alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfbc89507410cc068b49c6/apakah-cewek-setia-sudah-punah-di-dunia-ini-tuhan
Apakah cewek setia sudah punah di dunia ini Tuhan????
Skarang ini bukan hanya cowok aja yang doyan selingkuh, tapi cewek juga dah doyan. Bukti real'nya ane,, ane dah dua x putus gara2 mantan ane selingkuh emoticon-Mewek

Yang pertama ane akuin karna ane gakk begitu serius dan perhatian,, jadi ane anggap masih ada toleransinya.

Tapi yang kedua, tepatnya 6 jam yang lalu langit serasa runtuh ketika ane tahu kalau cewek eh mantan ane selingkuh. Sesek'nya masih kerasa banget gan *sambil nunjuk dada* emoticon-Mewek

Ane bener2 gakk nyangka dia bakalan selingkuh,, karna ane dah cinta banget ma dia,, pokoknya di hidup ane dia'lah yang utama. Ane memperlakukan dia udah kyak dia lah satu2'nya cewek di dunia ini. Kita juga udah lumayan lama pacaran,, sekitar 1 tahunan lebih. Ane juga udah akrab banget ma ortu dan keluarga dia. Bahkan ane sering diajak nginep ma bapaknya dia untuk nonton bola. Biar'pun ane tdur'nya di sofa tapi ane dah seneng bgt karna ane diterima di keluarga'nya.

Tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang,, eh salah sejak dia mulai KKN gan. KKN emang dari dulu udah terbukti secara sah dan signifikan merupakan salah satu faktor utama penyebab kandasnya hubungan asmara emoticon-Mewek

Doi sejak KKN mulai jarang sms,, gakk perhatian kyak dulu,, biasa alasannya sibuk KKN. Tapi ane masih ngerti dan berpikir positif aja.

Sampai akhirnya kemarin, doi gakk bilang2 pulang dari tempat KKN. Kemarin ane telpon,, trus dia bilang lagi di jalan mau pulang,, ane kaget donk kok gakk ada kabar mau pulang,, padahal ane dah bilang mau jemput dia. Trus ane tanya sama siapa pulang? Eh dia cuma jawab ma temen,, dan langsung di matiin. Ane curiga donk,, amarah ane udah meluap2.

Trus ketika doi udah nyampe rumahh,, doi telpon ane dan bilang maaf tadi nutup telpon karna cepet2an dan bilang klo doi pulang ma temen ceweknya. Ane gakk percaya gtu aja donk,, sampai akhirnya ibu'nya nelpon ane dan bilang klo mantan ane emang pulang ma temen ceweknya. Dari situ ane udah lumayan lega,, tapi ane tetep curiga.

Trus doi ngajakin ketemuan,, ya ane mau donk karna ane dah kangen bgt ma doi,, dah seminggu lebih gakk ketemu. Tapi sesaat kemudian,, doi nelpon dan bilang gakk bisa ketemu karna diajakin jalan ma temen2 KKN'nya. Ane langsung marah besar,, dan gakk mau ngomong ma doi lagi.

Lalu beberapa saat kemudian doi sms dan bilang gakk jadi jalan ma temen2'nya,, dan ngajakin ketemuan lagi. Ane gakk mau karna udah terlanjur kesel. Dari situ ane udah curiga doi bls sms'nya lama2,, lalu ane tanya "lagi apa",, doi jawab lagi diem aja di rumahh. Ane gakk percaya dan langsung nelpon doi,, eh ternyata dugaan ane bener doi ternyata lagi jalan ma temennya,, karna ada suara rame. Akhirnya doi ngaku klo boong.

Dari situ ane udah empet banget,, pengen banget ngancurin sesuatu,, tapi syang brangnya emoticon-Mewek

Ane lalu gakk mau angkat telpon dan bls sms'nya doi. Tapi tadi pagi doi nelpon lagi dan meminta maaf sambil janji gakk akan pernah boong lagi. Ane mau maafin dia,, dengan syarat ane mau introgasi dia,, karna ane ngerasa ada yang janggal dari hari minggu. Dan dia juga harus mau bersumpah demi Tuhan untuk menjawab pertanyaan ane dengan jujur. Akhirnya doi mau gan.

Setelah ketemu,, ane langsung aja nyuruh dia bersumpah demi Tuhan akan menjawab pertanyaan ane dengan jujur, dan klo boong akan masuk neraka dan akan sial seumur hidup. Setelah doi ngucapin sumpah, ane langsung tanya2. Ane percaya donk ma kata2 dia karna dia udah bersumpah,, akhirnya hati ane lega gan.

Tapi cerita tidak berakhir disitu,, setelah itu ane mau cek hp'nya dia,, eh ternyata dia gakk mau,, ane mulai curiga lagi dan ane paksa aja ambil hp'nya.

Ternyata yang ane takutkan benar adanya,, di hp'nya ada sms temen KKN'nya yang bernama Lia,, isinya bahwa si Lia akan pulang dari tempak KKN besok. Padahal waktu ane tanya,, doi bilang pulangny barengan ma Lia. Hati ane hancur banget gan,, ane gakk nyangka doi tetep berbohong ma ane padahal udah disumpah. Yang lebih parah lagi ada sms cowok temen KKN'nya doi yang isinya sayang2an. Bener2 hancur hati ane gan.

Doi langsung minta maaf ma ane,, tapi dia gakk ngaku kalau selingkuh. Dia cuma temenan aja ma cwok itu (mana ada maling ngaku). Dia bersumpah gakk selingkuh. Ane udah gakk percaya ma sumpahnya dia.

Langsung aja ane telpon itu cwok,, eh ternyata cwok itu lg ma cweknya,, langsung aja ane babat si cwok brengsek itu tpi dia gakk ngaku juga.

