cowek yg ente suka dan ente JAGAIN dia semaksimal mungkin
gak peduli kalo org yg ente suka itu udh punya pcr, dia gak suka sama ente atau dia nyukain org lain

Pergaulan itu keras! Ente harus tau yang mana pergaulan yang baik dan pergaulan yang buruk
ente gak mau kan org yg ente cintai ternodai oleh tangan org YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB?

Dan ane tekankan sekali lagi. Cinta itu cukup dengan mengatakan "Aku mencintaimu" dan buktikan kalo ente cinta
dan cinta sama sekali TIDAK berhubungan dengan ciuman, rabaan, dan seks!

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!

Catat itu gan!


Terima kasih sudah membaca dan meresapi saran dan pesan ane ini emoticon-Matabelo
Pertamax. ... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bayu53
emoticon-I Love Indonesia Permisi agan agan emoticon-Shakehand2

Ane disini mau memberi saran dan pesan kepada agan dan sista smua khususnya untuk remaja emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini dia pesan dan saran ane kepada ente smua

Buat ente cewek/cowok, mendingan ente incer salah satu cewok/cowek yg ente suka dan ente JAGAIN dia semaksimal mungkin
gak peduli kalo org yg ente suka itu udh punya pcr, dia gak suka sama ente atau dia nyukain org lain

Pergaulan itu keras! Ente harus tau yang mana pergaulan yang baik dan pergaulan yang buruk
ente gak mau kan org yg ente cintai ternodai oleh tangan org YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB?

Dan ane tekankan sekali lagi. Cinta itu cukup dengan mengatakan "Aku mencintaimu" dan buktikan kalo ente cinta
dan cinta sama sekali TIDAK berhubungan dengan ciuman, rabaan, dan seks!

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!

Catat itu gan!


Terima kasih sudah membaca dan meresapi saran dan pesan ane ini emoticon-Matabelo


udah ane jaga-jaga, care, blababla di pikirin tiap malem blabablablaba

eh tau-tau nya dia selingkuh sama temen deket ane


that's CINTA emoticon-Kiss (S)
Iya gan, bagi ane cinta itu gak perlu diucapkan tapi dibuktikan.
Serba-serbi Telur Yang Perlu Lo Tau
Sudah meresap
gan ane suka grepe gerepe gan, sualnya ane suka anggur emoticon-Frown masa iya ane harus ngangurin cewek ane sih gan
Gagal paham..
Plus 1+ aja dah.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bayu53
emoticon-I Love Indonesia Permisi agan agan emoticon-Shakehand2

Ane disini mau memberi saran dan pesan kepada agan dan sista smua khususnya untuk remaja emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini dia pesan dan saran ane kepada ente smua

Buat ente cewek/cowok, mendingan ente incer salah satu cewok/cowek yg ente suka dan ente JAGAIN dia semaksimal mungkin
gak peduli kalo org yg ente suka itu udh punya pcr, dia gak suka sama ente atau dia nyukain org lain

Pergaulan itu keras! Ente harus tau yang mana pergaulan yang baik dan pergaulan yang buruk
ente gak mau kan org yg ente cintai ternodai oleh tangan org YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB?

Dan ane tekankan sekali lagi. Cinta itu cukup dengan mengatakan "Aku mencintaimu" dan buktikan kalo ente cinta
dan cinta sama sekali TIDAK berhubungan dengan ciuman, rabaan, dan seks!

JANGAN SAMPAI TERLAMBAT!

Catat itu gan!


Terima kasih sudah membaca dan meresapi saran dan pesan ane ini emoticon-Matabelo


Aku mencintaimu mudah untuk dikatakan, buktikanlah dengan sikapmu bahwa kamu mencintai pasanganmu. ciuman itu boleh, tapi buatlah ciuman itu sebagai kecupan kasih, bukan ciuman nafsu.
Jika anda mencintai seseorang, anda akan menggenggam erat tangannya bukan bagian lainnya emoticon-Ngakak
Laksanakan Komandan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cuexers
Gagal paham..
Plus 1+ aja dah.. emoticon-Embarrassment


udah berapa tahun agan jomblo emoticon-Shakehand2
cinta itu bukan hanya nafsu semata ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alwafar


udah berapa tahun agan jomblo emoticon-Shakehand2


Lumayan gan.. klo ada temennya yg cakep boleh dong di umpan lambung gan.. emoticon-Embarrassment
Dopost.. azz
×