alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e00e18529a4565778b48ac/tamparan-buat-pssi--lebih-milih-jadi-kiper-italia-ketimbang-indonesia
( TAMPARAN BUAT PSSI ) LEBIH MILIH JADI KIPER ITALIA KETIMBANG INDONESIA
Quote:

( TAMPARAN BUAT PSSI ) LEBIH MILIH JADI KIPER ITALIA KETIMBANG INDONESIA

"Saya hanya akan memperkuat Tim Nasional Italia," kata dia.

Liputan6.com, Juventus telah mengumumkan 28 nama pemain yang dibawa dalam tur Asia, salah satunya ke Indonesia.

Nama-nama kondang seperti Carlos Tevez, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo ikut dalam rombongan. I Bianconeri akan tiba di Indonesia pada Selasa, 5 Agustus 2014 besok.

Dari daftar pemain tersebut, kiper cadangan Emilio Audero Mulyadi ikut dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri. Portiere 19 tahun tersebut memiliki kedekatan khusus dengan Indonesia. Emilio lahir di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) Indonesia, 18 Januari 1995.

Emilio memiliki Ayah bernama Edy Mulyadi berasal Indonesia dan Ibu berkebangsaan Italia. Namun, sang pemain memilih membela Italia. Sejauh ini, Emilio telah tampil di dua laga Timnas U-18 Italia. Dia bergabung ke tim junior Juventus Allievi (Juventus U-17) setelah mengikuti serangkaian tes. Penampilan apiknya di tim junior Juventus, membuat Emilio menyebet penghargaan The Young Italy Talents 2012.

Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte kemudian membawa Emilio ke tim utama Juventus. Dia sempat berlatih di tim utama jelang laga kontra Sampdoria beberapa waktu lalu.

"Ketika saya bermain untuk salah satu klub di Italia, saya diundang trial dengan tim junior Juventus. Mereka kemudian mengatakan tertarik dan menyatakan pada 2011 saya akan menjadi pemain Juventus," kata Emilio di situs Signora1897.com.

Sang pemain pun mengakui lahir di Indonesia. "Benar saya lahir di Indonesia, tapi saya tidak memiliki paspor Indonesia."

Kendati lahir di Indonesia, Emilio tidak tertarik memperkuat Timnas Indonesia di masa mendatang. Perbedaan mencolok prestasi sepakbola di Indonesia dan Italia kemungkinan menjadi salah satu pertimbangannya.

"Saya hanya akan memperkuat Tim Nasional Italia," kata dia.



dia lebih milih jadi kiper italia ketimbang indonesia,

lagian bisa seret juga bayarannya kalau main diindonesia sih

emoticon-Ngakak


dirate boleh

bagi cendol silahkan

dibata ya terserah

Spoiler for mata air:





typical pemain juskentut emoticon-Cape d... (S)
Ya biarin lah
emoticon-Cool doi gak salah buat apa gabung ke asosiasi bola yang ter afiliasi partai politik
mau terima beres aja ya sepertinya, ntar malah minim prestasi. awalnya aja yang terkenal, terus di caci
ya gapapa lah

coba agan bayangin kalo di posisi dia , pasti agan akan memilih yang lebih layak / lebih bagus :v

Yahh sudahlah gan hak dia kok, nanti kalo indonesia maju baru deh ngaku orang indonesia, maklum aja biasa gede di luar jd gak paham kerendnya indonesia, walaupun sepak bolanya belum maju sih emoticon-Mewek

nitip
Spoiler for jangan buka:
Baru tau ane gan.
Ya gak papa lah dia udh betah disana, berkembang disana, udh masuk timnas u18 sana jg kan, Lgian Indonesia jg masih ada stok kiper, kalo mau nyari se-Indonesia jg bisa, jgn terima jadi dong harusnya cmiiw emoticon-Angkat Beer
ya bagus lah..dripada ntr disini jadi memble trus ikut2an maen pelem

adeuh


berkarya di luar aja gan....kaya gak tau PSShIt aja
Nasionalisme luntur gara2 pengurus pssi... #tanya kenapa.... emoticon-Malu. ...
Cadangan aja bangga emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ghozy.mustofa
ya gapapa lah

coba agan bayangin kalo di posisi dia , pasti agan akan memilih yang lebih layak / lebih bagus :v



setubuh emoticon-Cool
Indonesia nya aja yg ga bisa merangkul pemain" Indon yg bermain di liga luar. eh pas udah mulai agak tenar Indonesia nya langsung koar koar kalo yg lagi terkenal ada darah keturunan Indonesia.
ane jijik dengan sistim pengurusan PSSI walopun begono ane tetep cinta Indonesia emoticon-Kiss
lagian dia juga bakal rugi dari segi pengalaman sama financial kalo main di Indonesia. baguslah dia milih Itali sapa tau ae bisa nyicip Pildun bersama Timnas Itali.
Lah kalo di Indonesia boro boro Pildun piala asia aja jarang lolos kualifikasi.
tpi dianya bner juga sih...
lebih enak maen di tmpat yg udh terkenal gan..
emoticon-Rate 5 Star
kan cmn numpang lahir aja di indonesia.. terserah dia mau jd kiper mana
waduh

yasudahlah kalo gini caranya mah PSSI mesti bebenah
Itu sudah jadi pilihannya.
Iyalah disono jauh lbh gede bayarannya.
emoticon-Nohope
ngga bakalan berkembang kalo maen disini emoticon-Big Grin
gw juga lebih milih main di italia daripada disini emoticon-Big Grin
tepat gan' siapa juga yang mau kalo bayaran nya seret emoticon-Cape d... (S)