alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfba2f14088d6e168b467d/aeeeeeeeh
Aeeeeee'EH
aeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" eh emoticon-Ngakak

cuma judul aeh aja gan.
ginini gan uuuh

coca cola dan lainya berbahaya kah
Apa yang terjadi ya selalu terjadi emoticon-Ngakak banyak orang yang di bikin selalu penasaran dan terus membuktikanya yang tertera sangat mudah membuat sebuah ekperimen begitu singkatya.
menyimpulkan produk ini yang melegenda tiba tiba jatuh seketika emoticon-Cape d... (S)
ya coca cola dan sejenisnya emoticon-Berduka (S)
Spoiler for :

emoticon-Berduka (S)

dan sepertinya tidak semua coca cola "SODA" lah yang membuat ini bergelembungan emoticon-Ngakak (S)
berbagai ekperimen coca cola di buat mainan sungguh malang buatnya emoticon-Berduka (S) uuh kasian bener ini product emoticon-Ngakak (S)
simak youtube dan coca cola emoticon-Cape d... (S) yang tersohor emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak
ane mendingan minum coca cola ni emoticon-Ngakak (S) biar bersih dan tak berkarat emoticon-Ngakak (S) emang robot ane emoticon-Bingung (S)
ngak lah gan justru ane suka minuman bersoda seperti itu kenapa emoticon-Malu (S)

1. ane selalu makan dan minum setiap hari daging nasi, ayam, sayur bayam, tempe tahu, serta lauk pauknya "BABI" emoticon-Mad (S) ane tidak makan lu BABI, yah pokonya apa yang dimakan secara wajar dan halal setiap hari, setidaknya tau lah apa yang di makan itu menyimpan sebuah lemak lemak atau serat makanan yang menempel dalam isi perut nah dengan minuman yang bersoda ini solusinya membuang lemak lemak serat serat dalam pencernaan tapi jangan berlebihan lah jangan sampai meminum bersoda tiap hari emoticon-Mad (S) cukup 1blan sekali, ane kan bisa berak sama kencing, musti ane robot apa ga bisa berak..emoticon-Mad (S)
2. ada ekperimen yang memang bener bener sara dengan daging babi yang keluar bilatung begitu saja shiiit lebih parahnya bawa bawa agama lagi deeeuh di publik pula dan payahnya indonesia ikut ikutan emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S) sembrononya orang kita mudah mudahan orang malay lah, ini bisa menimbulkan pencorengan terhadap negara kita emoticon-Mad (S) sudah cukup orang indonesia jangan ikut ikutan cukup orang lain uplod videonya trus elu komen, ngomenya juga jangan bawa bawa agama pula emoticon-Mad (S) bisa jadi propokasi sama negara kite.
3. seharusnya elu musti tau dunia internet ini berupa free publikasi berapa orang yang nonton, berapa orang yang akses, berapa orang yang melihat elu tau kata ini "ASAL gak BOLEH USUL , USUL JANGAN ASAL" tanpa hal hal yang benar benar tidak membuktikanya sendiri seharusnya musti tau negara kite punya prodak yang di jual luar negara kita seharusnya jangan hina prodak mereka mentah mentah begitu saja ikut ikutan ulang mempublikasikanya ini akan membuahkan dendam pada negara kita mau prodak negara kita di HINA DINA lagi kata tetangga kaskusker yang kemaren emoticon-Cape d... (S) mohon dah jangan sampe.


cukup sekian
ane bukan dari golongan lembaga partai coca cola tapi ane ya emoticon-Berduka (S) aja buat mereka.
ane lihat dari yutub produk itu banyak orang indonesia meng uplod ulang ikut ikutan biasanya orang ababil gitu dah trus menfatwakan "HARAM" dan membawa agama emoticon-Mad (S) inget SO yang akses bukan orang berumat islam saja semua agama ada dan mereka menonton, menyaksikan, melihat, membaca, mendengar.


ada lagi orang ababil kaya gini
begitu khas dengan nama nama dengan orang indonesia, pastinya orang muslim, dan maudah mudahan orang malayseo..
dan mudah mudahan ruang lingkup akses untuk orang indonesia di youtub ini.
ya bagus si bagus cuman kekawatiran adalah bila terdengar yang berlainan agama, budaya, dan adat, akan menjadi sebuah hinaan buat mereka mencorengnya trus membenci pada kite.

Spoiler for :


ada juga yang mengklaim video dengan meng uplodnya kembali di sini "akibat memakan daging babi" yang tadinya "mengeluarkan cacing di muka", terus di ganti dengan nama "komedo itu ternyata cacing" emoticon-Cape d... (S) dan yang lebih parah "akibat makan daging babi" emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
kenapa sampai seperti ini emoticon-Berduka (S) emoticon-Bingung (S)
yang lebih bahaya bawa bawa nama kita lah emoticon-Mad (S)


tau berita INDOMIE di CINA sudah jauh jauh meg ekpor ke cina emoticon-I Love Indonesia (S) tapi kenyataan beberapa bulan kemaren di hina mentah mentah karena dalam kandungan tersebut jat kimia yang berbahaya emoticon-Berduka (S) ini lah faktanya kalau bawa bawa nama kita "DENDAM" bisa terjadi.

emoticon-Cape d... (S)


ane merasa ini adalah sebuah perang hina'an antar negara emoticon-Berduka (S) ..

ya sampai di sini ngungkapin sebuah gambaran yang terjadi dengan jalan sebab akibat yang berliku liku
mohon maaf jika ane membingungkan.
sekian kalau agan mengerti.
"salam kakuser"
Bahaya gan, mending air putih aja,
Bahkan air putih aja sekarang bahaya emoticon-Amazed
~serem banget gan emoticon-Takut (S)
emang cacing2 itu gak mati dipencernaan ya? emoticon-Kagets

emoticon-rose
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Bahaya gan, mending air putih aja,
Bahkan air putih aja sekarang bahaya emoticon-Amazed


ga usah bingung dah mending minum bensin emoticon-Ngakak ya buat motor gue gitu lhooemoticon-Moon
bacod
Quote:Original Posted By virtual2reality
~serem banget gan emoticon-Takut (S)
emang cacing2 itu gak mati dipencernaan ya? emoticon-Kagets
emoticon-rose

itu orang yang gak sehat penyakit aja, yah karena makanya ga bener bukan penyebab cocacola + daging babi..

youtube-thumbnail


kalau yang ini dia menggosokan perut kecoanya di muka buat buat ngeluarin cacing, padahal cacingnya dalam perut kecoa tersebut, kemungkinan juga daging kecoa adalah makanan cacing kecoa setau pemakan protozoa sejenis kuman.
masa sih...ah masa donk
memang mereka bertampang baik tetapi makanan busuk
kamu jalan lurus saja agar tiba sampai selamat
judulnya buat yang keren dong gan
halah, judulnya emoticon-No Hope
Ane buat minum campuran jackD aja
emoticon-Toast
ALWAYS COCA COLA..

air putih biasa aja gan enak, btw gak usah ikut2an kayak gitu emoticon-DP
Aaaah eeeh

Aaaah eeeeh

Ahhhh ahhhh

Eh ah ahh ahhh


Eeehh aahhhh





Kimocay!!!!






Aeeeeee'EH
Dari pada minum koko kolah



Mending minumin doi love juicy emoticon-Matabelo

Aeeeeee'EH










Aeeeeee'EH
minum kopi aja gan
Oh gitu gan emoticon-Traveller