alexa-tracking

Makanan Sehat Setelah Liburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfcb9a118b46af218b4648/makanan-sehat-setelah-liburan
Makanan Sehat Setelah Liburan
Makanan Sehat Setelah Liburan

Assalamualaikum Wr. Wb. Agan dan Aganwati sekalian emoticon-Malu (S)

Spoiler for Semoga Nggak Repost:

Makanan Sehat Setelah Liburan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makanan Sehat Setelah Liburan




emoticon-Smilieemoticon-Cendol (S)SEMOGA TRIT ANE BERMANFAAT GAN emoticon-Smilieemoticon-Cendol (S)
Kecuali ubi, kentang ama roti. Makanan yg lainnya sulit dicari di indonesia ya gan emoticon-Hammer
kentang dan roti faforit ane dah emoticon-Matabelo
Quote:


labu ada kok gan waktu bulan puasa kemaren emoticon-Big Grin buat bikin kolek tuh
iya kalkun agak susah, kecuali kalo di restoran ye
Nice Inpoh gan ane mo mencoba makanan sehat tsb. Tuh semuanya gampang nyarinya cuma labu yang ada disini adalah labu kuning emoticon-Smilie
ane demen sayuran ijo yg murmer
Quote:

iya gan bener emoticon-Big Grin
Quote:

Sayuran ijo gan? nih ane update buat agan emoticon-Malu (S)
Quote:
tapi klo kentang di goreng jadi makanan ga sehat emoticon-Hammer2
NB makanan paporit ane sih emoticon-Embarrassment
Quote:

jangan di goreng makanya gan emoticon-Big Grin
di rebus aja.
Quote:

tapi kentang goreng favorit ane gan..emoticon-Mewek
Klo ane sih cukup vegetarian aja gan...
Apalagi klo sayur sop & sayur bayam beh mantab bener gan... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:

jangan sering2 makannya kalo gitu
sebulan sekali oke tuh emoticon-Big Grin
Quote:

sayur bayem masakan emak emang paling top emoticon-Malu (S)
ane biasa makan ular gan emoticon-Cool
direbus enak tuh apalagi minumnya minum liurnya ular... sarang burung walet lewat emoticon-Hammer2
gue suka lalaban...a.k.a sandwitch jawa..
kobis, timun , kemangi, daun daunan...
daun pintu, daun jendelaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

ane ga pernah suka makan hewan melata itu emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Cemana pulak makan kalkun.. yg miara aja pun tak ada nya lagi kutengok..

Quote:


bener gan emoticon-Cool
udah gitu dapetnya gratis lagi kalo beli pecel lele/ayam bakar emoticon-Big Grin
daun telinga sekalian gann
Quote:


digiiniin gan enak bgt deh emoticon-Matabelo
Makanan Sehat Setelah Liburan

sekarang banyak kok kaki lima yg jual ayam kalkun misalnya di pasmod BSD emoticon-Big Grin
Quote:


Bah.. awak di medan.. yg jauh lah itu k bsd..
BErat di ongkos gan.. emoticon-Embarrassment
Quote:


wkwk yaudah beli deliperi lah emoticon-Malu (S)
×