alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dfb75632e2e6472a8b4623/ngakak-kisah-nyata-yang-ane-liat-tadi
[ngakak] kisah nyata yang ane liat tadi...
Untuk menjaga privasi maka Nama tempat dan nama tokoh disini ane samarin.

Ceritanya gini gan...

Waktu ane dinas di warung ane, ada 2 orang premtu a.k.a preman tua lagi nongkrong didepan warung ane, karena cuaca agak panas mereka jajan es kebo (es teh) bikinan emak ane. Emang es emak ane terkenal enak, murah dan tanpa gula biang.

Nah sambil ngenyot es, terjadilah pembicaraan yg sangat tidak penting mereka obrolin.

Preman 1 : P1
Preman 2 : P2

P1 : bang ente lebaran kemaren di kasih duit ga ama pak haji sono?
P2 : di kasih dong jon....ane dikasih duit gocap (50rb) ama sirop dan kacang. Nah lu dapet juga ga?
P1 : dikasih bang tapi cuma duit doang...
P2 : maka dari itu jon, lo kudu manggut2 klo ketemu pak haji. Emang lo di kasih duitnye brp jon?
P1 : ane cuma dikasih cepek (100rb) bang....
P2 : waaahhh bangke lo, banyakan elo dapetnye, soalnya sirop ama kacangnye gw jual cuma dibayarin noban (20rb) ama si diki.
Sini bagi gw seceng (seribu) buat bayar es.!!

Ga lama ada 1 anak muda kira2 umur 17thn nan jalan mau lewatin tuh 2 preman bloon.

P1 : bang ada anak abg lewat bang...kita palak yook... Abis lebaran biasanya anak2 abg dapet tanggokan gede bang...
P2 : lo atur lah...pokoknya thr gw ama lo harus sama jumlahnya...

P1 : woy broooo bentar sini gw mao nanya... Bibir lo item, lo ngerokok ye???
Abg : kagak om... Emang bibir ane warnanya gini dari sononyee...
P1 : ah ngibul loo...badan lo bau asep gitu... Gw keabisan rokok neee, bagi punya lo dong!!!
Abg : kagak punya ooommm, beneran deh ane kagak ngerokok...
P1 : ya udah sini duitnye aje, 30rb buat beli dua bungkus!!!

P2 : woy (negor si abg) lo anak mane??? Gw kayaknya pernah liat lo??
Abg : ane anak jembatan miring om.... Jangan om.... Ane ga megang duit segitu, cuma buat ongkos doang... Emak ane bilang bapak ane tinggal di daerah sini ooommm

P1 : eh lo jangan bawa2 bapak2an yeee, ya udeh sini 30rb cepeeettt..,,!!!

P2 : tunggu2.... Emak lo namanya siape? Ipeh bukan???

Abg : iye omm emak ane ipeh om....

P2 : jon, gw pinjem duit lo sini....
P1 : yah bang duit ane cuma ceban bang...
P2 : ya udah sini cepet ceban, gw pinjem dulu...
P1 : yaaa elaaaahh nih ceban satu2nye ane bang....

P2 : nih ceban buat lo... (Ngasih si anak abg itu)
Abg : om...ceriuusss ni om... Makasih yeee
P2 : ya udah sono lo pegi!!!

P1 : bang emang ntu sokip sih bang, kan mau kita palak...malah abang kasih duit...duit ane juga korbannye...

P2 : itu anak gw bangkeeeeeeee!!!!

Jujur gan ane pas lagi nyeruput kopi ampe keselek dengernye....sambil ketawa geliiii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak percaya ane klu ini nyata... emoticon-Peace
Real nih [ngakak] kisah nyata yang ane liat tadi...
Greget banget
Quote:Original Posted By duexs
gak percaya ane klu ini nyata... emoticon-Peace


Hak agan untuk tidak percaya... Itu yg ane liat gan...
beneran gak nih? Lucu bener ceritanya bisa kebetulan gitu emoticon-Ngakak (S)
bener2 nyata tuh gan
Kisah nyata gan?emoticon-Ngakak
Dialek ada sedikit modifikasi gan.... Biar lebih dramatis gan... Yg pasti garis besarnya begitu gans...
Boong nih kalo g ada pig nya
kampret bikin emoticon-Ngakak
~nyata yah ceritanya?
coba dibikin biografi gan emoticon-Recommended Seller

emoticon-rose
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haha ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maspelid
Untuk menjaga privasi maka Nama tempat dan nama tokoh disini ane samarin.

