alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfca4d1cbfaac24e8b4718/igo-temen-smp-ane-gan-super-cantik-ngeces-inside
Closed
Content removed due owner request.
Pertamax hanya untuk manusia tampan emoticon-Kiss emoticon-Cool
Biasa aja emoticon-Cool masih kecil
biasa aja gan, punya putih doang emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Biasa aja emoticon-Cool masih kecil


Beda era, beda selera emoticon-Cool emoticon-Cool
Kasian gan kayanya kena stroke, di foto bibirnya melengos gitu
cantik sih, tapi rela bagi bagi? emoticon-Ngacir
Ane nunggu udah gedenya aja deh gan...
Btw udah ijin belom tuh sama yang punya foto..
Ntar orangnya marah loh gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kidz_andre
Kasian gan kayanya kena stroke, di foto bibirnya melengos gitu


Gak apa-apa gan, yang penting cakep emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
lumayanlah, daripada ngga goyang
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane nunggu udah gedenya aja deh gan...
Btw udah ijin belom tuh sama yang punya foto..
Ntar orangnya marah loh gan emoticon-Big Grin


Selow gan, pasti di izinin kok. emoticon-Ngakak
itu pict orang, uda bilang yang punya belom neh emoticon-Ngakak
Average ganemoticon-Malu (S)

Itu ngapa dbelakang setir, jangan ngikut2 anaknya AD, dbawah umur dah bawa mobilemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By froxoa


Beda era, beda selera emoticon-Cool emoticon-Cool


Selera ane yg dewasa dan montok emoticon-Cool takut di katain nganu......
Kurang nendang ah gan emoticon-Ngakak (S)
Namanya '' stevilla vanessa '' bukan emoticon-Embarrassment

Bibit nihh emoticon-Cool
mulus emoticon-Matabelo
belom mateng gan..
biasa aja gan
lucu sih gan tapi keliatan nya sih jutek emoticon-Cool