Akhirnya ane pasrah gan,, ane bilang udah gakk sanggup lagi dan minta putus. Tapi mantan ane gakk mau putus dan sambil nangis2 tetep bilang klo dia gakk selingkuh. Trus ane tanya gimana caranya supaya ane percaya ma kata2 dia,, secara sumpah aja udah dia langgar. Lalu doi ngambil silet dari cukuran ane dan langsung menyayat tangan kirinya sampai berdarah,, katanya itu buktinya.

Ane langsung cegah doi dan buang siletnya,, ane gakk mau doi kenapa2 di kost ane. Meskipun doi begitu tapi ane tetep gakk percaya gan. Ane bener2 marah,, seumur hidup ane gakk pernah mukul cewek,, tapi hari ane ane pukul itu cwek mantan ane. Setelah ane pukul doi tambah keras nangisnya,, ane diemin aja.

Hati ane bener2 hancur,, ane gakk nyangka banget doi bakalan selingkuh. Ane dah berkorban banyak buat dia,, apa yang dia mau asalkan ane bisa pasti ane lakuin.

Demi dia ane rela ngurangin waktu maen PS ane,, ane rela bawain dia kasur lipat dari rumahh ane di kampung ke rumahh'nya dia yang jaraknya sekitar 1 jam,, ane naik motor lagi,, kebayang kan gimana susahnya bawa kasur naik motor. Ane lakuin itu semua karna ane gakk mau dia kedinginan di tempat KKN. Ane juga ngasih guling ane yang ada di kost buat dia di tempat KKN,, padahal ane gakk bisa tidur kalau gakk ada guling. Bahkan dengan uang saku ane yang pas2an ane tabung sedikit demi sedikit akhirnya terkumpul 100rb buat dia,, karna ane tahu KKN pasti butuh uang banyak. Seminggu yang lalu,, dia bahkan minjem laptop ane dan gakk sengaja ngerusak LCD'nya. Ane mau perbaikin tapi biayanya mahal banget,, 700rb untuk ganti LCD. Dia juga gakk punya uang buat ganti. Jujur ane marah ma dia,, tapi karna saking cintanya ane pendem aja dan maafin dia. Ane juga gakk berani minta uang buat ganti LCD ma ortu,, jadinya sampai sekarang LCD ane tetep rusak dan skripsi ane jadi terbengkalai. Tapi ane tetep beryukur asalkan dia tetep ada di samping ane. Tapi ternyata dia di tempat KKN bermain gila emoticon-Mewek

Jujur ane nangis pas ngetik trit ini di HP gan,, meskipun ane cowok tapi ane gakk kuat. Hati ane sesek banget,, doain ane supaya cepet bisa lupain mantan ane dan mendapat jodoh yang sesungguhnya.......

Quote : perselingkuhan terjadi bukan karna hanya ada niat dari pelakunya,, atau karna ada kesempatan,, tapi karna cewek anda emang kegatelan. Waspadalah!!!
Kasihan bangey kamu Apakah cewek setia sudah punah di dunia ini Tuhan????
Pasangan itu cerminan dari diri kita gan. Jadi kalau pasangan agan selingkuh, coba intropeksi diri dulu deh sebelum nyalahin pasangan.
ane cewe.. dan ane setia.. setia dengan kesendirian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By replikasuper
Pasangan itu cerminan dari diri kita gan. Jadi kalau pasangan agan selingkuh, coba intropeksi diri dulu deh sebelum nyalahin pasangan.


Ane gakk pernah selingkuh gan emoticon-Mewek
I know what you feel bro emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 1.039armstrongs
ane cewe.. dan ane setia.. setia dengan kesendirian emoticon-Ngakak


Bagi pin'nya donk emoticon-Big Grin
udah cari cowo aja gan...biar ga disakitin cewe
Quote:Original Posted By henzaminami
I know what you feel bro emoticon-Cool


Kita senasib gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By diyuniko
udah cari cowo aja gan...biar ga disakitin cewe


Cewek aja gtu apalagi cowok gan
selingkuhkan baik tujuannya
biar yg belum pnya pasangan bisa ngerasain punya pasangan
bawa santai aja bray
Sabar gan..itu artinya ente dikasih tau kalo ada yang lebih baik n pantes buat ente dibanding yang sekarang...
Quote:Original Posted By aldy.razor
selingkuhkan baik tujuannya
biar yg belum pnya pasangan bisa ngerasain punya pasangan
bawa santai aja bray


Tapi gakk baik buat ane gan emoticon-Mewek
~bukannya gak ada cewek yg setia gan
tp cewek jaman sekarang lebih banyak yg berpikir rasional dari pada tergila2 karena cinta

emoticon-rose
Quote:Original Posted By achmad_faisal
Sabar gan..itu artinya ente dikasih tau kalo ada yang lebih baik n pantes buat ente dibanding yang sekarang...


Makasi gan,, mudah2an ane dpt yg lebih baik
cup...cup...cup
Sabar ya gan
mngkin dy bukan buat km n bukan yg terbaik
Udah ane baca ampe selesai gan. Jujur aja, ane blom pernah pacaran sama sekali,, jadi kurang paham masalah ginian.. pasti rasanya sakit ya gan. Pasti itu!..kalo agan islam, coba sholat gan mungkin bisa mengurangi rasa sakit..
tapi thread ente membuka pintu hati ane untuk "berhenti mencitai seseorang yang sudah mempunyai pasangan"
mungkin bawah ane, mau nampung agan..
Quote:Original Posted By rio.darmawan36


Kita senasib gan emoticon-Mewek


Keep calm aja deh gan emoticon-Cool cari yang lain, fokus kuliah aje dulu
Quote:Original Posted By juky32
mungkin bawah ane, mau nampung agan..


Busyet emoticon-Ngakak
×