Ceritanya gini gan...

Waktu ane dinas di warung ane, ada 2 orang premtu a.k.a preman tua lagi nongkrong didepan warung ane, karena cuaca agak panas mereka jajan es kebo (es teh) bikinan emak ane. Emang es emak ane terkenal enak, murah dan tanpa gula biang.

Nah sambil ngenyot es, terjadilah pembicaraan yg sangat tidak penting mereka obrolin.

Preman 1 : P1
Preman 2 : P2

P1 : bang ente lebaran kemaren di kasih duit ga ama pak haji sono?
P2 : di kasih dong jon....ane dikasih duit gocap (50rb) ama sirop dan kacang. Nah lu dapet juga ga?
P1 : dikasih bang tapi cuma duit doang...
P2 : maka dari itu jon, lo kudu manggut2 klo ketemu pak haji. Emang lo di kasih duitnye brp jon?
P1 : ane cuma dikasih cepek (100rb) bang....
P2 : waaahhh bangke lo, banyakan elo dapetnye, soalnya sirop ama kacangnye gw jual cuma dibayarin noban (20rb) ama si diki.
Sini bagi gw seceng (seribu) buat bayar es.!!

Ga lama ada 1 anak muda kira2 umur 17thn nan jalan mau lewatin tuh 2 preman bloon.

P1 : bang ada anak abg lewat bang...kita palak yook... Abis lebaran biasanya anak2 abg dapet tanggokan gede bang...
P2 : lo atur lah...pokoknya thr gw ama lo harus sama jumlahnya...

P1 : woy broooo bentar sini gw mao nanya... Bibir lo item, lo ngerokok ye???
Abg : kagak om... Emang bibir ane warnanya gini dari sononyee...
P1 : ah ngibul loo...badan lo bau asep gitu... Gw keabisan rokok neee, bagi punya lo dong!!!
Abg : kagak punya ooommm, beneran deh ane kagak ngerokok...
P1 : ya udah sini duitnye aje, 30rb buat beli dua bungkus!!!

P2 : woy (negor si abg) lo anak mane??? Gw kayaknya pernah liat lo??
Abg : ane anak jembatan miring om.... Jangan om.... Ane ga megang duit segitu, cuma buat ongkos doang... Emak ane bilang bapak ane tinggal di daerah sini ooommm

P1 : eh lo jangan bawa2 bapak2an yeee, ya udeh sini 30rb cepeeettt..,,!!!

P2 : tunggu2.... Emak lo namanya siape? Ipeh bukan???

Abg : iye omm emak ane ipeh om....

P2 : jon, gw pinjem duit lo sini....
P1 : yah bang duit ane cuma ceban bang...
P2 : ya udah sini cepet ceban, gw pinjem dulu...
P1 : yaaa elaaaahh nih ceban satu2nye ane bang....

P2 : nih ceban buat lo... (Ngasih si anak abg itu)
Abg : om...ceriuusss ni om... Makasih yeee
P2 : ya udah sono lo pegi!!!

P1 : bang emang ntu sokip sih bang, kan mau kita palak...malah abang kasih duit...duit ane juga korbannye...

P2 : itu anak gw bangkeeeeeeee!!!!

Jujur gan ane pas lagi nyeruput kopi ampe keselek dengernye....sambil ketawa geliiii emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngakak gan.... koplak bener
emoticon-Ngakak ama anak sendiri lupa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mudah2an bbener2 nyata.. bener2 kisah yg mengharukan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

siape yg bloon siape aneh emoticon-Ngakak
dafuuuuq anak sendiri , si anak gapernah ketemu bapak emoticon-Ngakak (S)
seharusnya ke forum jokes gan emoticon-Ngakak (S) but okelah terhibur juga ane hhaa emoticon-Big Grin
btw tuh anak hasil hubungan gelap preman sm si ipeh ya gan?