alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfe63714088d69618b45f3/seharian-bekerja-masih-fokuskah-anda
Seharian Bekerja, Masih Fokuskah Anda
Assalamualaikum Wr.Wb...Salam semua..Semoga gak repost

Seharian bekerja,atau Beraktivitas masih fokuskah anda sobat? yuk tes berapa angka yg tampak

Seharian Bekerja, Masih Fokuskah Anda


Angka berapakah yang ada di foto diatas?

Gambarnya ga kekecilan tuh gan? emoticon-Thinking
Ane ga jelas liatnya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By emu99
Gambarnya ga kekecilan tuh gan? emoticon-Thinking
Ane ga jelas liatnya emoticon-Ngacir


maaf gan baru blajar ...dah aye ubah emoticon-Betty
571 emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By lewaro


maaf gan baru blajar ...dah aye ubah emoticon-Betty


571, berarti ane masih fokus ya gan?? emoticon-Ngacir
571 gan, bener gak ane? emoticon-Belomatabelo
571 emoticon-Kiss
571 merem aja ane masih keliatanemoticon-Cool
571 ya kan?
gampang banget gan,itu jawaban agan2 diatas semua bener
571 gan emoticon-Malu (S)
511 bukan
Quote:Original Posted By GreyBANDUNKZ
gampang banget gan,itu jawaban agan2 diatas semua bener



bener semua ganemoticon-Selamat kecuali agan satu ini yang di atas aneemoticon-Ngakak mungkin lagi gak fokus dia
571 Kan gan? emoticon-Big Grin
itu masih gampang gan...kecuali kalo ada foto cewe cantik bening baru jadi ga bisa fokus...hahhhaa
571 ya gan
571 gan emoticon-Cool
Lima Tujuh Satu yak
selamat pagi
angka yg nampak itu 571, berarti ane masih fokus dong gan emoticon-Malu (S)
571 gan
emoticon-Cool
ane sih bawaannya pengen pulang mulu klo kerja
emoticon-Ngakak
×